sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

8 Lagu Galau Terbaik Agnez Mo, Siap Temani Kamu Saat Patah Hati

Anindya Milagsita | Sabtu, 10 Oct 2020 01:00 WIB
8 Lagu Galau Terbaik Agnez Mo, Siap Temani Kamu Saat Patah Hati
caption

Punya talenta luar biasa dibidang tarik suara membuat penyanyi cantik Agnes Monica atau yang lebih dikenal sebagai Agnez Mo berhasil menyandang status 'Diva Pop Indonesia'. Kemampuan vokalnya yang luar biasa indah membuat penyanyi top Tanah Air ini mampu membawakan lagu dengan berbagai genre musik berbeda. 

Tak hanya lagu nge-beat dengan musik menghentak, nyatanya Agnez Mo berhasil memukau lewat lagu-lagunya yang bernuansa melankolis. Berbagai judul lagu dengan nuansa galau ini berhasil menjadi hits dan terdengar akrab di telinga siapa pun yang mendengarnya lho. 

Seperti apa lagu galau Agnez Mo yang wajib masuk playlist kamu? Yuk cari tahu rekomendasinya lewat artikel berikut!

Rindu

Lagu pertama Agnez Mo yang bertajuk Rindu sukses membuat siapapun yang mendengarnya menjadi galau.
Lagu Galau Agnez Mo/sumber: www.instagram.com/agnezmo/

Seperti judulnya, lagu yang satu ini menggambarkan rasa rindu yang teramat dalam. Lewat lagu ini perasaan seseorang yang menanti sang kekasih digambarkan lewat perasaan rindu yang tak berkesudahan. Ini terjadi lantaran sang kekasih yang lama dinanti tak kunjung kembali. Seperti pada bait lirik, "Selama aku mencari, selama aku menanti. Bayang-bayangmu di batas senja."

Lewat lagu galau Agnez Mo yang dibawakan pada 2011 ini, kamu akan ikut merasakan  sedihnya menanti sang kekasih hati. Penantian yang tak berujung justru membuat perasaan semakin galau. Terlebih lewat lagu 'Rindu' ini enggak hanya penantian aja yang bikin menyiksa, tapi justru kenangan-kenangan indah yang terukir dalam benak justru timbul-tenggelam. 

[Gambas:Youtube]

Teruskanlah

Lagu galau terbaik dari Agnez Mo yang cocok didengar saat patah hati.
Lagu Galau Agnez Mo/sumber: www.instagram.com/agnezmo/

Bertajuk 'Teruskanlah', lagu terbaik Agnez Mo ini jadi hits dari dulu sampai sekarang. Lewat lagu ini penggambaran seseorang yang selalu diabaikan oleh sang kekasih akan sangat terasa saat kamu mendengarkannya. Perasaan diabaikan dan enggak dianggap sama sekali oleh orang yang disayangi membuat lagu galau Agnez Mo ini bikin suasana jadi melankolis.

Seperti bait lirik, "Pernahkah kau bicara. Tapi tak didengar. Tak dianggap sama sekali" yang sukses mengaduk perasaan pendengar lagunya. Lagu terbaik Agnez Mo yang rilis pada 2009 ini ditulis oleh Dewiq. Lagu 'Teruskanlah' akan terasa cocok didengarkan saat suasa hati kamu tengah kelabu, ladies. 

[Gambas:Youtube]

Karena Kusanggup

Deretan lagu tergalau Agnez Mo yang siap menemani masa-masa patah hati.
Lagu Galau Agnez Mo/sumber: www.instagram.com/agnezmo/

Nah kalau untuk lagu yang satu ini tentu udah enggak asing lagi ditelinga karena masih nge-top dari dulu sampai sekarang. Mulai dari dipakai sebagai backsound berbagai judul sinetron, sampai dibuat parodi lewat aplikasi TikTok, lagu ini sukses memukau pendengarnya. Terlebih saat lagu ini dibawakan Agnez Mo saat live, suaranya yang luar biasa indah mampu membuat siapapun terpesona. 

Lagu 'Karena Ku Sanggup' jadi lagu galau Agnez Mo selanjutnya yang wajib buat didengar saat kamu ingin menciptakan suasa melankolis dalam hati, ladies. Lagu yang dirilis pada 2011 ini menggambarkan sebuah arti perasaan merelakan. Merelakan orang yang disayangi memang enggak mudah, tapi lewat lagu 'Karena Ku Sanggup' keputusan berpisah harus diambil jika memang itu yang terbaik. 

Seperti bait lirik lagu, "Karena 'ku sanggup walau 'ku tak mau. Berdiri sendiri tanpamu. Kumau kau tak usah ragu. Tinggalkan aku. Oh ... kalau memang harus begitu." Meski berpisah itu sulit, tapi saat cinta tak lagi bisa dipersatukan keputusan terakhir memang harus direlakan. 

[Gambas:Youtube]

Matahariku

Deretan lagu tergalau yang dinyanyikan diva pop tanah air Agnez Mo.
Lagu Galau Agnez Mo/sumber: www.instagram.com/agnezmo/

Matahariku dalam lagu ini diibaratkan sebagai sosok yang disayangi, namun harus pergi terpisah karena keadaan yang mengharuskan. Lagu terbaik Agnez Mo yang rilis pada 2009 ini juga masuk deretan lagu patah hati yang cocok kamu dengarkan saat suasana hati tengah melankolis

Seperti bait lirik, "Dengarlah matahariku, suara tangisanku. Ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku" yang menggambarkan perasaan harus merelakan meski sulit dilakukan. Suara Agnez Mo yang merdu dipadukan dengan musik yang indah jadi paket komplit yang menyempurnakan lagu 'Matahariku' ini. 

[Gambas:Youtube]

Sebuah Rasa

Deretan lagu Agnez Mo terbaik yang cocok didengar saat merasa galau.
Lagu Galau Agnez Mo/sumber: www.instagram.com/agnezmo/

Lagu 'Sebuah Rasa' yang dirilis 2016 jadi lagu yang cukup baru dibandingkan lagu-lagu di atas. Meskipun begitu nuansa galau yang diberikan masih tetap terasa kental dan bisa berbekas bagi siapapun yang mendengarnya lho. 

Seperti bait lagu, "Mengapakah harus kurasa? Sepenting itukah cintamu? Kita berawal karena cinta. Biarlah cinta yang mengakhiri."

Lagu ini menggambarkan sebuah penghianatan yang terjadi dalam sebuah hubungan. Lagi-lagi perasaan menyakitkan harus dialami karena ternyata sang kekasih menghianati dengan berselingkuh. Rumitnya sebuah rasa yang dinamakan cinta membuat dusta yang tercipta terasa menyakitkan saat hadir di antara dua manusia.

Penggambaran perasaan yang dihianati ini semakin terasa dengan alunan musik yang melankolis ditambah suara Agnez Mo yang enggak perlu diragukan lagi kemerduannya. 

[Gambas:Youtube]

Cinta di Ujung Jalan

Lagu terbaik Agnez Mo dengan nuansa mellow yang cocok didengar saat galau melanda.
Lagu Galau Agnez Mo/sumber: www.instagram.com/agnezmo/

Yuk kita flashback, kali ini ada lagu terbaik Agnez Mo yang udah dirilis pada 2005 lalu. Meski dirilis sejak lama, tapi feel dari lagu ini tetap terasa saat kamu dengarkan di waktu sekarang lho. Bertajuk 'Cinta di Ujung Jalan', lagu galau Agnez Mo ini masuk dalam jajaran rekomendasi lagu Agnez Mo terbaik yang wajib didengarkan.

Lewat lagu ini, penggambarakan perasaan berbeda yang dirasakan seseorang terhadap kekasihnya. Ia merasa dulu sang kekasih tak seperti sekarang. Perubahan yang terjadi pada sang kekasih justru membuat rasa cinta bak di ujung jalan, seperti perasaan diabaikan dan tak dimengerti.

Seperti bait lirik, "Aku sangat mengenalmu. Aku juga cintaimu. Tapi kau tak pernah ada pengertian. Ku senang, ku sedih. Kau tak mau tahu." 

[Gambas:Youtube]

Rapuh

Pilihan lagu galau terbaik dari Agnes Mo yang terdengar sangat familiar di telinga.
Lagu Galau Agnez Mo/sumber: www.instagram.com/agnezmo/

Selanjutnya ada rekomendasi lagu Agnez Mo lain yang siap menemani kamu saat patah hati. Lagu yang dirilis pada 2009 ini berajuk 'Rapuh'. Lewat lagu ini kamu akan merasakan nuansa melankolit yang teramat dalam. Lagu galau Agnez Mo 'Rapuh' menggambarkan perasaan rapuh yang dialami seseorang setelah merasakan kehilangan. 

Meskipun enggak digambarkan secara jelas kehilangan sosok siapa, tapi bisa dipastikan itu adalah seseorang yang disayangi. Seperti bait lirik, "Sebab kusayang dia. Sebab kukasihi dia. Sebab 'ku tak rela. Tak selalu bersama. Kurapuh tanpa dia. Seperti kehilangan arah." Rekomendasi lagu Agnez Mo ini seperti judulnya 'Rapuh', akan cocok kamu dengarkan saat hati terasa rapuh.

[Gambas:Youtube]

Tanpa Kekasihku

Rekomendasi lagu galau dari Agnez Mo yang cocok didengar saat merasakan patah hati.
Lagu Galau Agnez Mo/sumber: www.instagram.com/agnezmo/

Seperti tujuh lagu sebelumnya, lewat lagu ini kamu akan dibawa ke dalam suasana yang melankolis, ladies. Bedanya kalau lagu 'Tanpa Kekasihku' ini seseorang harus ikhlas dan tabah merelakan sang kekasih untuk selamanya.

Seperti bait lirik, "Di mana letak surga itu. Biar kugantikan tempatmu denganku. Adakah tanda surga itu. Biar kutemukan untuk bersamamu" tergambar jelas rasa kehilangan yang teramat dalam atas kepergian sang kekasih. Lagu galau Agnez Mo ini lagi-lagi diramu dengan musik yang mengalun indah dan dipadukan dengan suara Agnez Mo yang begitu merdu.

[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id