sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Menakutkan, 5 Idol K-Pop ini Pernah Hampir Diculik

Jovita | Rabu, 29 Jul 2020 19:00 WIB
Menakutkan, 5 Idol K-Pop ini Pernah Hampir Diculik
caption

Idol K-Pop harus berurusan dengan situasi berbahaya sepanjang waktu. Penggemar "gila" yang dalam Bahasa Korea disebut sasaeng, membuat pekerjaan sebagai idol sangat menegangkan.

Meskipun pada umumnya proteksi terhadap idol K-Pop cukup baik, beberapa di antara mereka pernah hampir diculik. Tentu saja ini sangat menakutkan bagi para penggemar, terutama idol itu sendiri.

Yuk, simak daftarnya di bawah ini!


EXO

EXO/ Foto: Koreaboo
EXO/ Foto: Koreaboo

Beberapa penggemar sasaeng EXO pernah menyewa sebuah van yang terlihat mirip dengan van yang digunakan EXO dan memarkirnya di dekat tempat EXO sedang tampil. Ketika EXO selesai tampil, mereka hampir naik van tersebut karena anggota EXO pikir itu adalah van mereka.

Anggota EXO Naik Van/ Foto: Koreaboo
Anggota EXO Naik Van/ Foto: Koreaboo

Untungnya, manajer EXO dengan cepat menghentikan member EXO masuk dalam van tersebut karena memang mencurigakan.

VIXX

VIXX/ Foto: Koreaboo
VIXX/ Foto: Koreaboo

Ini sebenarnya lebih merupakan kisah yang mengharukan, tetapi anggota VIXX pernah merasa ketakutan saat terjebak di dalam bus dan diculik ketika mereka berada di Kazakhstan.

VIXX dan manajer mereka berada di bus menuju bandara untuk kembali ke Korea. Setibanya di bandara, para manajer meninggalkan bus terlebih dahulu.

Para manajer begitu terkejut ketika sopir bus kemudian menutup pintu bus dan pergi meninggalkan lokasi dengan anggota VIXX masih berada dalam bus.

Salah satu member, N, bercerita bahwa mereka sempat bertanya ke mana mereka akan dibawa oleh sopir bus. Sopir bus kemudian mengatakan kepada VIXX bahwa karena check-in akan memakan waktu, mereka akan dibawa ke ruang tunggu bandara terlebih dahulu.

Para member VIXX tidak terlalu memikirkan situasi ini karena mereka hanya menganggap mungkin terjadi miskomunikasi. Ketika para anggota sampai di ruang tunggu, mereka diperlakukan seperti bangsawan.

Ketika para manajer VIXX akhirnya menyusul, mereka tidak diizinkan masuk ke lounge meskipun anggota VIXX meminta. Para penjaga memberi tahu VIXX bahwa manajer mereka tidak bisa masuk karena hanya tamu terhormat yang diizinkan.

Member VIXX terkejut ketika seorang gadis berjalan ke ruang tunggu. Mereka kemudian diberitahu bahwa gadis itu adalah putri presiden Kazakhstan dan bahwa dia adalah penggemar berat VIXX.

N VIXX/ Foto: Koreaboo
N VIXX/ Foto: Koreaboo

Sang putri adalah penggemar VIXX dan dia paling menyukai N. Ternyata aksi "penculikan" ini telah direncanakan agar sang putri bisa bertemu langsung dengan para anggota VIXX.

Taeyeon Girls’ Generation

Taeyeon Girls’ Generation/ Foto: Koreaboo
Taeyeon Girls’ Generation/ Foto: Koreaboo

Pada tahun 2011, seorang penggemar sasaeng nekat menyelinap ke atas panggung dan hampir menculik Taeyeon ketika Girls' Generation sedang tampil. Untungnya, MC acara, Oh Jung Tae, dan juga Sunny, sigap mencegah penggemar sasaeng tersebut melayangkan aksinya dan membebaskan Taeyeon.

Lee Bon

Lee Bon/ Foto: Koreaboo
Lee Bon/ Foto: Koreaboo

Idol generasi pertama, Lee Bon, bercerita bahwa ia pernah diculik oleh seorang penggemar sasaeng di tahun 90-an. Itu terjadi ketika dia tiba-tiba dibius ketika berjalan menuju mobilnya.

Lee Bon mengatakan bahwa hari saat kejadian itu berlangsung sangat dingin. Manajernya pergi lebih dulu untuk memanaskan mobil. Selesai syuting, ia berjalan menuruni tangga, tetapi tepat ketika ia semakin dekat dengan mobil, dia dibius hingga pingsan.

Ketika bangun, Lee Bon sadar bahwa dia berada di kamar orang asing. Awalnya ia ketakutan, namun rasa takut itu perlahan hilang setelah dia mendengar percakapan di luar kamar.

"Ketika aku bangun keesokan harinya, aku sadar bahwa aku tidak berada di kamarku. Aku mendengar dari luar kamar, seseorang berkata, "Kenapa kamu membawanya ke sini dan menyebabkan semua masalah ini?". Aku lalu sadar bahwa orang yang menculikku mungkin tidak bermaksud melukai. Aku keluar dan bertanya mengapa mereka menculikku," ungkap Lee Bon seperti dilansir dari Koreaboo.

Penculik Lee Bon kemudian mengatakan bahwa dia menculik Lee Bon karena saudaranya adalah penggemar berat aktris 47 tahun ini. Setelah mengetahui bahwa penculik tersebut adalah penggemarnya, Lee Bon dengan baik hati meminta mereka untuk mengajaknya jalan-jalan sekitar lingkungan tempatnya diculik.

Lee Bon juga berbagi bahwa penggemar tersebut kemudian mencoba melamarnya dengan menawarkan beberapa hadiah mahal, tetapi Lee Bon menolak lamaran tersebut. Meski sudah menolak, di hari berikutnya sebuah mobil sport kuning mewah dikirim ke rumah Lee Bon sebagai hadiah lamaran. Tetapi, Lee Bon terus menolak lamaran tersebut beberapa kali hingga akhirnya penggemar tersebut pun menyerah.

Kwon Nara (mantan member Hello Venus)

Kwon Nara/ Foto: Koreaboo
Kwon Nara/ Foto: Koreaboo

Sementara Kwon Nara saat ini bukan lagi seorang idol, dia juga pernah hampir diculik saat masih aktif sebagai member Hello Venus. Dia mengungkapkan dalam salah satu episode Happy Together bahwa pernah ketika dia sedang menunggu ayahnya datang menjemputnya, sebuah van aneh mulai mendekatinya.

Tiba-tiba seorang pria melompat keluar dari van dan menarik Kwon Nara, menyeretnya masuk ke arah van. Untunglah saat itu ayah Kwon Nara datang dan menyelamatkannya dari situasi tersebut.

Ada kejadian yang bikin kamu ikutan takut?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id