sign up SIGN UP

MAKE-UP

Berdasarkan Kategori, Ini 10+ Produk Makeup Murah Korea Terbaik Tahun Ini

Jovita | Sabtu, 11 Jul 2020 19:00 WIB
Berdasarkan Kategori, Ini 10+ Produk Makeup Murah Korea Terbaik Tahun Ini
caption

Korea jelas merupakan kerajaan kecantikan. Ada berbagai merek beauty Korea dengan beragam produk baru yang bermunculan setiap tahunnya. Tentu saja memilikinya jadi idaman, apalagi jika produknya dijual dengan harga terjangkau.

Jika kamu ingin menggunakan produk makeup Korea tetapi tidak tahu harus membeli apa, baca terus artikel ini, ya. Beautynesia kali ini akan merekomendasikan produk kecantikan Korea yang terjangkau dan harus dibeli berdasarkan kategori. Simak yuk, Ladies!

Primer

Lumilayer Primer/ Foto: Instagram.com/vdl_cosmetics
Lumilayer Primer/ Foto: Instagram.com/vdl_cosmetics

Mari mulai dengan produk primer, Ladies. Violet Lumilayer Primer VDL (Rp280 ribuan) adalah yang terbaik untuk membantumu mendapatkan kulit lembap ala Korea. Produk ini menciptakan volume cerah yang menyinari wajah.


Base

Foundations Espoir/ Foto: Instagram.com/espoir_makeup
Foundation eSpoir/ Foto: Instagram.com/espoir_makeup

Berbicara tentang base atau produk dasar, kamu lebih suka cushion atau foundation? Bagi kamu yang suka menggunakan cushion, jangan lewatkan Clio yang memiliki begitu banyak seri.

Ada produk Kill Cover Founwear Cushion XP yang paling populer. Harganya sekitar Rp495 ribu jika beli dari website Sephora. Namun kamu bisa mendapatkan harga lebih murah jika membelinya lewat online shop.

Tapi, pastikan kamu membeli produknya dari star seller terpercaya agar tidak beli barang palsu, ya. Produk ini menawarkan cakupan tinggi untuk membuat kulit terlihat sempurna dan bertahan selama 48 jam.

Sedangkan untuk pecinta foundation, apakah kamu sudah pernah mendengar tentang eSpoir? Produk Pro Tailor Foundation dari brand ini sangat populer di kalangan gadis dan pelancong Korea. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp220 ribuan untuk isi 10ml.

Pro Tailor Foundation memiliki dua versi, yakni Be Silk dan Be Glow. Be Silk menciptakan tampilan yang halus dan Be Glow menciptakan tampilan yang bersinar.

Poin terbaiknya adalah produk ini hadir dengan sepuluh tones dan shades berbeda. Cobalah dan temukan yang cocok dengan kulitmu, ya.

Eye Shadow 

Foto: Instagram.com/touchinsoul_official
Touch in Sol/ Foto: Instagram.com/touchinsol_official

My Palette dari Innisfree menjadi hit di Asia. Seri My Palette mencakup lebih dari 100 warna eye shadow, lebih dari 30 warna blush on, highlighter, dan kontur.

Tekstur produk ini lembut dan berkualitas tinggi, Ladies. Menariknya lagi, produk eye shadow dari Innisfree ada yang dijual secara terpisah, sehingga kamu dapat membeli satu produk atau memilih warna eye shadow favoritmu saja. Harga satuan palet eye shadow dibanderol dengan harga Rp75 ribu.

Jika kamu seorang pemula dan hanya menginginkan satu palet eye shadow, kamu bisa mencoba 3CE Mood Recipe Multi Eye Color Palette #OVERTAKE, mencakup 9 shade harian dari pilihan natural hingga shimmering. Kamu dapat membuat banyak penampilan berbeda dengan palet seharga sekitar Rp400 ribuan.

Nah, untuk kamu pecinta tampilan berkilau, kamu akan jatuh cinta dengan Touch in Sol. Brand ini meluncurkan eye shadow dalam warna krem ​​dan berkilauan yang disebut Metallist Sparkling Foiled Pigment (Rp250 ribuan). Oleskan sedikit saja ke sudut kelopak mata untuk menciptakan tampilan yang menakjubkan.

Eyebrow dan Maskara

Foto: Instagram.com/etudeofficial
Lash Perm Curl Fix Mascara/ Foto: Instagram.com/etudeofficial

Etude House adalah brand beauty Korea yang terkenal dengan begitu banyak produk hebat. Salah satu yang pasti harus dibeli adalah Drawing Eye Brow. Produknya begitu halus sehingga kamu dapat menggambar alis dengan mudah. Dengan kualitasnya tinggi, dapatkah kamu percaya harganya hanya Rp55 ribu?

Produk bagus lain dari Etude House yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Lash Perm Curl Fix Mascara. Produk yang juga dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp100 ribuan ini dapat mengeriting dan menambah volume bulu mata. Makin menarik karena produk ini anti air dan keringat. Jadi enggak perlu takut lagi maskara bakal belepotan, deh. 

Eyeliner 

Foto: Instagram.com/naturerepublic_kr
Botanical Hyper Liner/ Foto: Instagram.com/naturerepublic_kr

Botanical Hyper Liner dari Nature Republic adalah eyeliner cair yang mudah dikendalikan sehingga kamu dapat membuat segala jenis eyeliner yang kamu inginkan, Ladies. Produk seharga Rp200 ribuan ini juga dapat mencegah riasan mata berantakan.

Blush

Foto: Instagram.com/peachc_official
The Cotton Blusher/ Foto: Instagram.com/peachc_official

Peach C adalah merek yang didirikan oleh selebritis internet Korea, Hanuel. Sebagian besar produknya berwarna peachy dan pinky.

The Cotton Blusher hadir dalam 6 warna cantik yang berbeda sehingga kamu dapat menciptakan tampilan oranye yang imut, penampilan nude, penampilan cerah, dan lebih banyak penampilan yang kamu inginkan lainnya. Kamu cukup mengeluarkan budget Rp114 ribuan.

Lipstik 

Foto: Instagram.com/romand_indonesia
Juicy Lasting Tint/ Foto: Instagram.com/romand_indonesia

Romand memiliki seri lipstik yang luar biasa, seperti MLBB Lipstik, Juicy Lasting Tint, Matte Tint, Velvet Tint, Matte Lipstick, dan Glasting Water Tint. Formulanya yang sangat halus dan buttery membuat merek ini terkenal dengan produk makeup bibirnya.

Poin lebihnya lagi, semua produknya dibanderol dengan harga yang wajar, mulai dari Rp90 ribu - Rp180 ribuan. Jadi, kamu tidak akan menghabiskan banyak uang bahkan jika membeli semua warna yang kamu inginkan.

Highlighter 

Foto: Instagram.com/missha.official
Highlighter Missha/ Foto: Instagram.com/missha.official

Sebagian besar produk highlighter dari merek Korea menawarkan tampilan alami yang bersinar. Tetapi jika kamu mencari sesuatu yang membuat hasil akhir yang sangat bersinar, Satin Highlighter dari Missha adalah pilihan terbaik.

Produk ini membuatmu dapat memiliki tampilan alami atau kuat sesuai keinginan. Harganya sekitar Rp340 ribuan.

Contour 

Contour/ Foto: Instagram.com/bbia.official
Contour/ Foto: Instagram.com/bbia.official

Baik Bbia dan Missha terkenal dengan produk kontur mereka. Di antara semua warna, peanut blossom dari Bbia (Rp170 ribuan) dan smoked hazel dari Missha (Rp140 ribuan) dengan tone abu-abu dapat membantumu membentuk hidung dengan sempurna.

Brush

Brush/ Foto: Instagram.com/anccibrush
Brush/ Foto: Instagram.com/anccibrush

Terakhir, mari berkenalan dengan merek brush Korea. Jika kamu ingin membuat riasan yang sempurna, alat yang kamu gunakan juga penting.

Untuk brush kelas menengah, kamu bisa coba produk dari merek Ancci dan Innisfree. Brush mereka yang dibuat dengan baik dan dibanderol dengan harga beralasan.

Sedangkan jika kamu menginginkan kuas profesional, Picasso yang dijual dengan harga Rp400 ribuan adalah pilihan terbaik. Brand ini memiliki brush berkualitas tinggi yang disukai oleh banyak makeup YouTuber.

Jadi, produk mana nih yang ingin segera kamu miliki!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id