sign up SIGN UP

MAKE-UP

Cantik Minimalis, Gaya Makeup ala Seo Ye Ji di Drakor Its Okay Not To Be Okay

Dini Nurhayati | Minggu, 19 Jul 2020 20:30 WIB
Cantik Minimalis, Gaya Makeup ala Seo Ye Ji di Drakor Its Okay Not To Be Okay
caption

Its Okay Not To Be Okay menjadi salah satu drama Korea paling banyak dibicarakan saat ini. Selain memiliki alur cerita yang tidak biasa dan berbagai efek yang mengagumkan, karakter pemerannya juga menjadi perhatian publik. Salah satunya adalah pemeran karakter penulis Ko Moon Young yaitu artis korea Seo Ye Ji. 

Seo Ye Ji berhasil membawakan seorang penulis dongeng cantik, kaya dan berbakat namun memiliki sifat yang arogan, menyebalkan dan sangat egois. Fashion dan gaya make up dirinya dalam drama juga menjadi perhatian publik. Bagi kamu yang ingin mencoba gaya make up ala Seo ye Ji di drama Its Okay Not To Be Okay inilah point yang dapat kamu perhatikan. 

Feathered Eyebrow

Seo Ye Ji dengan Feathered Eyebrow
SeoYeJi/Sumber:Pinterest/Itsokaynottobeokayseoyeji

Artis Korea Seo Ye Ji menggunakan teknik Feathered eyebrow untuk menghasilkan alis cantik miliknya. Teknik ini lebih menekankan menggambar alis secara lebih natural dengan memperlihatkan setiap helai rambut.

Jadi tidak hanya terlihat gambar alis yang penuh segaris. Kamu bisa menggunakan pensil alis secara tipis untuk mengisi dan mempertajam helai rambut dan dipertegas dengan mewarnainya menggunakan brown gel. 


Natural Smokey Eyes

Seo Ye Ji dengan Make Up Natural Smokey Eyes
SeoYeJi/Sumber:Pinterest/Itsokaynottobeokayseoyeji

Siapa bilang gaya smokey eyes tidak bisa digunakan untuk daily? Ko Moon Young membuktikan bahwa smokey eyes bisa digunakan sehari-hari dengan membuatnya lebih natural dan sederhana.  Tipsnya adalah gunakan warna eyeshadow cokelat tua, abu, hitam marun, copper, dan gold. Langkah pertama, gunakan warna yang lebih muda sebagai dasar. Selanjutnya, aplikasikan shade yang lebih gelap di kelopak atas untuk menciptakan efek smokey.

Baurkan dengan bantuan brush untuk menampilkan ombre eye look yang cantik. Hati-hati jangan sampai kamu membaurkanya terlalu tebal. Menambahkan shimmer juga akan membuat riasan mata kamu semakin menarik dan manis.

Make Up Bold 

Seo Ye Ji make up bold dengan lipstik merah
SeoYeJi/Sumber:Pinterest/Itsokaynottobeokayseoyeji

Make up bold memang memiliki kesan tegas dan model make up ini sangat cocok untuk Seo Ye Ji karena karakternya sebagai penulis yang tegas, jutek dan menyebalkan. Pada kesempatan tertentu Penulis Ko Moon Young kerap menggunakan make up bold dengan point penting pada bibir yang menggunakan lipstik berwarna merah. Hal ini pun semakin memperkuat karakternya dan membuat dirinya semakin cantik dengan kesan yang misterius dan berani.

Cat Eyes Eyeliner

Seo Ye Ji eye cat eyeliner
SeoYeJi/Sumber:Pinterest/Itsokaynottobeokayseoyeji

Sadarkah Ladies, jika Seo Ye Ji ketika berakting di drakor Its Okay Not To Be Okay sering menggunakan eyeliner dengan berbagai teknik. Salah satu teknik eyeliner yang membuat matanya semakin menawan yaitu cat eyes eyeliner. Pemakaian jenis eyeliner seperti ini pun akan membuat mata semakin tajam dan dramatis.

Coral Make Up Look

Seo Ye Ji coral make up look
SeoYeJi/Sumber:Pinterest/Itsokaynottobeokayseoyeji

Walaupun memiliki kesan misterius, tidak jarang Seo Ye Ji selama memerankan Ko Moon Young juga mengaplikasikan look make up yang hangat dan cerah. Salah satunya adalah coral make up look. 

Seo Ye Ji memfokuskan warna coral pada bibir dan sapuan tipis pada eye shadow. Dengan tambahan eyeliner membuat karakter Ko Moon Young yang tegas tidak luntur dengan coral make up look dengan kesan hangat yang di aplikasikaannya 

Flawless Make Up Look

Flawless make up look seo ye ji
SeoYeJi/Sumber:Pinterest/Itsokaynottobeokayseoyeji

Wajah Seo Ye Ji yang sudah cantik secara alami dan ditambah dengan sentuhan Flawless make up membuat kulitnya semakin terkesan lembab, sehat dan glowing. Kamu juga bisa lho menirunya dengan memilih base make up product yang tepat.

Sebelumnya jangan lupa untuk menyegarkan wajahmu dengan toner, kemudian aplikasikan primer yang sangat berguna untuk membantu kamu menutupi pori-pori wajah dan membuat kulit tampak lebih halus. Setelah itu aplikasikan base make up secara natural dan kunci dengan loose powder. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id