sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

TWICE Comeback Juni Mendatang, Catat Tanggalnya!

Novia Rezki | Senin, 03 May 2021 16:30 WIB
TWICE Comeback Juni Mendatang, Catat Tanggalnya!
caption
Jakarta -

Bagi para penggemar TWICE yang biasa disebut Once, tak sabar menanti comebacknya idola mereka. Tak perlu khawatir, grup yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu dikabarkan akan comeback pada Juni mendatang.

TWICE secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback yang sangat ditunggu-tunggu. Dalam comebacknya kali ini, TWICE akan merilis mini album ke-10 yang bertajuk “Taste of Love” pada bulan depan.

Grup ini juga mengungkapkan dua tanggal rilis untuk comeback mendatang: 9 dan 11 Juni.

Grup besutan JYP Entertainment ini juga telah mengunggah teaser poster yang menunjukkan album comeback mereka “Taste of Love”.

Teaser poster comeback TWICE (foto: instagram.com/infonya.twice)
Teaser poster comeback TWICE

Dalam teaser tersebut, suasana musim panas yang segar dapat dilihat dengan sepasang minuman yang cocok untuk hari musim panas yang terik.

Menurut laporan, para penggemar TWICE, ONCE sudah mengetahui bahwa idolanya merekam video musik comeback mereka di Pulau Jeju di Lotte Hotel Jeju, salah satu resor paling mewah di negara itu. Pihak agensi yang menaungi TWICE, JYP Entertainment mengonfirmasi kabar lokasi pembuatan video klip tersebut.

“Twice sedang mempersiapkan comeback untuk bulan Juni. Mereka saat ini sedang melakukan syuting video klip di Pulau Jeju,” ujar perwakilan JYP Entertainment.

Pre-order album “Taste of Love” akan dibuka pada 10 Mei mendatang. TWICE sendiri telah melakukan syuting video klip pada pertengahan April lalu. Ini menjadi comeback TWICE setelah 5 bulan pasca comeback terakhirnya. TWICE terakhir melakukan comeback pada Desember 2020 dengan merilis lagu “Cry For Me”. Sebelumnya, mereka telah merilis album kedua mereka yang berjudul “Eyes Wide Open” pada Oktober 2020.

Potret grup TWICE (foto: instagram.com/twicetagram)
Potret grup TWICE

Meski tengah disibukkan dengan rencana comeback mereka, namun belum lama ini dua anggota TWICE, Sana dan Dahyun baru saja didapuk sebagai model dari merek skincare A’Pieu. Direktur eksekutif Able C&C, perusahaan induk A’pieu, mengungkapkan bahwa Sana dan Dahyun dipilih karena "pesona segar dan alami" mereka.

“Kami memutuskan bahwa pesona Sana dan Dahyun yang segar dan alami dapat bersinergi dengan A'pieu, jadi kami memilih mereka sebagai model,” ujar Lee Jun Seong, direktur eksekutif Able C&C.

Kontrak Sana dan Dahyun mencakup pasar Korea dan Jepang. Brand A’pie berencana untuk melakukan aktivitas pemasaran online dan offline secara aktif di kedua negara tersebut.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id