sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Rekomendasi Lagu Hwasa MAMAMOO, Cocok untuk Temani Me Time

Izzul Millati Umami | Jumat, 09 Oct 2020 17:30 WIB
5 Rekomendasi Lagu Hwasa MAMAMOO, Cocok untuk Temani Me Time
caption
Jakarta -

Ladies yang suka mendengarkan music K-Pop mungkin sudah familiar dengan nama girl band MAMAMOO. Personil termudanya bernama Hwasa, Juni lalu merilis mini album solonya yang bertajuk ‘Maria’. Lagu-lagu dari Hwasa ini easy listening dengan elemen pop-latin yang bakal menjadi teman terbaik Ladies saat ingin me time. Kira-kira apa saja lagu-lagunya?

Maria

Hwasa maria
Hwasa maria/sumber:youtube.com

Kalau mendengar lagu di album milik Hwasa, kamu bakal sering mendengar kata Maria. Ternyata Hwasa menyebutkan Maria yang merupakan tajuk albumnya itu adalah nama baptis dirinya sendiri. Dalam lagu ini digambarkan kesedihan tentang seorang Maria. Buat ladies yang suka mendengarkan lagu sedih, lagu ini cocok direkomendasikan untuk kamu.


LMM

Hwasa LMM
Hwasa LMM/sumber:youtube.com

LMM adalah judul lagu dari mini album solo pertamanya. Lirik lagu LMM ini berisi tentang pesan bagi orang-orang yang merasa kehilangan akan sesuatu dan seolah ingin lari dari semua takdirnya. Kamu yang sedang mengalami hal serupa, kamu bisa memasukkan lagu ini ke dalam list lagu yang didengarkan saat me time.

Twit

hwasa twit
hwasa twit/sumber:youtube.com

Lagu selanjutnya adalah lagu dengan judul Twit yang mana dalam bahasa inggris merupakan slang dari arti bodoh. Lirik lagunya bercerita tentang kebodohan seseorang dalam mencintai dengan porsi yang berlebihan. Secara nggak langsung bodoh di sini bermakna cukup positif sebagai sebuah nasihat. Sepertinya lagu ini cocok dinikmati oleh Ladies yang sudah bucin, nih!

I’m Bad Too (feat. DPR Live)

Hwasa ft i am bad too
Hwasa ft i am bad too/sumber:pixabay.com

Nah, lagu selanjutnya berjudul I’m Bad Too ini cocok buat menemani me time kamu yang sudah kesal dengan haters. Salah satu terjemahan lirik lagunnya berbunyi “Jika kamu menjatuhkanku, apakah itu memberimu makan?” terdengar cukup savage.

Don’t Give It To Me (feat Loco)

don't give it to me
don't give it to me/sumber:youtube.com

Lagu selanjutnya yang bisa menemani me time Ladies adalah lagu dengan judul Don’t Give It To Me yang merupakan lagu tentang perasaan aneh yang dialami oleh pasangan pria dan wanita saat sedang bersama. Perpaduan vokal dari Hwasa dan rapper bernama Loco sangat menghidupkan lagu ini. ditambah lagi dengan petikan dari gitar blues semakin menambah feel dari lagu yang mereka nyanyikan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id