sign up SIGN UP

MAKE-UP

Update Nail Trends, 5 Ide Ini Akan Mendominasi Tahun 2021

Phanie Fauziah | Senin, 15 Mar 2021 17:30 WIB
Update Nail Trends, 5 Ide Ini Akan Mendominasi Tahun 2021
caption
Jakarta -

Pergantian tahun biasa diiringi dengan tren baru sebagai acuan agar tetap kekinian dan tampil lebih standout. Tren baru bermunculan mulai dari makeup, hair style, fashion, hingga nail art. Akhir-akhir ini tren kecantikan menyoroti detail kecil yang nyatanya banyak menyita waktu dan atensi, salah satunya presentasi nail art pada kuku. Kira-kira, ide dan desain nail art apa ya yang akan mendominasi tahun ini?

Geometrics Nail Trend

Geometrics Nail Trend
Geometrics Nail Trend/www.instagram.com/nailsbycanishiea

Geometric print manicure akan jadi salah satu yang familiar di tahun 2021. Beautinesians bisa mengukur berbagai motif geometris pada kuku dengan terlebih dahulu mengaplikasikan warna base yang kontras dengan warna geometris. Misal, jika Beautinesians memakai warna putih gading, pilih warna mencolok seperti merah dan hitam untuk melukis motif geometris di atasnya. Jangan lupa untuk menambahkan glossy top coat, ya!

Leopard Print Nails

Leopard Nail Trend
Leopard Nail Trend/www.instagram.com/getnailed_wroclaw

Motif tubuh binatang juga bisa menjadi inspirasi untuk membuat tampilan kuku menjadi lebih cantik. Leopard print nails sepertinya akan menjadi ide nail art design yang mendominasi di tahun ini. Bukan hanya motif dengan warna yang sama dengan macan tutul, berkreasi dengan warna lain juga bisa menjadi karya yang cantik seperti warna neon yang dibentuk menyerupai motif macan tutul. 

Black and White Nail Trend

Black and White Nail Trend
Black and White Nail Trend/www.instagram.com/thehangedit

Bagi Beautinesians yang lebih menyukai ide nail art yang sederhana monokrom atau black and white bisa jadi pilihan yang tepat. Ide nail art design ini sangat cocok untuk orang-orang yang tidak ingin mengaplikasikan banyak warna pada kukunya. Meskipun hanya memakai dua warna saja, Beautinesians bisa tetap tampil cantik dengan mengkreasikan polesannya.

Multi-Print Nail Trend

Multi-Print Nail Trend
Multi-Print Nail Trend/www.instagram.com/thehangedit

Tahun ini banyak bertebaran ide-ide nail art design, salah satunya yang akan sangat populer adalah multi-print nail trend. Alih-alih bingung memilih motif, kali ini Beautinesians bisa mengaplikasikan semua motif yang diinginkan pada kuku. Pilih warna-warna cat kuku yang masih satu palet warna. Kreasikan motif berbeda pada setiap kuku. Jika tidak percaya diri dengan kemampuan memoles cat, stiker-stiker lucu bisa menambah motif pada kuku.

Brown Nail Trend

Brown Nail Trend
Brown Nail Trend/www.instagram.com/rheadillon

Ada beberapa di antara wanita yang kadang merasa tidak cocok memakai cat kuku karena tak sesuai dengan warna kulit. Rich, chocolate brown menjadi jawabannya sebagai warna netral yang tampil cantik di semua warna kulit. Beautinesians bisa mengaplikasikan warna cat ini di ujung kuku dan memoles seluruh kuku pada jari telunjuk saja untuk menonjolkan efek aksen mani yang membuat Beautinesians tampil lebih keren.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id