sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Suzy DKK Bahas Alasan Mereka Bintangi "Start-Up"

Jovita | Rabu, 14 Oct 2020 19:45 WIB
Suzy DKK Bahas Alasan Mereka Bintangi
Start-Up/ Foto: Soompi

“Start-Up” berlokasi di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup. Hadir pada konferensi pers adalah sutradara Oh Choong Hwan dan para pemeran, yaitu Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na.

"Start-Up" telah dikerjakan selama dua tahun terakhir. Itu berarti Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun menghabiskan banyak waktu untuk mendiskusikan siapa yang harus mereka pilih untuk memerankan karakter di drama.

Mereka berbicara tentang sebelumnya bekerja dengan Suzy dalam "While You Were Sleeping" dengan berkomentar, "Kami memiliki pengalaman bekerja dengannya dan memiliki kenangan indah sejak saat itu. Kami memilihnya karena dia jelas dan transparan dan kami ingin mendukungnya. Dia aktris yang sangat kami kenal dan sangat kami sukai."


Mereka melanjutkan, “Nam Joo Hyuk meninggalkan kesan yang dalam lewat Radiant. Caranya mengenakan kemeja kotak-kotak saat itu sangat berkesan. Itulah mengapa kami pikir dia akan mirip dengan developer yang sering bertemu orang dan menjadi dewasa melalui itu.

Kim Seon Ho adalah aktor yang kami sukai secara pribadi. Selain itu, dia memiliki kepribadian yang sangat lembut dalam kehidupan nyata dan citra yang imut, terlepas dari usianya. Karakternya Han Ji Pyung memiliki sikap dingin, tapi kami terus menyebutnya sebagai orang yang lembut."

Mengenai Kang Han Na, mereka berbagi, “Sayangnya, dia memainkan peran yang paling kesepian. Kang Han Na memiliki kekuatan tertentu di dalam dirinya. Kami pikir itu akan memberikan pengaruh positif untuk drama. Meskipun dia adalah karakter yang sangat rumit, dia juga sangat hangat."

Alasan Suzy

Suzy/ Foto: Soompi
Suzy/ Foto: Soompi

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Ia berkomentar, “Aku tertarik dengan plot unik 'Start-Up' dan hubungan rumit yang semuanya berasal dari sebuah surat.

Ia menambahkan, "Aku juga penasaran bagaimana ceritanya akan terungkap. Aku memutuskan untuk bergabung karena drama ini menyampaikan pesan yang mendukung untuk anak muda."

Suzy juga berbicara tentang reuninya bersama sutradara dan penulis dengan mengatakan, “Aku bekerja lagi dengan sutradara dan penulis yang sama, dan aku pikir kali ini penonton bisa menantikan chemistry yang lebih baik. Bersatu kembali dengan penulis Park Hye Ryun sangat berarti. Aku merasa seperti bertemu dengannya lagi setelah tumbuh seperti Seo Dal Mi."

Alasan Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk/ Foto: Soompi
Nam Joo Hyuk/ Foto: Soompi

Nam Joo Hyuk akan memerankan Nam Do San, pendiri Samsan Tech dan seorang kutu buku stereotip. Aktor tersebut berbagi, “Ketika aku membaca sinopsisnya, aku merasa bahwa Nam Do San adalah seseorang yang belum lengkap. Sebagai diriku sendiri dan Do San, aku ingin mengisi dua persen yang hilang itu. Kami juga seumuran. Karakter ini merasakan banyak emosi berbeda yang aku rasakan sendiri. Meskipun kami memiliki karier yang berbeda, aku sangat ingin tumbuh bersamanya."

Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak perlu terlalu memikirkan bagaimana memerankan Nam Do San. Nam Joo Hyuk berkomentar, “Aku hanya berpikir aku harus menunjukkan diriku apa adanya. Aku bisa berakting dengan nyaman." Suzy membuat semua orang tertawa saat dia menimpali, "Bahkan menurutku dia persis seperti Nam Do San."

Keduanya juga membahas bekerja dengan satu sama lain, dengan Nam Joo Hyuk berkomentar, “Saat bekerja dengan aktris seusiaku, antisipasiku meningkat karena aku berpikir bahwa ada pesona tertentu yang dapat kami sampaikan pada usia kami saat ini. Chemistry yang kami miliki juga bagus." Suzy menambahkan, “Saat kami berada di lokasi bersama, energinya sangat bagus. Rasanya sinergi kami meningkat. Meskipun aku mengatakan dia persis seperti Do San, dia sangat fokus saat berakting. Dia sangat cerdas dan tampan sehingga aku ingin mendukungnya."

Sutradara berbagi, “Aku ingin memuji diriku sendiri untuk casting Suzy dan Nam Joo Hyuk. Mereka sangat cantik. Dua orang cantik ini benar-benar bersinar. Meskipun ini bukan adegan khusus, ada begitu banyak adegan indah dan aku juga mendapati diriku menjadi penonton yang mendukung pertumbuhan mereka."

Alasan Kim Seon Ho

Nam Joo Hyuk/ Foto: Soompi
Kim Seon Ho/ Foto: Soompi

Kim Seon Ho menjelaskan keputusannya untuk bergabung dalam drama sebagai pemimpin tim SH Venture Capital Han Ji Pyung. Ia menjelaskan, “Aku merasa sangat nyaman membaca naskah. Saat ini, ada banyak plot yang intens, tapi ‘Start-Up’ tidak seperti itu. Bukan hanya Han Ji Pyung, namun semua karakter memiliki banyak dialog yang bagus. Aku penasaran tentang adegan berikutnya."

Alasan Kang Han Na

Nam Joo Hyuk/ Foto: Soompi
Kang Han Na/ Foto: Soompi

Kang Han Na berperan sebagai CEO dan chaebol generasi kedua Won In Jae. Dia berkomentar, “Caraku membuat keputusan mirip dengan Won In Jae dan hal yang sama berlaku untuk cara kami menjalankan keputusan tersebut. Untuk rambutku, sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun mengatakan bahwa menurut mereka rambut pendek akan cocok untuk peran tersebut. Aku setuju, jadi aku langsung memotongnya."

"Start-Up” tayang perdana pada 17 Oktober mendatang.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id