sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Nonton 5 K-Drama Ini Setelah Seharian Kerja Akan Membuat Kamu Rileks

Intan Dwi | Senin, 26 Apr 2021 19:00 WIB
Nonton 5 K-Drama Ini Setelah Seharian Kerja Akan Membuat Kamu Rileks
caption

Setelah hari yang panjang bekerja baik di rumah atau di tempat kerja, pasti kamu lelah dan merasa sedikit stres dengan pekerjaan yang ada. Dengan begitu pasti kamu butuh hiburan untuk menenangkan dan merilekskan pikiran kamu.

Salah satu hiburan yang bisa membantu mengatasi masalah itu adalah dengan menonton drama Korea. Kamu bisa menonton drama-drama yang membuat kamu merasa  baik, tertawa terbahak-bahak dan menghilangkan stres. Tentunya drama-drama ini juga akan memotivasi kamu dalam beberapa hal.

Berikut ini adalah drama Korea dengan cerita yang ringan, sehingga bisa menenangkan pikiran kamu dengan jalan ceritanya.

Strong Woman Do Bong Soon

 

[Gambas:Youtube]



Bagaimana kalau kamu memiliki kekuatan yang luar biasa? Pasti kamu akan menolong dan membantu orang lain. Sama halnya yang dilakukan Bong Soon (Park Bo Young), dalam drama ini yang suka membantu orang lain dengan kekuatannya.

Satu hal yang membuat hidupnya lebih menarik adalah ketika dia ditunjuk sebagai pengawal CEO perusahaan game. Drama ini memiliki jalan cerita yang ringan, lucu dan romantis tetapi tidak norak, membuat drama ini cocok untuk kamu tonton.

18 Again

 

[Gambas:Youtube]



Ini merupakan drama yang diremake dari film Hollywood, 17 Again, namun dikemas lebih baik lagi untuk versi serial. Menceritakan seorang pria dewasa yang kembali saat dia masih berusia 18 tahun, dan di sana Ia memperbaiki semua penyesalannya yang terjadi di masa tuanya.

Alasan kamu harus menonton ini karena drama ini setelah bekerja seharian adalah drama ini ringan, mengharukan dan tidak terlupakan. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh aktor senior dan rookie, seperti Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, Hwang In Yeop, Choi Bo Min dan masih banyak lagi.

Her Private Life

 

[Gambas:Youtube]



Jika kalian juga seorang fangirl, sepertinya cocok menonton Her Private Life untuk melepas penat. Karena ini mengisahkan hidup seorang wanita yang bekerja sebagai kurator di galeri seni dan dia penggemar berat anggota grup idol Shi An yang membuat dia diam-diam menjalankan fansite tentang idolanya.

Sama seperti seorang fangirl sebenarnya, ketika kalian menjadi tidak profesional di tempat kerja karena berteriak sekuat tenaga karena idola K-Pop dan aktor Korea favorit kalian. Impian para fangirl adalah bertemu dengan idol dan aktor kesukaan mereka.

Hospital Playlist

 

[Gambas:Youtube]



Ada banyak alasan yang membuat banyak orang menyukai serial Hospital Playlist. Pasalnya ini bukan drama medis biasa, karena serial ini sangat menyenangkan. Menceritakan lima dokter di sebuah rumah sakit yang sama, mereka sudah berteman selama 20 tahun dan mereka membuat grup band

Tidak hanya mengisahkan pekerjaan mereka sebagai dokter, tapi juga mengisahkan kehidupan persahabatan dan percintaan mereka yang romantis. Sangat disayangkan jika kamu tidak menonton drama ini, karena para dokternya pun memiliki karakter yang lucu dan menarik.

True Beauty

 

[Gambas:Youtube]



Jika kamu bosan dan lelah dengan pekerjaan, kamu bisa nostalgia dengan kembali ke masa-masa sekolah menengah kamu lewat serial True Beauty. Drama yang diadaptasi dari webtoon sangat populer ketika tayang karena plotnya yang sederhana tetapi memiliki kesan yang begitu banyak.

Drama yang dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop ini memiliki kisah cinta yang akan membuat kamu bersemangat dan juga terdapat banyak adegan lucu yang akan membuat kamu tertawa.

Welcome to Waikiki

 

[Gambas:Youtube]



Para pecinta K-Drama pasti enggak asing dengan drama satu ini yang ikonik dengan “Gwaenchana, gwaenchana” dan mobil merah bernama Rebecca. Yap, drama Welcome to Waikiki yang mengisahkan tiga pria hidup bersama di sebuah wisma yang kemudian didatangi seorang bayi misterius dan ibu tunggal.

Drama ini hanya dipenuhi dengan kesenangan dan komedi yang lucu, sehingga kamu enggak perlu melatih otak kamu begitu menonton ini. Kalau 20 episode kurang buat kamu, enggak usah khawatir karena ada musim kedua yang bisa kamu tonton juga!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id