sign up SIGN UP

MAKE-UP

4 Warna Lipstick Terbaik untuk Bibir Tebal, Jadi Makin Percaya Diri

Lulu Lukyani | Minggu, 23 May 2021 12:15 WIB
4 Warna Lipstick Terbaik untuk Bibir Tebal, Jadi Makin Percaya Diri
caption
Jakarta -

Bibir tebal identik dengan tampilan yang sexy dan ideal. Bahkan, tanpa pewarna bibir, bibir tebal selalu berhasil mencuri perhatian. Saat ini pun tren tampilan bibir tebal semakin populer. Dengan menggunakan lip liner dan teknik tertentu, bibir tipis bisa disulap tampak tebal dan penuh.

Bagi si pemilik bibir tebal, sebaiknya pilih warna lipstick yang tepat agar tampilan bibir tampak semakin cantik dan menawan. Jika salah memilih warna lipstick, alih-alih bibir tebal tampak ideal, bibir tebal justru akan terlihat berlebihan.

Warna lipstick untuk bibir tebal

Ilustrasi bibir tebal
Ilustrasi bibir tebal/Freepik

Terdapat beberapa warna lipstick yang paling cocok untuk pemilik bibir tebal. Warna-warna tersebut akan membuat bibir tebal tampak proporsional dan menawan.

1. Nude

Untuk kamu yang senang dengan riasan no make up make up look, lipstick warna nude adalah pilihan yang sangat tepat. Meski tidak memancarkan warna yang cerah, lipstick dengan warna nude tidak akan membuat wajah tampak kuyu.

Lipstick dengan warna nude juga sering dipakai oleh Kardashian-Jenner yang memiliki bibir tebal, lho.

2. Berry

Ingin tampil di acara formal? Lipstick warna berry akan sangat cocok untuk si pemilik bibir tebal.

Padukan lipstick warna berry dengan riasan warna netral sehingga tampilanmu tidak akan tampak berlebihan. Lipstick warna berry memberikan nuansa klasik, misterius, dan sexy!

3. Pink

Sebenarnya, lipstick dengan warna pink cocok untuk bibir tebal maupun bibir tipis. Dengan warna pink yang lembut, riasan bibir tebal tidak akan tampak berlebihan.

Lipstick dengan warna pink juga cocok untuk segala cara, formal maupun non-formal. Ia akan memberikan riasan dengan nuansa yang soft namun segar.

4. Merah

Lipstick warna merah adalah make up item yang wajib dimiliki, bagaimanapun bentuk bibirmu. Kamu hanya perlu menyesuaikan shade lipstick merah dengan warna kulit agar tidak kontra.

Bagi yang memiliki kulit cerah, warna merah menyala dan merah coral adalah pilihan yang cocok. Sementara itu, kulit gelap lebih cocok dengan lipstick warna merah keunguan.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id