sign up SIGN UP

Park Seo Jun Berangkat Syuting Sekuel Captain Marvel, Ini Kata Agensi

Hijria Khatimi | Sabtu, 04 Sep 2021 19:30 WIB
Park Seo Jun Berangkat Syuting Sekuel Captain Marvel, Ini Kata Agensi
caption
Jakarta -

Park Seo Jun yang sebelumnya sempat dirumorkan terlibat membintang sekuel film Captain Marvel, akhirnya dikonfirmasi resmi oleh agensi. Ketika rumor tersebut ramai dibicarakan pada Juni lalu, Awesome Entertainment selaku agensi dari aktor berusia 32 tahun tersebut, memilih untuk tidak berkomentar apapun.

Setelah lama dinantikan, agensi tersebut buka suara melalui akun Instagram resminya, Awesome Entertainment mengumumkan pada Jumat (3/9), bahwa sang aktor telah terbang ke luar negeri untuk melakukan syuting bersama Studio Marvel.

Ia juga dikabarkan telah berangkat sejak Jumat siang. Meski begitu, pihak agensi belum memberitahukan informasi detail mengenai peran yang dimainkan aktor kelahiran 16 Desember itu.

Park seo jun berangkat untuk syuting marvel
Park Seo Jun berangkat untuk syuting film produksi Marvel/Foto: starnews.com

Melansir soompi.com, selain mengumumkan keberangkatan aktor pemeran Park Saeroyi dalam Itaewon Class tersebut, Awesome Entertainment juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas antusias para penggemar.

“Kami berterima kasih kepada orang-orang yang sudah menunjukkan antusiasme yang tinggi, serta menunjukkan dukungan bagi Park Seo Jun atas langkahnya dalam mengambil tantangan baru ini,” ujar pihak agensi. Kemudian, pihak agensi mengatakan akan mengumumkan detail lebih lanjut terkait proyek bersama Studio Marvel ini di kemudian hari.

Park seo jun
Park seo jun/Foto: Instagram/awesome_ent_official

“Kami menyadari bahwa banyak orang yang ingin mengetahui tentang judul film yang akan ia bintangi, karakter yang ia perankan, lokasi pembuatan film, dan jadwal syuting. Namun kami berencana untuk mengumumkannya di kemudian hari,” ungkap Awesome Entertainment di akhir pengumuman resminya tersebut.

Bergabungnya Park Seo Jun bersama Marvel, meramaikan daftar nama-nama bintang Korea yang pernah terlibat dalam film-film studio Marvel. Sebelumnya, Claudia Kim telah muncul dalam Avengers: Age of Ultron sebagai Dr. Cho. Kemudian Ma Dong Seok juga akan tampil pada film produksi Marvel berjudul The Eternals.

Park seo jun
Aktor Park Seo Jun Bergabung Dalam Film Marvel/Foto: Instagram/bn_sj2013

Mengutip insider.com, sekuel Captain Marvel yang berjudul The Marvels direncanakan tayang pada 2022 mendatang. Jika berjalan sesuai rencana, film yang masih menjadi bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe ini, akan tayang di tahun yang sama dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Black Panther 2. Karakter Carol Danvers sebagai Captain Marvel dikabarkan tetap diperankan oleh Brie Larson.

Seperti apa peran Park Seo Jun dalam film Marvel yang dibintanginya? Mari nantikan kabar selanjutnya, Beauties!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id