sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Blush On untuk Kulit Kuning Langsat yang Bikin Stand Out!

Retno Wulandari | Rabu, 23 Dec 2020 15:00 WIB
6 Blush On untuk Kulit Kuning Langsat yang Bikin Stand Out!
caption

Ladies, skin tone kuning langsat biasanya identik dengan warna yang pucat dan terlihat kurang segar. Tapi kamu tidak perlu khawatir, untuk mengatasinya kamu hanya perlu memilih blush on dengan shade yang tepat, seperti 6 blush on di bawah ini!

Make Over Blush On Single - Cruise Coral

6 Blush On untuk Kulit Kuning Langsat yang Bikin Stand Out
Foto:Make Over Blush On Single/instagram.com/fragrance.cosmetic/

Rekomendasi blush on untuk kulit kuning langsat pertama yang bisa kamu coba adalah Cruise Coral varian Blush On Single dari Make Over. Untuk hasilnya, blush on lokal ini tidak akan membuat kamu kecewa lho, Ladies.

Memiliki tekstur yang powderyblush on ini mudah di-blend dan pigmentasi warnanya sangat baik hanya dalam sekali swatch. Dengan hasil finish yang fresh dan natural, blush on ini cocok untuk daily makeup.

Mineral Botanica Blush On - Sweet Apricot

6 Blush On untuk Kulit Kuning Langsat yang Bikin Stand Out
Foto:Mineral Botanica Blush On/instagram.com/nunahabsyii/

Satu lagi nih brand lokal yang juga mengeluarkan produk blush on untuk skin tone kuning langsat, siapa lagi kalau bukan Mineral Botanica. Di antara beberapa warna yang cantik, Sweet Apricot merupakan shade yang paling cocok untuk kulit kuning langsat agar semakin stand out.

Meskipun teksturnya powdery, blush on ini sangat blendable dan buildable sehingga kamu bisa melakukan extra layer tanpa perlu khawatir. Untuk warnanya, salah satu blush on lokal terbaik ini memiliki pigmentasi warna yang baik. Blush on ini akan memberikan sentuhan rona pipi yang lebih fresh sepanjang hari.

Wet N Wild Color Icon Blush On - Pearlescent Pink

6 Blush On untuk Kulit Kuning Langsat yang Bikin Stand Out
Foto:Wet N Wild Color Icon Blush On/instagram.com/bloomshub/

Color Icon Blush On dari Wet N Wild ini menjadi salah satu blush on yang bisa kamu coba agar penampilan semakin stand out, Ladies. Untuk shade-nya, Pearlescent Pink merupakan warna yang cocok untuk skin tone kuning langsat.

Meskipun warnanya pink, blush on ini memiliki sedikit sentuhan hint coral sehingga aman untuk digunakan sebagai daily makeup. Selain itu, blush on ini juga dilengkapi shimmer yang bikin penampilan kamu semakin stand out, Ladies.

Focallure Single Blush - Coral

6 Blush On untuk Kulit Kuning Langsat yang Bikin Stand Out
Foto:Focallure Single Blush/instagram.com/linz.beauty/

Di antara 11 warna yang dikeluarkan oleh Focallure, Coral merupakan salah satu warna yang paling cantik dan cocok untuk kulit kuning langsat, Ladies. Tidak hanya cantik, pigmentasi warnanya juga sangat baik dan awet seharian. Hasilnya yang fresh dan natural membuat blush on ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja lho.

Mizzu Blush Me Up - Coral Flush

6 Blush On untuk Kulit Kuning Langsat yang Bikin Stand Out
Foto:Mizzu Blush Me Up/instagram.com/teensy_beauty/

Ladies, Coral Flush dari Mizzu Blush Me Up adalah blush on selanjutnya yang cocok untuk kulit kuning langsat. Memiliki tekstur yang powdery, blush on ini mudah di-blend. Soal pigmentasi warnanya sendiri, Coral Flush dari Mizzu ini sangat baik dan tahan lama.  Dengan packaging yang travel friendly, jangan sampai lewatkan blush on terbaik satu ini ya.

Inez Color Contour Plush Blusher - Modest Blush

6 Blush On untuk Kulit Kuning Langsat yang Bikin Stand Out
Foto:Inez Color Contour Plush Blusher/instagram.com/cherish_palu/

Last but not leastBlush on terakhir yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Modest Blush, salah satu warna dari Inez Color Contour Plush Blusher. Memiliki hasil finish yang matte, shade Modest Blush ini cocok digunakan untuk acara-acara penting, Ladies.

Memiliki warna yang sangat pigmented dan tidak mudah luntur, blush on satu ini menjadi salah satu blush on awet dan bikin penampilan kamu semakin stand out lho.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id