sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Visual Attack! EXO dan BLACKPINK Jadi Model untuk Brand Mewah yang Sama

Intan Dwi | Minggu, 20 Sep 2020 09:30 WIB
Visual Attack! EXO dan BLACKPINK Jadi Model untuk Brand Mewah yang Sama
caption

Tidak hanya memiliki karya yang patut diacungi jempol, semua anggota EXO dan BLACKPINK juga memiliki visual yang hampir sempurna. Karena itu banyak brand-brand mewah yang mengantri untuk menjadikan mereka sebagai model dari brand tersebut.

Mereka pun bawah perusahaan yang berbeda sehingga interaksi mereka pun sangat jarang terlihat. Namun bagaimana kalau kedua idol grup ini menjadi model dari brand yang sama?

Suho dan Lisa (BVLGARI)

Suho ‘EXO’ dan Lisa ‘BLACKPINK’ menghadiri sebuah acara peluncuran ‘BVLGARI Serpenti Seduttori Watch’ di Seoul, Korea Selatan.
Suho dan Lisa/instagram.com/kimjuncotton

Pada Oktober 2019, salah satu brand mewah ‘BVLGARI’ menggelar sebuah acara peluncuran ‘BVLGARI Serpenti Seduttori Watch’ di Seoul, Korea Selatan. Beberapa selebriti Korea pun menghadiri acara tersebut tetapi bintang K-Pop papan atas Suho ‘EXO’ dan Lisa ‘BLACKPINK’ mencuri perhatian. Mereka berdua duduk di satu meja membuat semua orang terpana dengan visual sempurna mereka.

Lay dan Jennie (Calvin Klein)

Member EXO dan BLACKPINK selanjutnya adalah Lay dan Jennie, dimana mereka berdua dikenal sebagai muse Calvin Klein.
Jennie/instagram.com/jennierubyjane

Member EXO dan BLACKPINK selanjutnya adalah Lay dan Jennie, dimana mereka berdua dikenal sebagai muse Calvin Klein. Keduanya menjalani pemotretan terpisah untuk menjadi model pakaian dalam.

[Gambas:Instagram]

Lay dan Jennie juga berhasil memancarkan visual yang seksi dan menggoda, karena itulah mereka ditunjuk sebagai model dari brand tersebut.

Sehun dan Jisoo (Cartier)

Sehun dan Jisoo menjadi dua dari tiga bintang untuk projek digital ‘Pasha de Cartier’.
Jisoo/instagram.com/ellekorea/jtbc

Baru-baru ini penggemar EXO dan BLACKPINK dibuat heboh setelah diungkapkan bahwa Sehun dan Jisoo menjadi dua dari tiga bintang untuk projek digital brand mewah. Rupanya keduanya terpilih untuk projek digital ‘Pasha de Cartier’.

Jisoo menjadi idol pertama yang diungkap oleh ‘Elle Korea’, setelah merilis banyak petunjuk penggemar pun menebak idol selanjutnya adalah Sehun.

[Gambas:Instagram]

‘Pasha de Cartier’ merilis teaser projek digital Jisoo dan Sehun secara terpisah, mereka pun tampil elegan dan klasik. Dikenal memiliki visual yang tak terbantahkan, tak heran jika brand mewah ini memilih mereka untuk jadi model jam tangan.

Chanyeol dan Rosé (Omega)

Chanyeol dan Rosé sama-sama menjadi model jam tangan mewah ‘Omega’.
Chanyeol dan Jisoo/instagram.com/wkorea/arena korea

Tak hanya Sehun dan Jisoo yang menjadi model jam tangan dari brand mewah. Chanyeol dan Rosé sama-sama menjadi model jam tangan mewah ‘Omega’. Dimana brand ini menjadi salah satu pesaing ‘Cartier’ di industri jam tangan.

Meskipun sama-sama menjadi model brand yang sama keduanya menjalani pemotretan di majalah yang terpisah. Rosé menjalani pemotretan untuk majalah ‘W Korea’, sedangkan Chanyeol menjalani pemotretan untuk makalah ‘ARENA HOMME’

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id