sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Terlahir Tajir, Ini 5 Fakta Seputar Jennie BLACKPINK dan Keluarganya!

Rini Apriliani | Sabtu, 09 Jan 2021 22:15 WIB
Terlahir Tajir, Ini 5 Fakta Seputar Jennie BLACKPINK dan Keluarganya!
caption

Beberapa waktu lalu seorang pakar data mengungkapkan pendapatan girl group asal Korea Selatan, Blackpink. Dari keempat member tersebut, Jennie Blackpink disebut-sebut sebagai member paling kaya dan tajir.

Tak hanya karena kesuksesan dirinya sendiri dalam dunia entertainment, rumor beredar jika Jennie memang menjadi salah satu member yang tajir sejak lahir. Lalu benarkah rumor yang beredar tersebut? Simak fakta seputar Jennie Blackpink dan keluarganya di sini ya!

1. Lahir di Kawasan Orang Kaya

Masa kecil jennie blackpink
Jennie Blackpink/sumber: Pinterest.com/jennieblackpink

Jennie Blackpink merupakan wanita kelahiran Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan, 16 Januari 1994 silam. Diketahui, kawasan tempat lahir Jennie yaitu Cheongdam-dong merupakan salah satu kawasan elit di Korea Selatan. Hal ini menjadi bukti jika Jennie adalah orang kaya karena lahir dan tinggal di kawasan orang kaya juga.

2. Menempuh Pendidikan di Selandia Baru

Sekolah Jennie Blackpink
Jennie Blackpink/sumber: Faceboook.com/jennierubyjane

Wanita kelahiran 1994 silam ini pernah menempuh pendidikan di Selandia Baru, tepatnya di ACG Parnell Collage yang merupakan sekolah setingkat SMP. Diketahui, biaya yang dikeluarkan tidaklah main-main.

Untuk orang asing, biaya pertahunnya dikenakan sebesar 19,6 juta won atau berkisar Rp250 juta. Tentu biaya Rp250 juta bukan jumlah yang sedikit bukan?

3. Sempat Diminta Ibunya Belajar di Amerika Serikat

Jennie blackpink
Jennie Blackpink/sumber: Soompi.com/jennieblackpink

Setelah menempuh pendidikan di Selandia Baru, saat umur Jennie masih berusia 14 tahun ia pun diminta oleh ibunya untuk melanjutkan pendidikan dibidang hukum atau pendidikan di Amerika Serikat. Namun sayangnya, Jennie menolak hal tersebut dan ingin kembali ke Korea Selatan.

Ia beranggapan jika terus belajar mengejar pendidikan, ia tidak akan bisa mendapatkan pekerjaan impiannya dan sampai pada titik ini. Tentu saja biaya sekolah yang mahal jika seandainya ia menempuh pendidikan di Amerika Serikat dapat menjadi bukti jika keluarganya adalah orang berada karena menginginkan anaknya menempuh pendidikan yang bagus di luar negeri. 

4. Berlatih Naik Kuda Sejak Kecil

Jennie blackpink berkuda
Jennie Blackpink/sumber: Pinterest.com/jennierubyjane

Olahraga berkuda merupakan olahraga yang cukup mahal. Biasanya kalangan selebritis dan kalangan elitlah yang rajin olahraga berkuda. 

Pada salah satu episode Blackpink TV, Jennie dan Rose Blackpink pernah menghabiskan waktu dan bersenang-senang di Istal kuda. Jennie terlihat begitu piawai ketika menaiki kuda tersebut. Menanggapi hal ini, Jennie mengatakan jika dirinya memang telah berlatih kuda sejak kecil.

5. Rumor Pekerjaan Kedua Orang Tuanya

Keluarga jennie blackpink
Jennie Blackpink/sumber: Instagram.com/jennierubyjane

Pekerjaan kedua orang tua Jennie Blackpink telah menjadi perbincangan sejak lama. Pasalnya, banyak yang mengatakan jika ia adalah anak konglomerat dimana ayahnya pemilik rumah sakit dan ibunya merupakan direktur dan pemilik saham di CJ E&M, salah satu perusahaan besar di Korea. Namun, hingga saat ini masih belum ada informasi pasti terkait hal ini.

Beautynesian, itu dia 5 fakta tentang Jennie Blackpink dan keluarganya. Bagaimana menurutmu, benarkah Jennie anak konglomerat?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id