sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Penampilan Tampan Park Bo Gum Jadi Model di Drakor Record of Youth

Esra Dopita | Rabu, 05 Aug 2020 18:30 WIB
Penampilan Tampan Park Bo Gum Jadi Model di Drakor Record of Youth
caption

Drama Korea atau drakor terbaru, Record of Youth, mulai merilis teaser foto menjelang penayangannya pada 7 September 2020 di tvN. Lewat akun Instagram resminya, tvN pun membocorkan peran Park Bo Gum, salah satu pemeran utama dalam drama tersebut.

Tak hanya itu, tvN juga membagikan beberapa foto yang merupakan cuplikan adegan drama tersebut, di antaranya Park Bo Gum yang sedang berjalan di catwalk dan bekerja di sebuah restoran.

Record of Youth dibintangi Park Bo Gum mengakat kisah tentang perjuangan seorang model muda di industri model.
https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Dilansir dalam laman Soompi, Record of Youth dibintangi Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok. Dalam drama itu, ketiganya berperan sebagai model muda di industri model yang berusaha mencapai cita-cita mereka.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang model muda yang bekerja tanpa lelah demi menggapai impiannya menjadi seorang aktor. Gambar-gambar dirinya sebagai model saat berjalan santai di catwalk dalam satu kesempatan serta bergaya stylish, rupanya berbanding terbalik dengan kenyataan hidupnya. 

Dalam drama Record of Youth, Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang model yang bekerja tanpa lelah demi mencapai impiannya menjadi aktor.
https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Sa Hye Joon harus mencari tambahan uang dengan bekerja paruh waktu demi bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meski banyak hal tidak berjalan sesuai dengan harapannya, ia tidak menyerah pada impiannya.

Sa Hye Joon memiliki karakter yang objektivitas dan berempati tinggi. Selain itu, ia juga tak ambil pusing dengan penilaian orang-orang di sekitarnya yang tidak berbobot. Ia tetap berjalan di jalannya sendiri serta berfokus pada impiannya.

Selain menjadi model, Sa Hye Joon juga harus mencari tambahan uang dengan bekerja paruh waktu demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.
https://www.instagram.com/tvndrama.official/

“Sa Hye Joon adalah karakter yang rasional dan memiliki nilai-nilai sendiri. Karakter yang jujur dan memiliki pendapat yang jelas dan kuat, saya telah belajar cara hidup yang baru," kata aktor Korea kelahiran 16 Juni 1993 itu. 

Untuk memainkan karakter tersebut, Park Bo Gom telah mempelajari rekaman fashion show, pemotretan, serta wawancara. Namun, pemain serial Itaewon Class itu mengatakan, dalam kehidupan sehari-hari, Sa Hye Joon hanyalah seorang pria muda yang terus menantang dirinya sendiri dan maju menuju mimpinya.

Untuk memainkan karakter Sa Hye Joon, Park Bo Gom telah mempelajari rekaman fashion show, pemotretan, serta wawancara.
https://www.instagram.com/_parkbogum/

"Saya melakukan yang terbaik demi memberikan gambaran realistis yang mencerminkan teman sebaya saya mencapai impian," ucap lawan main artis cantik Song Hye Kyo dalam serial Encounter.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id