sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Bronzer yang Tampak Menakjubkan di Kulit Gelap

Intan Dwi | Selasa, 29 Dec 2020 13:00 WIB
6 Bronzer yang Tampak Menakjubkan di Kulit Gelap
caption
Jakarta -

Tidak hanya digunakan untuk kulit yang memiliki warna cerah, bronzer juga bisa digunakan untuk kamu yang memiliki kulit gelap. Agar terlihat lebih glowing dan natural, kamu mengaplikasikan bronzer di bagian wajah seperti pipi dan dahi.

Tapi seperti yang kita tahu biasanya bronzer memiliki warna yang terlalu terang untuk kulit gelap yang kita miliki. Berikut ini adalah rekomendasi bronzer dengan warna yang cocok digunakan oleh kalian yang memiliki kulit gelap.

Fenty Beauty Sun Stalk’r Instant Warmth Bronzer

ada beberapa bronzer yang cocok digunakan oleh si kulit gelap, yaitu Caramel Cutie, Coco Naughty dan Mocha Mami.
Fenty Beauty Sun Stalk’r Instant Warmth Bronzer/fentybeauty.com

Brand makeup milik penyanyi terkenal, Rihanna, ini memang memiliki banyak sekali produk. Tapi bronzer dari brand ini sepertinya menjadi favorit banyak orang karena formula pigmennya yang matte dan berpadu mulus.

Memiliki delapan shades, tetapi hanya ada beberapa bronzer yang cocok digunakan oleh si kulit gelap, yaitu Caramel Cutie, Coco Naughty dan Mocha Mami.

Vesca Beauty Soft-Matte Bronzing Powders

Bronzing powders ini memiliki sedikit shimmer di dalamnya tetapi tetap meninggalkan hasil bronzer yang cantik pada kulit hanya dengan satu sapuan.
Vesca Beauty Soft-Matte Bronzing Powders/vescabeauty.com

Vesca Beauty benar-benar melakukan sesuatu yang benar dengan Soft-Matte Bronzing Powder yang tersedia dalam tujuh warna. Bronzing powders ini memiliki sedikit shimmer di dalamnya tetapi tetap meninggalkan hasil bronzer yang cantik pada kulit hanya dengan satu sapuan.

Bagi kamu yang memiliki kulit gelap bisa menggunakan bronzer Maldives (mocha), Cabo (dark cinnamon), Bali (walnut), dan Tahiti (dark chocolate).

Benefit Cosmetics Hoola Toasted Matte Bronzer

Hoola Matte Bronzer dari Benefit sudah lama menjadi favorit bagi para penggemar kecantikan selama bertahun-tahun.
Benefit Cosmetics Hoola Toasted Matte Bronzer/benefitcosmetics.com

Hoola Matte Bronzer dari Benefit sudah lama menjadi favorit bagi para penggemar kecantikan selama bertahun-tahun. Tapi sayangnya warna aslinya terlalu terang bagi banyak orang yang memiliki warna kulit lebih gelap.

Tapi pada 2019, Benefit memperluas warna bronzernya dengan memasukkan warna neutral cinnamon, yaitu Toasted, yang dipersembahkan untuk menghangatkan kulit gelap.

CoverGirl Full Spectrum Sculpt Expert Bronzer

Terlihat shades Ebony dari Full Spectrum Expert Bronzer  ini berwarna matte mocha dengan sedikit shimmer.
CoverGirl Full Spectrum Sculpt Expert Bronzer/covergirl.com

CoverGirl berhasil memenangkan hati para penggemar kecantikan yang berkulit gelap sejak Januari 2006. Mereka meluncurkan Queen Natural Hue Mineral Broonzer dengan beberapa shade, tapi yang menjadi favorit bagi si kulit gelap adalah warna Ebony Bronze.

Tetapi kemudian produk itu dihentikan hingga 2019 dan brand tersebut mengubahnya menjadi Full Spectrum Expert Bronzer dan menambahkan warna Ebony. Terlihat shades Ebony ini berwarna matte mocha dengan sedikit shimmer.

AJ Crimson Beauty Universal Finishing Powders

AJ Crimson Beauty Universal Finishing Powders ini produk serbaguna yang sangat bagus untuk mengatur riasan dan menghangatkan kulit.
AJ Crimson Beauty Universal Finishing Powders/ajcrimson.com

AJ Crimson Beauty Universal Finishing Powders ini produk serbaguna yang sangat bagus untuk mengatur riasan dan memberikan nuansa hangat terhadap kulit. Shades Toasted Cinnamon dan Rich Umber menjadi dua bronzer powder yang sangat cocok digunakan oleh kalian yang berkulit gelap.

Prime Beauty Brownzer

Prime Beauty Brownzer memiliki beberapa warna yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang memiliki kulit gelap, yaitu shades Bronzeville dan Chocolate Lily.
Prime Beauty Brownzer/primebeautycosmetics.com

Prime Beauty Brownzer memiliki beberapa warna yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang memiliki kulit gelap, yaitu shades Bronzeville dan Chocolate Lily. Formula buildable matte menambahkan kilau pada kulit tanpa harus mengaplikasikannya terlalu banyak. Cukup putar brush ke bronzer dan sudah dapat menyebar ke seluruh wajah.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id