sign up SIGN UP

MAKE-UP

Grup Kpop ITZY Jadi Brand Ambassador Maybelline Global

Tyas Arini | Senin, 21 Jun 2021 12:30 WIB
Grup Kpop ITZY Jadi Brand Ambassador Maybelline Global
caption

Maybelline New York mengumumkan grup KPOP, ITZY menjadi brand ambassador global sekaligus menjadi grup musik Korea pertama yang bergabung dengan keluarga besar Maybelline. Bersanding dengan brand ambassador Maybelline sebelumnya, yakni supermodel Gigi Hadid dan aktris Storm Reid, diharapkan kehadiran ITZY dapat membawa warna baru bagi Maybelline.

ITZY adalah girl group Korea di bawah naungan JYP Entertainment. Debut pada tahun 2019, ITZY terdiri dari member Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna. Single debut-nya, "Dalla Dalla" sukses mencuri hati penikmat musik KPOP. Single "Dalla Dalla" menduduki #1 iTunes di beberapa negara dan #2 Youtube Billboard. Midzy, sebutan untuk fans ITZY tidak hanya berasal dari Korea tapi negara-negara lain seperti Indonesia.

Maybelline New York menunjuk ITZY sebagai Brand Ambassador
Brand Ambassador Maybelline Global, ITZY (maybelline.co.jp)

Carla Mangindaan, sebagai General Manager Maybelline Indonesia mengungkapkan alasan pemilihan ITZY sebagai brand ambassador global. "ITZY menyuarakan self-love, kepercayaan diri, dan kebebasan berekspresi bagi para pendengar mereka dan komunitas global. Energi mereka sangat kuat dan saya senang sekali bisa menyampaikan pesan ini untuk Maybelline" ucap Carla. Tidak hanya menginspirasi penggemarnya, Midzy, dengan style yang khas, dance yang energik dan musik yang catchy, ITZY juga menyuarakan pesan untuk mencintai diri sendiri.

Kesempatan menjadi brand ambassador Maybelline pun ditanggapi dengan baik oleh ITZY. "Kami selalu mengagumi brand Maybelline dan sangat senang dapat berkontribusi melalui kreativitas, nilai positif, dan energi kami kepada komunitas global mereka,” jelas ITZY. “Ini adalah kesempatan yang besar untuk menunjukkan sisi baru yang belum pernah terlihat kepada fans kami dan mengingatkan dunia bahwa kepercayaan diri dan keberanian ada di dalam kita.” ucap ITZY.

ITZY sebagai Brand Ambassador Maybelline Global
ITZY sebagai Brand Ambassador Maybelline (youtube.com)

Tidak hanya melalui musik dan dance yang membuat ITZY unik, melainkan pancaran kepribadian tiap member melalui makeup menjadi gaya dan ekspresi diri yang menunjukkan kekuatan ITZY. Terinspirasi dari kepercayaan diri ITZY, Maybelline mengajak para beauty enthusiast untuk berani mengekspresikan diri dengan tampilan #BEBOLDNOTSHY

Untuk melengkapi tampilan #BEBOLDNOTSHY, Maybelline meluncurkan lipstick terbaru mereka yang dinamakan Maybelline Ultimatte Slim Lipstick. Maybelline Ultimate Slim Lipstick ini hadir dalam 8 warna dari nude, pink hingga merah yang cocok untuk semua kulit wanita Indonesia. Delapan shade yang terdiri dari More Mauve, More Rust, More Blush, More Spice, More Taupe, More Scarlet, More Almond dan More Buff ini memiliki pigmentasi yang intens.

Maybelline Ultimate Slim Lipstick
Maybelline Ultimate Slim Lipstick (maybelline.co.id)

Rangkaian Maybelline Ultimate Slim Lipstick ini memiliki hasil akhir yang matte namun tidak membuat bibir kering. Dengan tekstur blurring gel-nya dapat menyamarkan garis bibir sehingga bibir terlihat lebih smooth dan flawless. Formula lipstick terbaru dari Maybelline ini juga ringan dan nyaman digunakan seharian. Sebagai produk makeup untuk pemula, Maybelline Ultimate Slim Lipstick ini memiliki kemasan yang slim sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana.

Sebagai brand makeup yang meluncurkan produk makeup untuk pemula dan murah, harga makeup Maybelline Ultimate Slim Lipstick dibanderol dengan harga Rp99.000 untuk satu shade-nya. Midzy dan beauty enthusiast lainnya bisa mendapatkan Maybelline Ultimate Slim Lipstick ini di toko resmi Maybelline dan e-commerce. Tidak hanya itu, Maybelline juga menyiapkan merchandise special Maybelline x ITZY, salah satunya photocard yang dapat dikoleksi.

Kolaborasi Maybelline x ITZY Ultimate Slim Lipstick
Maybelline x ITZY Ultimate Slim Lipstick (shopee.co.id)
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id