sign up SIGN UP

Momen Ikonik Pink di Bilboard Music Awards 2021 yang Bikin Gagal Move On

Liana Dewi | Kamis, 27 May 2021 19:30 WIB
Momen Ikonik Pink di Bilboard Music Awards 2021 yang Bikin Gagal Move On
caption
Jakarta -

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat bernama lengkap Alecia Beth Moore ini namanya melejit sejak awal tahun 2000-an. Singlenya yang berjudul There You Go dan Most Girls melambungkan nama Pink sampai akhirnya ia menjadi ikon musik internasional.

Pada pagelaran Billboard Music Awards 2021 yang diadakan tanggal 23 Mei lalu, Pink lagi-lagi memberikan sajian performa yang luar biasa. Sejak kemunculannya di karpet merah hingga menerima Icon Award di ajang ini merupakan momen ikonik yang sulit dilupakan.

Jadi, mari kita tengok kembali momen-momen bersejarah bagi Pink sebagai musisi dan bagi para fans Pink!

[Gambas:Instagram]

Momen pertama Pink dimulai sejak kedatangannya di Bilboard Music Awards (BBMAs) 2021. Pink menghadiri acara red carpet tidak sendirian. Ia mengajak serta kedua buah hatinya Willow Sage dan Jameson Moon. Mother's moment Pink bersama kedua anaknya di karpet merah ini menyentuh serta banyak menyita perhatian publik.

Dalam BBMAs Pink tampil membawakan medley lagu-lagu hitsnya. Untuk mengawali penampilannya, Pink membawakan Cover Me in Sunshine dan berduet bersama sang putri, Willow.

Selama bernyanyi, Pink dan Willow melakukan aksi akrobatik bersama. Aksi spektakuler ini diakhiri dengan pelukan dari Pink untuk Willow. "Dia menaklukannya!" ujar Pink sebagai pujian pada Willow atas performa apiknya.

Setelah lagu Cover Me in Sunshine, gitaris Pink bergabung ke atas panggung lalu mereka membawakan single terbarunya, All I Know So Far. Pink tampil menawan dalam balutan dress hitam dan jaket kulit.

Medleynya dilanjut dengan lagu Get the Party Started kemudian lagu So What dengan band penuh. Dilanjut dengan Blow Me, Who Knew, dan Just Like a Pill. Penampilan Pink diakhiri dengan lagu baladanya yang berjudul Just Give Me a Reason. Para penonton bersorak memberi apresiasi atas penampilan Pink yang luar biasa.

Di ajang BBMAs kali ini, Pink juga menerima penghargaan Icon Award. Penghargaan ini diterimanya dari legenda musik Rock sekaligus sahabatnya, Jon Bon Jovi.

"Saya bertemu dengannya (Pink) saat ia berumur 22 tahun. Dia mengatakan bahwa ia pernah menyukaiku saat berumur 7 tahun dan bahwa pernikahan saya mematahkan hatinya," ungkap Jon Bon Jovi sebelum memberikan penghargaan pada Pink.

"Saya merasa bersalah dan coba menebusnya dengan mengirimkannya rangkaian bunga dan sepasang celana kulit saya serta catatan yang bertuliskan 'Sekarang kamu akhirnya bisa masuk ke celana saya,'" katanya sambil tertawa.

Saat naik ke panggung Pink mengungkapkan bahwa benar ia sangat menyukai Jon Bon Jovi ketika kecil. Bahkan saat Jon Bon Jovi menikah, ia sampai tidak keluar kamar hingga seminggu karena patah hati.

Momen lucu serta bersejarah tersebut tidak bisa dilupakan begitu saja. Performa Pink yang tiada duanya pun masih sulit dilupakan para penggemarnya. Terakhir, kami ucapkan selamat untuk Pink telah meraih Icon Music Award! Kami tunggu karya-karya selanjutnya!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id