sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tampil Flawless Sehari-hari, Ini Produk Makeup Andalan Haico Van der Veken

Intan Dwi | Sabtu, 10 Oct 2020 12:30 WIB
Tampil Flawless Sehari-hari, Ini Produk Makeup Andalan Haico Van der Veken
caption

Haico Van der Veken merupakan seorang aktris yang memulai debutnya di dunia seni peran lewat sinetron Cinta Suci. Nama Haico pun semakin dikenal saat menjadi pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta. Wanita berdarah campuran Belgia dan Indonesia ini memang memiliki paras yang cantik.

Belum lama, aktris berusia 18 tahun ini membagikan tutorial daily makeupnya lewat channel Youtubenya. Haico pun membagikan makeup andalannya agar tampil flawless setiap harinya. Kira-kira makeup apa aja ya yang digunakan oleh Haico? 

Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Haico rupanya tidak mengenakan foundation sebagai gantinya, Ia langsung mengaplikasikan bedak pada wajahnya.
Make Over Perfect Cover Two Way Cake/makeoverforall.com

Setelah mengaplikasikan skincarenya, Haico rupanya tidak mengenakan foundation karena Ia menganggap menggunakan foundation terasa terlalu berat untuk syuting. Sebagai gantinya, Ia langsung mengaplikasikan bedak pada wajahnya. Dia memfokuskan pada area under eye dan beberapa area bermasalah, seperti dagu dan dahi.

Haico pun menggunakan bedak dari Make Over Perfect Cover Two Way Cake dan mengaplikasikannnya hanya menggunakan spons. Dia pun menyarankan saat mengaplikasikan bedak lebih baik ditepuk-tepuk.

Eye Shadow Too Faced Natural of Night

Selanjutnya Haico menghias area mata dengan eye shadow dari Too Faced yang Natural of Night.
Eye Shadow Too Faced Natural of Night/hellojaa.com

Selanjutnya Haico menghias area mata dengan eye shadow dari Too Faced yang Natural of Night. Saat menggunakan eye shadow, Haico memilih warna cokelat untuk menghias matanya.

Alasannya memilih warna cokelat karena agar riasan matanya terlihat natural dan mengaplikasikannya pun hanya sedikit. Pemakaian eye shadow bagi Haico hanya untuk memberikan kesan riasan pada matanya karena dirinya tidak mau terlalu ribet.

Maybelline Hypersharp Power Black Liner

Tahap terakhir untuk riasan area mata, Haico hanya menggunakan salah satu produk yaitu eyeliner atau mascara.
Maybelline Hypersharp Power Black Liner/watsons.co.id

Tahap terakhir untuk riasan area mata, Haico hanya menggunakan salah satu produk yaitu eyeliner atau mascara. Dia mengatakan penggunaan produk ini mengikuti mood-nya, kadang menggunakan eyeliner saja atau kadang menggunakan mascara saja. Dia lebih memilih mengenakan eyeliner dan brand favoritnya adalah Maybelline Hypersharp Power Black Liner.

Karena menurutnya eyeliner dari Maybelline ini anti-bleber, jadi saat Ia mendapatkan scene nangis ketika syuting dia enggak khawatir eyelinernya akan bleber. Kalau untuk mascaranya Ia juga memilih Maybelline The Falsies Push Up Angel sebagai brand favoritnya.

Maybelline Fit Me Blush Peach

Salah satu produk makeup yang enggak boleh ketinggalan bagi Haico adalah blush on. Haico menggunakan blush one dari Maybelline Fit Me Blush Peach.
Maybelline Fit Me Blush Peach/watsons.co.id

Salah satu produk makeup yang enggak boleh ketinggalan bagi Haico adalah blush on. Wanita kelahiran Bali ini menggunakan blush on dari Maybelline Fit Me Blush Peach. Haico memilih blush on dari Maybelline ini karena Ia menyukai blush on yang ada shimmer-nya.

Warna blush on-nya sendiri, Haico lebih menyukai warna peach daripada warna pink. Karena menurutnya warna peach lebih memberikan kesan yang fresh dan natural pada wajah.

Emina Creamatte Fuzzy Wuzzy dan Choco Lava

Haico memiliki lipstik dan lip cream dengan lima varian warna yang disesuaikan dengan kebutuhan scene syuting.
Emina Creamatte Fuzzy Wuzzy dan Choco Lava/woop.id

Artis cantik berusia 18 tahun ini memiliki lipstik dan lip cream dengan lima varian warna yang disesuaikan dengan kebutuhan scene syuting. Haico mengkombinasikan dua lipstik dari Emina, yaitu Fuzzy Wuzzy dan Choco Lava untuk syuting film. Tapi kalau untuk tampilan yang lebih natural, Haico memilih menggunakan Emina Creamatte Pumpkin Space. Selain itu, Haico juga memiliki koleksi lipstik dari Maybelline Toasted Brown yang digunakan untuk scene acara party.

Produk perona bibir lainnya yang digunakan Haico saat di luar jam syuting adalah Emina Magic Potion. Dimana produk ini Haico gunakan saat pergi ke gym agar penampilannya tidak terlihat terlalu pucat.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id