sign up SIGN UP

MAKE-UP

Mau Tahu Tren K-Beauty? Wajib Subscribe 8 Vlogger Cantik Ini di Youtube!

Intan Dwi | Kamis, 08 Oct 2020 15:30 WIB
Mau Tahu Tren K-Beauty? Wajib Subscribe 8 Vlogger Cantik Ini di Youtube!
caption

Glass skin hingga peach makeup look adalah dua contoh tren makeup Korea yang saat ini menjadi favorit kaum wanita. Banyak dari mereka yang bahkan membeli produk kecantikan dari negeri ginseng tersebut. Tapi sebelum mereka membelinya pasti mencari tahu dulu mengenai produk-produk tersebut melalui internet.

Youtube menjadi salah satu platform yang bisa digunakan untuk mencari informasi mengenai kecantikan. Karena saat ini sudah banyak K-Beauty yang memiliki channel Youtube untuk membagikan informasi mengenai ulasan produk makeup, skincare hingga tutorial makeup. Nah, berikut ini ada delapan K-Beauty yang wajib kalian subscribe nih. Simak yuk!

Risabae

[Gambas:Youtube]

Buat kamu yang menyukai dengan Korean beauty pasti enggak asing lagi dengan nama Risabae? Yap, Risabae ini merupakan seorang beauty vlogger asal Korea Selatan yang terkenal sebagai makeup artist. Tak hanya tentang kecantikan, Risabae juga memiliki konten personal lookbooks dan vlog harian di channel Youtube-nya. Beauty vlogger ini dulunya adalah seorang makeup artist dari girl grup AOA dan EXID.

SSIN

[Gambas:Youtube]

Kalau kamu menyukai Youtuber yang cantik dan unik, kamu bisa ikuti SSIN. Karena dia tak hanya dikenal sebagai beauty vlogger yang suka transformasi sebagai girl grup K-Pop, tetapi juga versi boy grup-nya. Karisma dan humor dari SSIN itulah menjadi brandingnya sebagai Youtuber, itu juga yang membuat Ia banyak disukai.

Daddoa

[Gambas:Youtube]

Daddoa salah satu k-beauty vlogger yang juga tak kalah terkenal dengan yang lainnya. Daddoa memiliki ciri khas makeup yang memiliki hasil akhir sangat berbeda dan itu membuatnya semakin cantik.

Dia bisa mengubah riasan dari seorang wanita yang baru selesai mandi tanpa makeup dan tiba-tiba berubah menjadi seorang model wanita yang siap melakukan runway. Sebelumnya, Daddoa adalah seorang blogger yang akhirnya menemukan jalannya ke Youtube. Saat ini, dia memiliki 1,18 juta subscribers di platform Youtubenya.

Pony Makeup

[Gambas:Youtube]

Hampir semua orang yang menyukai dunia K-Beauty pasti mengenal Pony? Dia adalah beauty vlogger yang sudah memiliki 5,7 juta subscriber di Youtube dan 7,1 juta pengikut di Instagramnya. Sebelum menjadi beauty vlogger, rupanya Pony adalah seorang desain grafis yang kemudian Ia didekati oleh penerbit untuk menulis serangkaian buku tentang tips makeup.

Sepanjang kariernya, Pony telah menulis beberapa buku panduan tentang makeup dan berkolaborasi dengan beberapa brand makeup. Selain itu, Ia juga meluncurkan lini kecantikannya sendiri bernama Pony Effect. Pada 2015, Pony juga merupakan seorang MUA dari penyanyi CL.

Liah Yoo

[Gambas:Youtube]

Sebelum menjadi vlogger, Liah Yoo bekerja di perusahaan kecantikan terbesar di Korea Selatan, Amore Pacific. Jika kamu ingin mengetahui produk skincare, kamu bisa subscribe Liah Yoo, karena dia lebih membahas mengenai masalah kulit. Dibandingkan dengan makeup, vlogger ini lebih berfokus pada perawatan kulit.

Dimasa lalunya Liah Yoo pernah berjuang untuk masalah kulit berjerawat, setelah dibekali dengan pengetahuan dan pengalaman dalam perawatan kulit. dia pun membagikannya kepada semua orang melalui video di Youtubenya. Pada 2017, Liah juga meluncurkan produk perawatan kulitnya bernama, Krave.

Jella

[Gambas:Youtube]

Seperti yang kita tahu kulit kecokelatan tidak sesuai dengan beberapa standar kecantikan di Korea Selatan. Tapi Jella seorang K-Beauty vlogger asal Korea, menonjol di industri kecantikan berkat kulit cokelat yang dimilikinya. Tentu ini menjadi pemandangan yang beda dan menyegarkan untuk dilihat, sehingga konten vlognya jadi lebih menarik.

Dalam channel Youtubenya, Jella tidak hanya membahas tutorial makeup tapi juga cara perawatan kulit dan review produk. Tak hanya itu, Ia juga membagikan pengalaman hidupnya sebagai seorang istri dan ibu. Selama kehamilannya, dia mengalami jerawat hormonal dan menunjukkan produk perawatan kulitnya. Hal seperti ini pun dialami oleh banyak orang yang membuat orang-orang suka melihat kontennya.

Lamuqe

[Gambas:Youtube]

Nah, kalau kamu mencari K-Beauty yang lengkap, channel Lamuqe adalah pilihannya! Dalam video Youtube-nya memiliki petunjuk langkah demi langkah yang enggak akan membuat kamu kesulitan saat mengikutinya. Terutama untuk kalian yang ingin mendapatkan glass skin atau peach makeup look. Dia juga suka memposting tren rambut dan fashion terbaru yang membuat channelnya lebih menarik.

Jung Sae Mool

[Gambas:Youtube]

Selain daftar K-Beauty di atas, kamu tidak boleh melewatkan MUA yang terkenal di Korea Selatan, Jung Sae Mool. Karena sudah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di industri ini, dia pun membagikan ilmunya tentang makeup. Dia membagikannya tidak hanya di platform media sosialnya, tapi juga di akademi kecantikan miliknya. Jung Sae Mool memiliki daftar klien selebriti terkenal di Korea Selatan, seperti Jun Ji Hyun, Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id