sign up SIGN UP

MAKE-UP

Sambut Imlek, Berikut 5 Rekomendasi Lipstik Merah Ini Bisa Kamu Coba

Dian Purnamasari | Minggu, 07 Feb 2021 20:15 WIB
Sambut Imlek, Berikut 5 Rekomendasi Lipstik Merah Ini Bisa Kamu Coba
caption

Perayaan Imlek memang identik dengan warna merah, mulai dari pakaian, angpao, hingga lampion. Jika tidak sedang dalam keadaan pandemi, kamu bisa merasakan nuansa Imlek secara langsung di mal-mal yang ada di kotamu. Karena biasanya setiap perayaan tertentu, beberapa mal akan mendekorasi sesuai dengan tema perayaannya.

Warna merah sendiri dalam perayaan Imlek memiliki makna kebahagiaan. Warna merah ini juga merupakan warna yang panas, warna dari matahari, warna dari api yang diharapkan dapat memberikan suasana yang hangat dan penuh kebahagiaan.

Agar perayaan Imlek kamu semakin sempurna, lengkapi juga dengan makeup bernuansa merah, yuk! Salah satu yang bisa kamu gunakan adalah lipstik berwarna merah. Masih bingung mau pakai lipstik merah yang mana? Simak rekomendasinya di sini yuk, Ladies.

1. Sunnies Face - Major

sunnies face major
Source: preview.ph/sunnies face major

Siapa sangka, salah satu brand makeup asal Filipina ini sangat hits dikalangan para selebriti Hollywood. Makeup ini pertama kali booming karena sempat dipakai oleh Kendall Jenner hingga Priyanka Chopra.

Salah satu yang jadi andalan produk ini, adalah lipstiknya yang terkenal memiliki tekstur creamy seperti crayon, dengan hasil matte, dan long lasting. Tidak hanya itu, warnanya yang pigmented juga sangat bagus, sehingga warnanya menutup bibirmu dengan sempurna. Salah satu shade yang bisa kamu coba untuk perayaan Imlek adalah Major. Shade ini memiliki warna merah yang sangat cantik, tidak terlalu terang, dan cocok untuk semua warna kulit.

2. Esqa X BCL – Lust Lip Gloss Liquid

esqa X BCL
Source: instagram.com/esqacosmetic

Bosan dengan lipstik matte? Kamu bisa coba pakai lip gloss warna merah pada perayaan Imlek kali ini, lho. Salah satu yang direkomendasikan adalah produk dari Esqa X BCL dengan shade Lust. Warna merah yang cantik, ditambah dengan efek glossy akan membuat bibirmu tampak merah bercahaya dan sehat.

Esqa juga merupakan produk makeup vegan lokal pertama, lho. Dilengkapi dengan vitamin E, bikin bibirmu semakin sehat dan anti kering saat memakainya.

3. Lip Coat BLP Beauty – Bloody Mary

Bloody Mary
Source: blpbeauty.com/Bloody Mary

Siapa yang tidak tahu Lizzie Parra, apalagi kamu beauty enthusiast pasti tahu banget siapa sosok satu ini. Ya, beauty influencer yang kini terjun ke dunia bisnis, setelah sukses mengeluarkan produk makeup dengan nama BLP by Lizzie Parra.

Salah satu produk dari BLP yang bisa kamu pakai untuk perayaan Imlek nanti adalah, Lip Coat BLP Beauty dengan shade Bloody Mary. Sesuai dengan namanya, shade yang satu ini memiliki warna merah gelap dengan undertone biru yang tampak elegan. Memiliki tekstur yang lembut dan aplikatornya yang pipih, memudahkanmu saat akan mengaplikasikannya.

4. Laneige Layering Lip Bar – Alluring Red

Laneige layering lip bar
Source: Instagram.com/laneigeid

Ombre lips udah jadi look andalan kamu? Tenang, kamu pencinta ombre lips juga bisa kok pakai look ini saat perayaan Imlek. Salah satu ombre lipstik yang bisa kamu coba adalah Laneige Layering Lip Bar dengan shade Alluring Red.

Lipstik satu ini sangat unik, karena berbentuk kotak dan memiliki beberapa layer dengan warna berbeda. Pastinya bikin ombre lips kamu jadi lebih simple, karena hanya dengan sekali oles kamu langsung bisa mendapatkan ombre lips yang sempurna.

5. L’Oreal Paris Infallible Le Rouge Lipstick – Ravishing Red

loreal ravishing red
Source: walmart.com/loreal

Lipstik merah dengan warna merah yang bold ini, bisa bikin tampilanmu saat perayaan Imlek nanti tampak lebih elegan dan sensual. Lipstik dengan tekstur yang creamy dan diklaim tahan 10 jam ini, memiliki formula white hydrating vitamin E yang dapat melembapkan bibir.

Itulah beberapa rekomendasi lipstik warna merah yang bisa kamu pakai saat perayaan Imlek, mana yang mau kamu coba, Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id