sign up SIGN UP

Kenalan dengn Park Eunkyung, Nail Art Artist di Balik Menawannya Kuku G-Dragon hingga Bella Hadid

Rima WK | Selasa, 09 Mar 2021 17:30 WIB
Kenalan dengn Park Eunkyung, Nail Art Artist di Balik Menawannya Kuku G-Dragon hingga Bella Hadid
caption
Jakarta -

Park Eunkyung, nail art artist ini telah menyulap jari-jari sederet selebriti dan model menjadi indah berkat keahliannya. Hasil kreasinya tak sekedar membuat kuku-kuku berwarna-warni atau dengan lukisan cantik, tetapi juga diberikan hiasan yang 'mentereng'. 

Park Eunkyung dengan tren beannie nail art.
Park Eunkyung dengan tren beannie nail art/Sumber/Instagram/nail_unistella.

Salah satu kreasinya yang menjadi sorotan publik adalah aksesoris beannie untuk jari dengan tambahan perhiasan yang dipamerkannya pada tahun 2014. Selanjutnya, hasil kreasinya terus menjadi langganan para public figure dalam sederet kegiatan penting hingga berkelas internasional.

Koleksi Nail Jewerly dan Salon Nail Art 'Unistella'

Park Eunkyung sosok di balik salon nail art Unistella.
Park Eunkyung di depan salon nail art Unistella/Sumber/Instagram/nail_unistella.

Park Eunkyung memiliki sebuah salon khusus nail art bernama Unistella yang berada di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan, sejak tahun 2018. Salonnya tersebut terkenal di kalangan selebriti, idol, influencer, dan menjadi tren Korean beauty. 

Perhiasan dari Unistella Jewerly.
Perhiasan dari Unistella Jewerly/Sumber/Instagram/unistella_jewerly.

Tak sekedar salon untuk menghias kuku-kuku menjadi cantik dan keren, Unistella juga memiliki sederet koleksi aksesoris untuk jari dan kuku dengan nama Unistella Jewerly. Perhiasan dan aksesoris yang dijual rata-rata terbuat dari emas putih dan berlian, dengan kisaran harga mulai dari Rp2 juta.

Langganan Selebriti Korea

Hasil kreasi Park Eunkyung menjadi langganan selebriti Korea untuk sederet kegiatan besar. Mulai dari video klip, pemotretan majalah atau brand, hingga aksi panggung.

Salah satu selebriti yang tercatat menjadi langganan hasil kreasi Eunkyung adalah BLACKPINK. Tak hanya untuk keperluan grup seperti video klip dan aksi panggung, tapi juga untuk pemotretan brand dan majalah dari masing-masing member. Diantaranya untuk MV Kill This Love, Du du du du dan How You Like That, serta lagu Jennie Solo

Jisoo BLACKPINK dengan nail art hasil kreasi Park Eun Kyung.
Jisoo BLACKPINK dengan nail art hasil kreasi Park Eun Kyung/Instagram/nail_unistella.

Idol lain yang memakai jasa seninya yaitu Sunmi, Irene RED VELVET, Sooyoung 'SNSD', Lee Hyori, dan Lee Hi, untuk berbagai keperluan. Tak hanya untuk idol wanita, kreasi nail art Unistella juga dipakai oleh pria. Seperti G-Dragon yang dikenal dengan selera fashion tinggi untuk pemotretan majalah VOGUE Korea, Peniel 'BTOB', dan DPR IAN untuk video klip dan pemotretan lagu So Beautyfull.

G-Dragon dengan hasil nail art Unistella dalam pemotretan VOGUE Korea.
G-Dragon dengan hasil nail art Unistella dalam pemotretan VOGUE Korea/Sumber/Instagram/nail_unistella.

Selain para idol, sederet aktris pun mempercayakannya untuk pemotretan majalah, seperti Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah. Termasuk masing-masing member BLACKPINK untuk brand ternama seperti Dior, Chanel, Celine dan majalah ternama. Beberapa influencer pun menjadi langganan mereka seperti Sunny Dahye, Joan Kim dan Irene Kim.

Aktris Shin Min Ah dengan hasil nail art Unistella untuk pemotretan ELLE Korea.
Aktris Shin Min Ah dengan hasil nail art Unistella untuk pemotretan ELLE Korea/Sumber/Instagram/nail_unistella.

Tembus Go-Internasional untuk Jari-jari Bella Hadid dan Cara Delevingne

Bella Hadid untuk proyek iklan Dior kosmetik dengan hasil kreasi Unistella.
Bella Hadid untuk proyek iklan Dior kosmetik dengan hasil kreasi Unistella/Sumber/nail_unistella.

Pada tahun 2018, Park Eunkyung berkesempatan bekerjasama dengan model Bella Hadid untuk proyek iklan kosmetik Dior dan pemotretan majalah VOGUE Korea dan ELLE Korea. Tak macam-macam, hasil kreasi kuku untuk Bella dengan warna nail art natural dengan satu warna, tanpa lukis dan aksesoris. 

Cara Delavegne dengan hasil karya Unistella untuk acara Dior.
Cara Delevingne dengan hasil karya Unistella untuk acara Dior/Sumber/Instagram/nail_unistella.

Selain itu, pada tahun 2019 hasil karya Eunkyung melenggang di red carpet acara Dior melalui jari-jari model-aktris hollywood Cara Delevingne. Kuku-kuku Cara dihias dengan nail art warna putih yang senada dengan gaunnya. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id