sign up SIGN UP

Park Seo Joon Syuting 'The Marvels', Kapan Rilis Resminya?

Dian Aprilia | Senin, 06 Sep 2021 22:30 WIB
Park Seo Joon Syuting 'The Marvels', Kapan Rilis Resminya?
caption
Jakarta -

Awesome Entertainment, agensi yang menaungi Park Seo Joon akhirnya buka suara perihal kabar yang menyebutkan bahwa sang artis akan berperan dalam sekuel Captain Marvel. Tak hanya itu, Awesome ENT juga menjanjikan pada masyarakat untuk mengabarkan detail film yang dibintangi oleh Park Seo Joon tersebut.

“Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari,” ujar agensi yang dikutip dari Soompi.com.

Park Seo Joon
Park Seo Joon/instagram.com/bn_sj2013

Agensi juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang mendukung Park Seo Joon untuk bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. “Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon saat dia mengambil tantangan baru ini,” kata agensi.

Diketahui bahwa Park Seo Joon akan membintangi The Marvels yang merupakan sekuel dari Captain Marvel. Dengan bergabungnya Seo Joon dalam film tersebut, ia turut menjadi bagian dari film Marvel Studios. Hal ini menjadi catatan sejarah karir yang cukup menggembirakan bagi aktor Korea berusia 32 tahun tersebut.

Park Seo Joon
Park Seo Joon/instagram.com/bn_sj2013

Sebelumnya, beredar foto-foto Park Seo Joon saat berada di Bandara Incheon pada Jumat, (3/9). Banyak netizen yang menduga bahwa bahwa Park Seo Joon meninggalkan Korea Selatan untuk keperluan syuting ke Los Angeles. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak agensi yang menaungi Park Seo Joon.

"Iya benar, Park Seo Joon berangkat ke Los Angeles tadi siang setelah mengonfirmasi perannya di film Marvel Studios yang baru," kata agensi.

Park Seo Joon
Park Seo Joon/instagram.com/bn_sj2013

Sebelumnya dikabarkan melalui tabloid Korea, bahwa Park Seo Joon akan berperan sebagai Amadeus Cho alias Brawn yang merupakan seorang pahlawan remaja Korea-Amerika. Aktor Korea berusia 32 tahun tersebut akan berkolaborasi dengan Brie Larson (Captain Marvel), Teyonah Parris (Monica Rabeau) dan Iman Vellani (Khamala Khan).

Penasaran dengan aksi Park Seo Joon dalam film Hollywood, The Marvels? Nantikan rilis film Captain Marvel 2 ini yang diperkirakan akan tayang di bioskop pada November 2022.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id