sign up SIGN UP

MAKE-UP

MUA Beberkan Rahasia Transformasi Gaya Make Up Sana TWICE Sejak Debut Hingga Sekarang

Neysa Alicia | Minggu, 20 Jun 2021 07:30 WIB
MUA Beberkan Rahasia Transformasi Gaya Make Up Sana TWICE Sejak Debut Hingga Sekarang
caption
Jakarta -

Hai, Beautynesian! Sudah tidak diragukan lagi sekarang Korea menjadi negara nomor satu sebagai kiblat produk kecantikan dan make up. Bahkan banyak orang di belahan dunia ini menyukai teknik make up yang digunakan para k-pop idol, serta aktris dalam drama. Korean make up look sendiri dikenal sebagai gaya make up yang simpel, memakai warna yang natural, namun menghasilkan tampilan wajah yang lebih segar.

foto: instagram.com/twicetagram
foto: instagram.com/twicetagram

Baru-baru ini, MUA terkenal, Bit and Boot, melakukan wawancara dengan Allure Korea terkait make up para k-pop idol. DIlansir dari Koreaboo, Bit and Boot sendiri sudah menjadi kepercayaan sederet nama idol populer, salah satunya Sana TWICE. Enam tahun bekerja sama dengan Sana, Bit and Boot menjelaskan bagaimana transformasi make up Sana dari tahun ke tahun sejak era debut sampai sekarang.

foto: instagram.com/twicetagram
foto: instagram.com/twicetagram

Katanya sih, Bit and Boot hanya melakukan sedikit sentuhan pada alis Sana. Perubahan yang kecil, namun berdampak besar pada penampilan idol kelahiran Jepang tersebut. Bit and Boot melanjutkan, pada era debut TWICE, ia menggambar alis Sana dengan bentuk yang lebih lurus. Hal ini ia lakukan untuk memberikan citra yang lebih polos, alami, dan cerita, sesuai dengan image dan lagu-lagu TWICE saat itu. 

Enam tahun telah berlalu. Member TWICE juga bertambah dewasa seiring perjalanan karier mereka. Terkenal dengan lagu-lagu enerjik seperti Ooh Ahh, Likey, serta Cheer Up yang menampilkan semangat gadis remaja di awal debutnya, kini TWICE juga bertransformasi dengan musik dan citra yang lebih matang. Perubahan tersebut yang juga berpengaruh terhadap gaya make up masing-masing anggota TWICE.

foto: instagram.com/twicetagram
foto: instagram.com/twicetagram

Karena gaya make up berubah, kini Bit and Boot membuat bentuk alis Sana secara khusus menjadi sedikit lebih melengkung ke belakang. Teknik ini ia gunakan untuk membuat mata Sana menjadi lebih menonjol, dan image yang lebih dewasa. Meskipun perubahan pada bentuk alis tersebut tidak terlalu di sadari oleh penggemar, namun banyak yang berkomentar kalau Sana terlihat semakin cantik dari hari ke hari, sejak awal debutnya. Tentu saja ini merupakan pujian, karena artinya para make up artist sukses membangun citra Sana . 

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id