sign up SIGN UP

Sempat Tertunda, Song Joong Ki Akhirnya Kembali Rampungkan Film 'Bogota' di Korea Selatan

Rini Apriliani | Jumat, 25 Jun 2021 10:00 WIB
Sempat Tertunda, Song Joong Ki Akhirnya Kembali Rampungkan Film 'Bogota' di Korea Selatan
caption

Setelah sempat tertunda setahun lebih lamanya, kini Song Joong Ki kembali melanjutkan proses syuting film Bogotá di Korea Selatan. Tentu saja hal ini tidak sesuai dengan rencana awal yang akan menyelesaikan syutingnya di Kolombia.

Film berjudul Bogotá yang disutradarai oleh Kim Sung Se ini merupakan film thriller kriminal yang berlatar di Bogotá, Ibu kota Kolombia. Dimana menceritakan tentang sekelompok orang yang berjuang untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri di tahun 1990-an.

Film Bogotá Song Joong Ki
Film Bogotá Song Joong Ki/sumber: Newsen/songjoongki

Mulanya film tersebut telah sempat syuting di Kolombia pada Januari 2020. Namun sayangnya setelah rampung sekitar 40 persen, pandemi virus corona datang dan memaksa tim untuk kembali ke Korea pada Maret 2020 lalu.

Akhirnya proses syuting ditunda hingga 2021. Pada Maret 2021, kembali diadakan diskusi tentang kelanjutan proses syuting film Bogotá ini. Keputusannya, film akan kembali diselesaikan di Korea Selatan, bukan di Kolombia, Ladies.

Film Bogotá Song Joong Ki
Film Bogotá Song Joong Ki/sumber: Soompi.com/article

Film thriller dari Song Joong Ki ini telah kembali memulai syuting pada 21 Juni 2021 kemarin dan akan berlanjut selama tiga bulan ke depan. Menggunakan cuplikan dari Kolombia sebagai dasar, seluruh produksi akan diatur ulang untuk menyesuaikan dengan kondisi syuting terbaru, yaitu Korea Selatan. 

IDIOPLAN, pihak produksi film Bogotá mengungkapkan jika proses syuting dalam kondisi sulit ini akan tetap berusaha mengikuti pedoman pencegahan virus corona dan memastikan keselamatan hingga kesehatan para pemain dan kru.

Film Bogotá Song Joong Ki
Film Bogotá Song Joong Ki/sumber: Instagram.com/hi_songjoongki

“Saat kamı memulai kembali syuting dalam kondisi sulit ini, prioritas utama kami adalah mengikuti pedoman pencegahan infeksi dan memastikan keselamatan dan kesehatan para pemain dan kru kami,” ujar pihak produksi seperti yang dikutip dari Soompi, Rabu (23/6).

Pihak produksi pun mengatakan jika akan melakukan yang terbaik untuk filmnya tersebut dengan kondisi yang tetap aman.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus dalam kondisi yang aman,” katanya.

Film Bogotá Song Joong Ki
Film Bogotá Song Joong Ki/sumber: Soompi.com/article

Dalam film Bogotá ini, Song Joong Ki akan berperan sebagai Guk Hee. Ia adalah sosok yang banyak mengalami pasang surut dalam hidup setelah tiba di Bogotá saat berusia 19 tahun dan berjuang untuk berhasil dalam dunia bisnisnya. 

Selain itu akan ada juga penampilan dari Lee Hee Joon yang memerankan sosok Soo Young, yang tiba di Kolombia sebagai karyawan sebuah perusahaan besar. Naluri bertahan hidup yang kuat dan keterampilan bisnis yang hebat membantunya sukses di Bogotá. 

Lalu aktor Kwon Hae Hyo akan turut berperan memerankan sosok Sersan Park, mantan rekan seperjuangan ayah Guk Hee selama Perang Vietnam dan kepala asosiasi lokal Korea di Bogotá.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id