sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Bikin Merinding, Inilah 5 Prediksi Tentang Idol K-Pop yang Terjadi

Intan Dwi | Senin, 14 Sep 2020 21:30 WIB
Bikin Merinding, Inilah 5 Prediksi Tentang Idol K-Pop yang Terjadi
Foto: instagram.com/weareone.exo

Para idol K-Pop sering menjadi sasaran dari orang-orang yang suka memprediksi atau dukun di Korea untuk memprediksi kehidupan idol. Mulai dari karier hingga kisah cinta idol akan diprediksi oleh mereka, ada prediksi yang salah tapi beberapa prediksi ada yang benar.

Tentunya hal ini membuat penggemar merinding dengan keakuratan prediksinya. Dilansir dari Koreaboo, inilah lima prediksi mengenai idol K-Pop yang benar-benar terjadi.

Prediksi Membaca Telapak tangan Kim Woojin

Youtuber tersebut memprediksi bahwa Woojin terlalu fokus untuk mencapai kebahagiaan namun terkadang melewati batas dalam bermain-main.
Kim Woojin/pinterest.com


Pada 2018, seorang Youtuber bernama Tony Leggett menganalisis telapak tangan Kim Woojin dan memprediksi beberapa hal mengenai Kim Woojin. Youtuber tersebut memprediksi bahwa Woojin terlalu fokus untuk mencapai kebahagiaan namun terkadang melewati batas dalam bermain-main. Hal tersebut nantinya bisa mengakibatkannya masuk ke dalam masalah.


Prediksi Tony Leggett dua tahun lalu pun akhirnya terjadi, setelah keluar dari Stray Kids pada 2019. Tiba-tiba pada September 2020 kabar mengejutkan datang dari Woojin yang dituduh melakukan pelecehan seksual dan dilaporkan membuat agensi palsu.

G-Dragon Memprediksi Perpisahannya

Saat menghadiri acara di tahun 2012, Ia meramalkan perpisahannya dengan salah satu pacarnya di masa lalunya,
G-Dragon/pinterest.com

Kali ini sang idol sendiri yang memprediksi bagaimana dirinya nanti dan idol tersebut adalah G-Dragon leader dari Bigbang. Saat menghadiri acara di tahun 2012, Ia meramalkan perpisahannya dengan salah satu pacarnya. Di masa lalunya, G-Dragon memiliki pacar yang sangat dia sukai namun selama berjalannya hubungan mereka tiba-tiba Ia berpikir seperti apa hidupnya jika mereka putus. Beberapa bulan kemudan pun mereka putus, prediksi G-Dragon pun menjadi kenyataan.

“Tapi tiba-tiba saya membayangkan, bagaimana kalau kita putus, gimana perasaan saya? Apakah saya akan sedih? Dan dua bulan kemudian, saya benar-benar putus,” ungkapnya.

Peramal Prediksi Skandal Selingkuh Nam Tae Hyun

Peramal tersebut pun menyatakan jika Nam Tae Hyun akan menemukan wanita yang hebat tapi dia akan memperlakukan wanita itu dengan buruk.
Nam Tae Hyun/instagram.com/souththth

Saat menjadi anggota dari grup Winner, Nam Tae Hyun dan anggota grup Winner lainnya memiliki program acara. Di sana mereka diramal dan peramal tersebut memberikan pendapatnya tentang anggota berdasarkan pembacaan wajah. Peramal tersebut pun menyatakan jika Nam Tae Hyun akan menemukan wanita yang hebat tapi dia akan memperlakukan wanita itu dengan buruk.

Rupanya prediksi itupun terjadi, ditahun 2019 publik dibuat heboh dengan kabar perselingkuhan Nam Tae Hyun. Hal tersebut diungkapkan oleh Jang Jae In yang saat itu merupakan kekasih dari Nam Tae Hyun. Jang Jane membeberkan bukti perselingkuhan kekasihnya dengan seorang wania berinisial ‘A’. Dihari yang sama Nam Tae Hyun pun angkat bicara mengenai tuduhan tersebut dan meminta maaf kepada Jane dan ‘A’ lewat akun Instagram pribadinya.

Meramalkan Kehidupan Cinta Chen ‘EXO’

Seorang dukun Korea meramal bahwa Chen sudah bersama seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti.
Chen ‘EXO’/instagram.com/weareone.exo

Ditahun 2019 seorang dukun Korea meramal mengenai kehidupan Chen dan ramalan itu terbilang cukup akurat. Dukun tersebut meramal bahwa Chen sudah bersama seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti. Nantinya kabar tersebut akan menjadi berita besar pada musim gugur tahun 2019.

Ternyata ramalan dukun tersebut benar, meskipun tidak diumumkan saat musim gugur tahun 2019. Berita ini diumumkan pada awal 2020, dimana Chen dikabarkan tengah menjalin hubungan bersama seorang wanita yang bukan selebriti dan dia akan menikahi wanita tersebut ditahun ini.

I.N ‘Stray Kids’ Memprediksi Masa Depannya Sebagai Idol

tahun 2013 maknae dari ‘Stray Kids’ ini memiliki mimpi yang meramalkan masa depannya sebagai idol.
I.N ‘Stray Kids’/instagram.com/realstraykids

Sama seperti G-Dragon yang memprediksi dirinya sendiri, tahun 2013 maknae dari ‘Stray Kids’ ini memiliki mimpi yang meramalkan masa depannya sebagai idol. Dimana mimpi tersbeut Ia berada di tempat yang tidak diketahui sedang menari dan bernyanyi. Tapi Ia tidak terlalu memikirkan mimpinya tersebut dan melanjutkan hidupnya karena saat itu I.N tidak tertarik menyanyi atau menari.

Namun beberapa tahun kemudian mimpi i.N menjadi kenyataan, Ia mengikuti audisi untuk JYP Entertainment. Ditahun 2018 I.N pun melakukan debutnya bersama ‘Stray Kids’ pun di bawah naungan JYP Entertainment dan tengah aktif sebagai idol hingga saat ini.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id