sign up SIGN UP

MAKE-UP

Florasis, Brand Makeup dengan Ukiran Budaya China yang Viral di TikTok

Dian Purnamasari | Sabtu, 13 Feb 2021 13:00 WIB
Florasis, Brand Makeup dengan Ukiran Budaya China yang Viral di TikTok
caption

Ada banyak content viral yang bisa kamu temukan di Tik Tok, termasuk content tentang produk kecantikan. Seperti brand makeup satu ini, Florasis. Florasis atau dalam nama Cina disebut 'Hua Xizi' ini, merupakan brand makeup yang berasal dari Cina dan telah ada sejak 2017.

Florasis jadi salah satu brand makeup asal Cina terlaris, bahkan pada tahun 2019, saat Festival Tmall Double 11, Florasis mampu meraup keuntungan 14,2 Juta Yuan hanya dalam satu jam.

kemasan florasis
Source: instagram.com/florasisofficial

Florasis menjadi viral di Tik Tok karena bentuk makeup-nya yang unik dan terkesan luxury. Florasis memberikan ukiran dan emboss pada semua rangkaian makeup yang dimilikinya dengan sentuhan budaya Cina yang sangat detail.

Ukiran dan Emboss Pada Produknya Memiliki Unsur Cerita Budaya Cina

Emboss Florasis
Source: instagram.com/florasisofficial

Menariknya lagi dari rangkaian makeup Florasis ini adalah, ukiran dan emboss yang dimilikinya mengandung unsur budaya Cina. Seperti Florasis Luoshenfu Palette ini, emboss yang terdapat pada palette-nya terinspirasi dari Ode to the Nymph of the Luo River, sebuah karya masterpiece dari Caozhi’s.

Ceritanya diceritakan kembali melalui emboss yang ada pada palette tersebut. Florasis Luoshenfu Palette merupakan palette multifungsi yang bisa kamu jadikan sebagai eye shadow, blush, atau highlighter.

Rangkaian Lipstik Merahnya Memiliki Ukiran yang Detail

lipstik florasis
Source: instagram.com/florasisofficial

Tidak hanya Florasis Luoshenfu Palette saja yang memiliki keunikan, tapi produk lain seperti lipstik dari Florasis juga memiliki keunikan, yaitu berupa ukiran yang kental dengan budaya Cina. Ukiran yang terdapat pada seluruh permukaan lipstiknya sanga detail dan cantik, membuat kita jadi merasa sayang untuk memakainya.

Lipstik dari Florasis didominasi dengan warna merah yang cantik, setiap produk lipstiknya mempunyai bentuk ukiran yang berbeda-beda. Hanya dengan melihatnya, membuatmu ingin memiliki semua koleksi cantiknya bukan?

Kemasannya yang Mewah dan Unik

kemasan palette
Source: instagram.com/florasisofficial

Tidak hanya bagian dalamnya saja yang unik, makeup dari Florasis ini juga memiliki kemasan yang terkesan mewah dengan bentuk yang tak kalah unik. Seperti Florasis Luoshenfu Palette ini, memiliki bentuk seperti kipas khas Cina dilengkapi dengan gambar wanita cantik, yang pastinya memiliki cerita tersendiri.

kemasan lipstik
Source: instagram.com/florasisofficial

Tidak hanya kemasan palette saja, kemasan lipstiknya juga tidak kalah cantik. Memiliki kemasan berwarna silver dengan ukiran etnik, dan bentuk yang tidak seperti kemasan lipstik pada umumnya

Belum Bisa di Dapatkan di Negara Lain

Emboss florasis
Source: instagram.com/florasisofficial

Sayangnya, para beauty enthusiast harus bersabar jika ingin memiliki produk makeup dari brand satu ini, karena Florasis belum go international. Untuk para beauty enthusiast yang berada di negara lain, bisa membelinya melalui Aliexpress. Atau mari kita berharap bersama-sama agar produk ini segera go international dan masuk ke Indonesia. Kamu tertarik memiliki makeup unik satu ini, Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id