sign up SIGN UP

Pernah Dibully karena Gemuk, Park Bom Berhasil Turun Berat Badan 11Kg!

tyana | Kamis, 07 Jan 2021 11:30 WIB
Pernah Dibully karena Gemuk, Park Bom Berhasil Turun Berat Badan 11Kg!
caption

Mantan member 2ne1, Park Bom mengejutkan publik dengan kenaikan berat badan yang cukup drastis saat menghadiri Grand Bell Awards tahun lalu. Penampilan penyanyi bersuara merdu ini menuai banyak kritikan dan bully dari netizen. 

Bikin Terpana dengan Tampilan Barunya

Diet Park Bom Turun 11 Kg
Park Bom/instagram.com/newharoobompark

Dilansir dari CNN, setelah cukup lama tidak memposting di akun Instagramnya, penyanyi berusia 36 tahun ini mengawali postingan di tahun 2021 dengan video saat dirinya sedang berlatih di ruang rekaman. Postinganya ini tak hanya dibanjiri dengan komentar pujian untuk suara merdunya tetapi juga untuk penampilan barunya. 

Dalam caption video tersebut, mantan member girl group Korea Selatan ini juga meminta para fans untuk menunggu comebacknya dengan penampilan baru setelah menjalankan diet. 

"Akhirnya mendapatkan kembali! Mohon untuk menunggu sebentar. Saya sedang berlatih di ruang rekaman. Saya telah bekerja keras untuk dietku dan menunjukan tampilan yang keren" tulis Park Bom dalam caption Instagramnya. 

Diet Park Bom Berhasil Turun 11 Kg

Diet Park Bom Turun 11 Kg
Park Bom/instagram.com/newharoobompark

Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1984 ini juga menunjukkan perubahan tubuhnya yang kini makin proposional. Pak Bom turun berat badan 11 kg dari 70 kg menjadi 59 Kg. Penyanyi tembang "Dont Cry" ini juga mengatakan cukup kesulitan menjalankan diet karena obat ADD yang Ia konsumsi, tetapi sekarang ini merasa senang dan lebih sehat. 

ADD atau Attention Deficit Disorder itu sendiri merupakan gangguan psikologis yang menyebabkan penderitaanya kesulitan untuk fokus, hiperaktif, dan impulsif. Gangguan ini tak hanya terjadi pada anak-anak tetapi juga orang dewasa. 

"Tahun lalu di Grand Bell Awards, penampilan saya seperti ini. Saya cukup kaget dan memutuskan untuk diet sampai turun 11 Kg dari 70 Kg menjadi 59 Kg! Saya cukup kesulitan untuk diet karena obat ADD yang saya konsumsi, tetapi saya sekarang sangat senang. Tak hanya berat badan yang sudah turun banak, tetapi konsumsi obat menjadi lebih sedikit dan tubuh menjadi lebih sehat. Saya tak ingin kembali ke versi seperti itu! Dan juga tunggu comeback saya", tulis mantan member 2ne1 ini.

Pernyataan Park Bom ini juga mendapatkan banyak pujian dan dukungan dari para fans yang setia. "What matter queen is that you're happy ini any moment, weight comes and goes, but happiness is more important," ungkap akun Instragram Ploboso. 

Dibantu oleh Perusahaan Diet Ternama

Diet Park Bom Turun 11 Kg
Park Bom/instagram.com/newharoobompark

Dikutip dari Koreaboo, keberhasilan menurunkan berat badan Park Bom dibantu oleh perusahaan diet ternama, Juvis. Perusahaan diet ini telah berhasil menangani diet artis Korea ternama seperti Shindong "Super Junior", Lee Young Hyun dan Huh Gak. 

Perwakilan Juvis juga mengatakan bahwa Park Bom merupakan klien yang sangat sulit untuk diet karena emosinya yang cukup labil dan susah mengontrol nafsu makan. 

"Kami pernah beberapa kali berhenti untuk membantu Park Bom karena emosinya yang labil dan juga kesulitan untuk mengatur pola diet karena Ia sulit untuk mengatur nafsu makan" ungkap perwakilan Juvis saat diwawancara Koreaboo. 

Kerja keras Park Bom yang dibantu oleh Juvis tak dihianati hasil. Kini penyanyi Korea Selatan ini tampil memukau dengan tubuhnya yang lebih proposional. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id