sign up SIGN UP

MAKE-UP

Bulu Mata Makin Lentik, Cobain 5 Rekomendasi Maskara Terbaru Ini!

Friska NR | Rabu, 21 Oct 2020 15:00 WIB
Bulu Mata Makin Lentik, Cobain 5 Rekomendasi Maskara Terbaru Ini!
caption

Seiring dengan wajibnya penggunaan masker saat beraktivitas, tren makeup kini lebih fokus menonjolkan riasan mata agar penampilan tetap fresh dan menarik meski sebagian wajah tertutupi. Pemakaian maskara pun menjadi salah satu cara untuk membuat riasan mata lebih menonjol. 

Nah agar penampilan tetap cantik dan fresh saat New Normal, berikut rekomendasi maskara terbaru yang bisa kamu pilih!

1. Maybelline The Falsies Lash Lift (Rp139.000)

Maskara terbaru 2020.
Foto: instagram.com/apotekandacikajang

Maybelline The Falsies Lash Lift merupakan maskara waterproof terbaru dari Maybelline. Maskara ini diklaim dapat memberikan efek lash lift seketika tanpa perlu ke salon yang tahan hingga 16 jam.

Cocok digunakan untuk bulu mata pendek, maskara ini memiliki kandungan all day formula infused with fiber yang membuat bulu mata tampak lebih panjang, tebal dan lentik hanya dalam satu menit.

Sementara untuk aplikatornya, maskara ini mengandalkan double curved lifting brush yang mudah digunakan dan dapat menjangkau seluruh bulu mata.

2. Looke Cosmetics Holy Lash Elixir Hades (Rp150.000)

Maskara terbaru 2020.
Foto: instagram.com/lookecosmetics

Brand kosmetik lokal Looke Cosmetics memiliki produk maskara terbaru bertajuk Holy Lash Exilir Hades Mascara yang terinspirasi dari kekuatan The Greek God of Underworld.

Maskara ini diformulasikan khusus untuk iklim Indonesia sehingga tidak mudah luntur maupun smudging meski dibawa beraktivitas berat seperti berolahraga. Selain dapat memberi volume dan melentikkan bulu mata, maskara ini juga diperkaya dengan kandungan argan oil yang dapat membantu merawat dan menutrisi bulu mata agar lebih sehat.

3. Rollover Reaction Batlash! Long & Curling Eyelash Perfector (Rp149.000)

Maskara terbaru 2020.
Foto: instagram.com/rollover.reaction

Rollover Reaction Batlash! Eyelash Perfector dilengkapi teknologi lash film tubing formula dari Jepang yang mengandung acrylic copolymer untuk melapisi tiap helai bulu mata agar tidak mudah luntur dan menggumpal. Formula ini juga dapat berubah menjadi partikel gel saat dibersihkan dengan air hangat sehingga tidak meninggalkan bekas hitam yang mengganggu di area mata.

Maskara terbaru Rollover Reaction ini dilengkapi dengan aplikator helix brush berbentuk melengkung yang dapat menjangkau dan menyisir sempurna seluruh bulu mata.

4. LA Girl Volumatic Mascara Ultra Black (Rp200.000)

Maskara terbaru 2020.
Foto: instagram.com/lagirlindonesia

Sama seperti maskara dari Rollover Reaction, maskara terbaru dari LA Girl ini juga dilengkapi dengan tubing formula yang dapat melapisi bulu mata agar tahan air dan smudgeproof, serta mudah meluruh saat dibersihkan.

Maskara bertajuk Volumatic Mascara Ultra Black ini diklaim menciptakan efek lash lifting yang mewah dengan mengangkat, memberikan volume dan melentikkan bulu mata dalam waktu singkat. Brush aplikatornya yang dirancang istimewa juga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan saat maskara diaplikasikan. 

5. Face 2 Face On Stage Fabulash Fiber Mascara (Rp99.000)

Maskara terbaru 2020.
Foto: instagram.com/f2f.cosmetics

Face 2 Face On Stage Fabulash Fiber Mascara dirancang dengan dua fungsi ganda yang dapat menebalkan sekaligus memanjangkan bulu mata dengan efek natural.

Fiber maskara yang berwarna putih berfungsi untuk menebalkan dan memberi efek lebih panjang pada bulu mata. Sementara bagian maskara hitamnya dilengkapi dengan brush aplikator berbentuk hourglass yang dapat mengangkat dan memberikan volume secara dramatis. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id