sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Red Velvet Akan Comeback Agustus Mendatang

Novia Rezki | Kamis, 10 Jun 2021 17:30 WIB
Red Velvet Akan Comeback Agustus Mendatang
Red Velvet akan comeback Agustus mendatang (foto: instagram.com/redvelvet.smentown)
Jakarta -

Grup girl Red Velvet dikabarkan akan melakukan comeback pada Agustus mendatang. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Red Velvet, SM Entertainment.

“Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan comeback di bulan Agustus. Tolong nantikan itu,” ujar SM Entertainment dikutip dari Soompi.

Kabar comebacknya Red Velvet menjadi angina segar bagi para penggemar atau yang biasa disapa Reveluv. Pasalnya, ini akan menjadi comeback pertama Red Velvet dengan formasi lengkap setelah satu setengah tahun sejak comeback terakhir album repackage 2019.

Dalam comeback Red Velvet saat itu merilis album berjudul “The ReVe Festival: Final” dengan lagu utama berjudul “Psycho”.

Sejak “Psycho,” para anggota telah melakukan promosi baik secara individu maupun bersama-sama. Irene dan Seulgi membuat debut unit yang sukses dengan “Monster”. Video klip “Monster” bahkan telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Red Velvet akan comeback Agustus mendatang (foto: instagram.com/redvelvet.smentown)
Red Velvet akan comeback Agustus mendatang

Anggota lainnya yang melakukan debut solo adalah Wendy dengan merilis album debut solonya “Like Water” setelah kembali dari masa hiatusnya akibat cedera kaki yang dialaminya.

Baru-baru ini, anggota Red Velvet lainnya, Joy juga melakukan debut solonya bulan lalu dengan album remake “Hello”. Lagu Joy bahkan menduduki peringkat utama di iTunes sejumlah negara, seperti Brazil, Argentina, Singapura, Mongolia, hingga Indonesia.

Sementara itu, Irene dan Yeri tengah disibukkan dengan debut akting mereka.

Sang maknae, Yeri, akan membintangi drama baru berjudul Blue Birthday. Drama yang dibintangi oleh Hongseok Pentagon ini telah merilis teaser terbaru.

Blue Birthday adalah drama dengan genre roman fantasi, di mana Yeri berperan sebagai Oh Ha Rin. Yeri akan beradu peran dengan Honseok Pentagon yang memerankan karakter Ji Seo Jun.

Blue Birthday menceritakan Oh Ha Rin (Yeri) mengunjungi kembali masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya Ji Seo Jun (Hongseok), yang meninggal pada hari ulang tahunnya 10 tahun yang lalu.

Dia telah memutuskan untuk mengaku kepadanya pada hari ulang tahunnya, tetapi dia akhirnya mengambil nyawanya sendiri dengan cara yang mengejutkan.

“Blue Birthday” tayang perdana pada 23 Juli melalui Naver TV dan 6 Agustus melalui YouTube.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id