sign up SIGN UP

BeauPicks: 5 Eyeshadow Pallete Kolaborasi dari Brand Makeup Lokal dengan Brand Makanan atau Minuman!

Tyas Arini | Jumat, 19 Nov 2021 12:00 WIB
BeauPicks: 5 Eyeshadow Pallete Kolaborasi dari Brand Makeup Lokal dengan Brand Makanan atau Minuman!
5 Eyeshadow Palette Kolaborasi Brand Makeup Lokal dengan Brand Makanan/Minuman / foto: instagram.com/madformakeup

Semakin kreatif, brand makeup lokal ini berkolaborasi dengan brand makanan atau minuman untuk membuat produk eyeshadow palette. Tidak hanya lewat packaging-nya saja, lho! Dari pilihan warna hingga formula terinspirasi dari brand makanan ini.

Yuk, simak 5 eyeshadow palette dari brand lokal hasil kolaborasi dengan brand makanan!

1. Mad for Makeup x Orang Tua

Papalette
Papalette / foto: instagram.com/madformakeup

Produk makeup terbaru dari Mad for Makeup adalah hasil kolaborasi dengan brand Orang Tua. Produk yang diberi nama Papalette ini terinspirasi dari produk Orang Tua Group, yakni Anggur Merah, yang menjadi inspirasi dominasi warna ungu di packaging-nya dan shade-nya.

Dilansir dari Instagram Mad for Makeup, walau terinspirasi dari Anggur Merah Orang Tua, Papalette ini tidak mengandung alkohol sama sekali dan diproduksi secara halal.

Dalam eyeshadow palette ini mengandung 9 warna menarik yang terdiri dari 5 No-Aluminium Shimmers, 3 Pigmented Mattes, dan 1 Smooth Satin.

2. Dear Me Beauty x Yupi

Baby Bears Eyeshadow Palette
Baby Bears Eyeshadow Palette / foto: instagram.com/dearmebeauty

Baby Bears Eyeshadow Palette adalah produk makeup hasil kolaborasi Dear Me Beauty dengan permen Yupi. Sesuai dengan image permen Yupi, shade di dalam eyeshadow palette ini juga warna-warni. Tidak tanggung-tanggung, ada 25 shade dengan 4 finish, yang bisa digunakan untuk tampilan makeup sehari-hari dari pagi hingga malam.

Melansir dari Instagram Dear Me Beauty, Baby Bears Eyeshadow Palette memiliki pigmentasi yang tinggi, longlasting, non creasing, non caking dan ringan. Dengan packaging yang menarik, warna yang beragam, membuat eyeshadow palette kolaborasi langsung sold out di awal launching-nya.

3. Dear Me Beauty x Sasa

MSG Palette Eyeshadow
MSG Palette Eyeshadow / foto: dearmebeauty.com

Sebelum meluncurkan kolaborasi dengan Yupi, Dear Me Beauty sudah terlebih dahulu berkolaborasi dengan brand penyedap rasa, Sasa, yang cukup membuat heboh beauty enthuasiast. Dinamakan MSG Palette Eyeshadow, produk ini mengandung 9 warna netral yang bisa digunakan sehari-hari.

Paduan warna dari rose gold, bronze, crimson, hingga coral hadir dalam bentuk finish shimmer dan matte. Dengan tekstur yang halus dan mudah di-blend, palette eyeshadow ini cocok digunakan untuk semua skintone.

4. Upmost Beaute x Tolak Angin

Honey Glazed Eyeshadow Palette
Honey Glazed Eyeshadow Palette / foto: instagram.com/upmostbeaute

Siapa sangka produk Tolak Angin bisa menjadi eyeshadow palette yang cantik? Ya, Upmost Beaute berkolaborasi dengan Tolak Angin meluncurkan Honey Glazed Eyeshadow Palette. Eyeshadow palette ini hadir dengan 8 variasi warna netral yang terinspirasi dari bahan herbal alami Tolak Angin.

Kedelapan warna dari eyeshadow palette ini cocok untuk tampilan "casual look" di siang hari maupun tampilan "glamour" untuk malam hari. Dengan pigmentasi yang tinggi, warna eyeshadow palette ini bisa diaplikasikan menggunakan brush ataupun jari.

5. Mizzu Cosmetics x Khong Guan

Khong Guan Face Palette
Khong Guan Face Palette / foto: instagram.com/mizzucosmetics

Tidak mau ketinggalan, Mizzu juga berkolaborasi dengan salah satu brand lokal, Khong Guan Biskuit, yang diberi nama Khong Guan Face Palette. Walau bukan ditujukan khusus sebagai eyeshadow palette, tapi produk kolaborasi ini multifungsi dan bisa digunakan sebagai eyeshadow.

Dengan ketiga warna yang universal, Khong Guan Face Palette ini cocok untuk semua skintone. Kolaborasi edisi terbatas ini terdiri dari blush on, highlighter dan eyeshadow. Formula yang mudah dibalurkan dan tahan lama, membuat face palette ini cocok digunakan kapan dan di mana saja.

Nah, itu dia 5 eyeshadow palette brand lokal yang berkolaborasi dengan brand makanan. Lucu-lucu, ya, Beauties! Kira-kira Beauties sudah punya yang mana aja, nih?

--------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id