sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tidak Bisa Kembali Aktif, Aktor dan Akris Korea Selatan Ini Memiliki Skandal Besar!

Astari Dewi Larasati | Senin, 12 Oct 2020 22:00 WIB
Tidak Bisa Kembali Aktif, Aktor dan Akris Korea Selatan Ini Memiliki Skandal Besar!
caption
Jakarta -

Bagi penggemar Kpop mulai dari idol Kpop, aktor, hingga aktris harus mempunyai nama bersih dan tidak terlibat skandal apapun. Karena jika tidak, maka karir dalam dunia hiburan tidak akan terselamatkan. Netizen Korea Selatan juga terkenal mengkritik mengenai publik fugire di sana sehingga dituntut untuk menjaga tiap tutur kata dan perilaku.

Namun beberapa di antara aktor dan aktris Korea Selatan, ada yang melakukan tindakan tidak termaafkan. Sehingga mereka mendapatkan skandal besar dan tidak bisa kembali aktif dalam dunia hiburan seperti nama berikut ini. 

Lee Seo Woon

Terbukti melakukan pelecehan seksual dan mengancam aktris wanita lainnya saat mabuk.
Lee Seo Woon/pinterest.com/asianwiki

Nama Lee Seo Woon pada tahun 2017 lalu naik daun karena memiliki visual tampan dan disebut mirip Song Joong Ki dan Park Bo Gum. Sayangnya pria kelahiran tahun 1997 ini mendadak dibenci oleh netizen karena terbukti melakukan pelecehan seksual dan mengancam aktris wanita lainnya saat mabuk. Tidak lama setelah itu, ia mengakui segala perbuatan jahatnya. Citranya menjadi buruk dan dihapus dari drama yang telah menunjuknya sebagai pemeran utama.

Han Ji Sun

Terbukti mabuk dan menyerang supir berupa memukul kepala supir taksi menggunakan high heels.
Han Ji Sun/pinterest.com/hanncinema

Terbilang baru dalam dunia hiburan, nama Han Ji Sun besar karena drama berjudul The Secret Life of My Secretary. Namun di saat yang sama, Han Ji Sun mendapat kritikan karena terbukti mabuk dan menyerang supir taksi secara fisik. Dilaporkan bahwa ia memukul kepala supir taksi menggunakan high heels yang ia pakai. Bahkan ketika dibawa ke kantor polisi, ia masih bertindak kasar seperti menampar, menggigit, dan menendang polisi. Sejak itu terjadi, Han Ji Sun tidak terlibat dalam drama atau film apapun.

Son Seung Won

Terbukti mengemudi dibawah pengaruh alkohol, mengemudi tanpa SIM, dan menabrak mobil lain.
Son Seung Won/pinterest.com/hanncinema

Aktor yang besar berkat drama Welcome to Waikiki ini dijatuhi hukuman 18 bulan penjara. Karena ia terbukti mengemudi di bawah pengaruh alkohol, mengemudi tanpa SIM, dan melarikan diri dari tempat kejadian. Tidak hanya itu, terungkap bahwa ia menabrak mobil lain dan akibatnya dua orang luka ringan. Setelah bebas dari penjara, Son Seung Won kembali menggunakan media sosial tapi netizen banyak meninggalkan komentar jahat.

Jang Mi In Ae

Karena berpendapat kebijakan presiden Korea Selatan akan memberikan bantuan adalah gangguan.
Jang Mi In Ae/pinterest.com/mydramalist

Berawal dari menunjukkan kekesalan pada kebijakan dukungan bencana mendesak presiden Korea Selatan, Moon Jae In yang akan memberikan bantuan keuangan pada keluarga kurang mampu. Aktris Jang Mi In Ae menuai kritikan karena berpendapat kebijakan tersebut mengganggu. Setelah itu, ia menghadapi kritikan keras dari netizen. Namun, ia tidak mundur dengan pernyataannya dan berakibat pada hancurnya karir sebagai aktris.

Uhm Tae Woong

Digugat atas pelecehan seksual tehadap karyawan wanita di panti pijat.
Uhm Tae Woong/pinterest.com/sphotoshk

Pada tahun 2016, Uhm Tae Woong digugat atas pelecehan seksual terhadap karyawan wanita di panti pijat. Namun dinyatakan tidak bersalah atas kekerasan seksual dan dinyatakan bersalah atas prostitusi ketika pengadilan memutuskan panti pijat adalah tempat ilegal. Akibat perbuatannya, ia dilarang tampil di beberapa stasiun televisi Korea Selatan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id