sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

List Drama Korea Baru di Bulan April, Wajib Catat!

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Kamis, 01 Apr 2021 12:15 WIB
List Drama Korea Baru di Bulan April, Wajib Catat!
caption
Jakarta -

Drama Korea akhir-akhir ini tengah gandrung dengan tema misteri, thriller serta Dark. Sebut saja Vincenzo, Mouse, Beyond Evi, Luca The Beginning dan Sisyphus The Myth. Sudah memasuki pertengahan episode, drama-drama di atas tak terasa akan segera sampai di puncak kisah dan tak lama kemudian meninggalkan real time dari tayangan drama on-going.

Lekas tamat, drama-drama di atas sudah memiliki penggantinya yang sudah berderet menyapa di bulan April mendatang loh. Bulan April akan penuh dengan drama comeback dari banyak aktor yang sudah cukup lama tak tampil di layar kaca, maupun sisi misteri lain yang siap membuat kamu penasaran setiap minggunya lagi.

Apa saja ya drama yang akan segera menyapamu di bulan April nanti? Lihat di sini yuk!

Taxi Driver

Lee Jehoon
Lee Jehoon/Official Poster Drama

Drama ini akan diperankan Lee Jehoon serta Esom yang sudah lama tak terlihat melalui layar kaca. Menceritakan Lee Jehoon sebagai seorang supir taxi misterius yang akan melayani "revenge-call" service. Menarik bukan?

Tak hanya Lee Jehoon dan Esom, ada pula Kim Eui-sung, dan Pyo Ye-jin. Kehadiran Pyo Yejin sendiri dikonfirmasi setelah kasus bullying dalam grup yang menimpa Lee Naeun dari APRIL. Meski menyusul untuk menggantikan peran yang dikosongkan secara mendadak, Pyo Yejin mendapat antusiasme netizen untuk lekas memlihat adu perannya bersama banyak senior.

Drama ini sendiri merupakan adaptasi dari webtoon The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin. Taxi Driver ini nantinya akan tayang di channel SBS.

Sell Your Hunted House

Official Poster Drama
Bangunan Daebak Real Estate/Official Poster Drama

Mengambil genre hororr, Jang Nara akan berpasangan dengan Yonghwa dalam memainkan peran di drama ini. Bercerita tentang, Hong Ji-A (Jang Na-Ra) yang merupakan seorang pengusir setan, yang menjalankan Daebak Real Estate. Dia menyingkirkan roh jahat dari properti real estate dan kemudian menjualnya. Oh In-Beom (Jung Yong-Hwa) adalah penipu.

Dia sering menggunakan hantu dalam rencananya untuk menghasilkan uang. Hong Ji-A dan Oh In-Beom bekerja sama untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji-A, yang meninggal 20 tahun lalu.

Akan tayang di KBS2, Sell Your Haunted akan menggantikan jam tayang dari Hello, Its Me!

Law School

Official Poster Drama
Para karakter drama Law School/Official Poster Drama

Setelah beres dengan Nine Tailed Fox, Kim Bum kembali melalui drama Law School. Lawan mainnya adalah Ryu Hyeyoung yang sukses dengan Reply 1988.

Kim Bum dan Ryu Hyeyoung akan memainkan peran sebagai dua siswa di sekolah hukum prestisius dengan latar belakang yang sama sekali berkebalikan. Di dalam sekolah hukum tersebut mereka akan bertemu banyak rintangan serta misteri yang harus mereka hadapi setelah memilih untuk masuk ke sekolah tersebut.

Aktor senior Kim Myungmin juga akan mengambil peran sebagai mantan Jaksa yang kini menjadi seorang Profesor di sekolah hukum tersebut. Drama ini nantinya akan tayang melalui channel JTBC.

Undercover

Official Poster Drama
Ji Jinhee/Official Karakter Poster Drama

Ji Jinhee dan Kim Hyunjoo kembali dipertemukan dalam drama ini setelah pernah bekerja sama dalam drama I Have Lover paada 2015 silam.

Merupakan adaptasi dari serial BBC berjudul sama, Undercover akan tayang di JTBC pada bulan April mendatang. Drama ini akan mengisahkan tentang seorang agen rahasia di Badan Perencanaan Keamanan Nasional yang bersembunyi dalam identitas lain. Namun di masa menjalani misi rahasianya, Han Jung Hyun (Jin Jin Hee) malah jatuh cinta dengan Choi Yeon Soo. Mereka bahkan sampai menikah.

ChoiYeonSoo (Kim HyunJoo) sendiri merupakan seorang pengacara hak asasi manusia.

Hal yang dirahasiakan Han Jung Hyun pun terancam akan terkuak, karena sang Isteri dicalonkan menjadi kepala di Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil. Dari sinilah, drama akan semakin menarik untuk disimak.

Dark Hole

Official Poster Drama
Dark Hole/Official Teaser Poster Drama

Dark Hole akan menceritakan tentang Lee Hwa-Sun (Kim Ok-Vin) yang merupakan seorang detektif di unit investigasi regional Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia menerima panggilan telepon dari orang yang membunuh suaminya. Lee Hwa-Sun kemudian melakukan perjalanan ke Kota Muji. Di sana, orang menghirup asap gelap misterius dan berubah menjadi monster.

Penduduk di Kota Muji menjadi ketakutan. Lee Hwa-Sun berjuang untuk menyelamatkan orang-orang di sana dan dia juga mengejar pembunuh suaminya.

Di lain sisi, Yoo Tae-Han (Lee Joon-Hyuk) telah tinggal di Kota Muji sepanjang hidupnya. Dia pernah bekerja sebagai detektif, tetapi dia harus berhenti karena suatu kasus. Dia sekarang bekerja sebagai pengemudi perusak. Dia masih memiliki keadilan yang kuat, sementara dia juga santai dan joker. Yoo Tae-Han sekarang menghadapi kotanya yang berantakan karena asap hitam yang menyebabkan orang berubah menjadi monster.

Dia bergabung dengan Lee Hwa-Sun untuk menyelamatkan orang-orang di Kota Muji.

Drama comeback Lee Joonhyuk setelah 365 Repeat The Year dan Stranger 2, serta Kim Ok Vin setelah Arthdal Chronical ini patut dinanti karena merupakan drama garapan OCN yang tak perlu diragukan lagi soal sensasi thrillernya yang selalu luar biasa.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id