sign up SIGN UP

ONF Siap Sapa Penggemar dengan Album Pertamanya!

Riri Fitriana | Jumat, 19 Feb 2021 11:15 WIB
ONF Siap Sapa Penggemar dengan Album Pertamanya!
caption

Nampaknya para penggemar K-Pop sangat dimanjakan di bulan Februari ini. Banyak penyanyi dan grup yang debut dan comeback. Salah satu grup yang ikut memeriahkan comeback bulan ini adalah ONF. Grup asuhan WM Entertainment ini memberikan kabar gembira untuk Fuse, nama fans ONF, karena akan melakukan comeback dengan full-album pertamanya!

Rilis Photo Teaser dengan Tema Agent Name: 1

ONF membagikan foto teaser untuk full-album pertamanya
Photo Concept Agent Name : 1/instagram/wm_onoff

Setelah sebelumnya membagikan photo concept grup dan tiap member dengan judul ONF's Hideout Image, pada 16 Februari WM Entertainment merilis kembali serangkaian photo concept untuk para member ONF. Jika dilihat dari teaser-teaser sebelumnya, sepertinya untuk comeback kali ini ONF akan mengusung tema agen rahasia.

Hal ini semakin dikuatkan dengan foto pembuka yang memperlihatkan sebuah van dengan inisial ONF dan main track mereka "Beautiful Beautiful" sedang dikepung oleh beberapa orang bersenjata. Foto ini juga disertai dengan caption, "MK hacks into the system, then prepares to hack from the car where it sends out..."

ONF membagikan foto teaser Hyojin untuk comeback terbaru
Hyojin Photo Concept/instagram/wm_onoff
ONF membagikan foto teaser E-Tion untuk comeback terbaru
E-Tion Photo Concept/instagram/wm_onoff

Selanjutnya ONF juga membagikan photo concept untuk tiap membernya. Diawali dengan Hyojin yang merupakan leader dari grup ini. Dalam foto pembuka, terlihat Hyojin yang tengah berlari melewati beberapa orang bersenjata. Selanjutnya, ONF membagikan photo concept untuk E-Tion. Dalam fotonya, E-Tion tampak menatap ke arah kamera dengan memperlihatkan jam yang menunjukkan angka 24.

ONF membagikan foto teaser J-Us untuk comeback terbaru
J-Us Photo Concept/instagram/wm_onoff
ONF membagikan foto teaser Wyatt untuk comeback terbaru
Wyatt Photo Concept/instagram/wm_onoff

Photo Concept selanjutnya adalah milik J-Us. Dalam foto pembuka, J-Us tampak berjalan dengan percaya diri melewati sebuah lorong. Setelah J-Us, member selanjutnya adalah sang rapper, Wyatt. Wyatt terlihat berjalan di sebuah ruangan berwarna putih.

ONF membagikan foto teaser MK untuk comeback terbaru
MK Photo Concept/instagram/wm_onoff
ONF membagikan foto teaser U untuk comeback terbaru
U Photo Concept/instagram/wm_onoff

MK menjadi member selanjutnya yang photo concept nya dirilis. MK terlihat tengah berpikir dengan dikelilingi layar komputer dan alat-alat canggih lainnya. Seperti yang sebelumnya disebutkan pada caption foto pembuka, MK bertugas sebagai hacker yang menerobos suatu sistem. Dan sebagai penutup, ONF merilis photo concept U yang juga merupakan maknae grup. Dalam foto itu, U terlihat memandang ke arah kejauhan.

Rilis Highlight Medley

ONF merilis highlight medley album terbarunya
Highlight Medley [ONF: MY NAME]/soompi.com

Sebelum merilis video highlight medley, pada 17 Februari ONF telah membagikan foto berupa track spoiler. Dalam foto tersebut terlihat ada 11 judul lagu yang akan dirilis dalam album [ONF: MY NAME] ini. Tidak hanya itu, member ONF juga terlihat berpartisipasi dalam pembuatan full-album pertama ini dengan ikut menulis lirik dari beberapa track. Album ini akan dirilis pada 24 Februari mendatang.

Comeback ini menandai kembalinya mereka setelah 6 bulan dari comeback terakhir yaitu Sukhumvit Swimming. Grup ini mendapat perhatian yang cukup besar setelah berpartisipasi dalam acara varietas Mnet Road To Kingdom. Mengikuti jejak sister groupnya, Oh My Girl, ONF menjadi grup yang dipercaya mampu menampilkan berbagai konsep dengan apik.

Fuse, siapkan diri kalian untuk menyambut ONF kembali!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id