sign up SIGN UP

LIFE

Uwu Banget, Ini Tanda-tanda Kamu Dicintai Kucingmu!

Izzul Millati Umami | Kamis, 14 Jan 2021 16:30 WIB
Uwu Banget, Ini Tanda-tanda Kamu Dicintai Kucingmu!
caption
Jakarta -

Ladies, seekor kucing tidak serta merta bisa akrab dengan manusia, lho. Hanya orang-orang tertentu yang bisa akrab dengan hewan lucu berbulu ini. Namun, faktanya ada juga jenis manusia yang dengan mudah disukai kucing. Seekor kucing akan rela mendekat ke orang dengan tipe ini. Apakah kamu juga termasuk orang yang gampang disukai kucing? Lihat tanda-tanda ini dalam dirimu. 

1. Pamer Perut

pamer perut
pamer perut/sumber:unsplash.com

Bagi seekor kucing, perut adalah bagian tubuh yang privat. Mereka merasa nyawanya bisa terancam ketika menunjukkan perut mereka. Ini dia kenapa seekor kucing akan duduk dengan menutupi perut mereka pada orang asing. Namun, ketika mereka pamer perut dan membiarkan kamu membelainya, ini adalah tanda kalau dia menyukaimu.

2. Mengeong dengan nada rendah

kucing ngeong
kucing ngeong/sumber:unsplash.com

Seekor kucing sebenarnya jarang mengeong. Mereka hanya mengeong pada kucing lain, tentunya dengan suara keras. Namun, saat mereka sudah menemukan manusia yang bisa dipercaya, mereka akan mengeong dengan nada yang lebih rendah.

3. Menggigit dengan ringan

cat bite
cat bite/sumber:unsplash.com

Saat kucing sedang mengajakmu bermain, ia akan sering sekali menggigit atau mencakar. Namun, sadarkah kalau gigitan dan cakarannya tidak sekeras ketika ia bertarung menghadapi hewan lain? Ia hanya menggigit dengan halus, tanpa ingin membuatmu kesakitan. Kalau sudah begini, tandanya ia menyukaimu. 

4. Memijat

kucing pijat
kucing pijat/sumber:unsplash.com

Seekor kucing akan sangat jarang memijat. Namun, kalau tiba-tiba ia melakukanya, tandanya si kucing sangat suka pada kalian. Ketika kalian sedang berbaring dan tiba tiba si ngeong datang memijat, rasakan sensasinya. Memang tidak akan terasa layaknya pijatan manusia, namun pijatan lucunya tetap membuat kamu bahagia, kan?

5. Mengikuti ke kamar mandi

kucing kamar mandi
kucing kamar mandi/sumber:unsplash.com

Tidak jarang banyak cerita seekor kucing mengikuti tuannya ke kamar mandi. Apa kucingmu juga begini? Jangan kesal, ya. Ini tandanya kucing menyukai kalian dan ingin selalu berada di dekat kalian. Dia seolah ingin menjaga kalian dari marabahaya. 

Seekor kucing selamanya akan menganggap manusia sebagai sosok yang lemah yang tidak lebih pintar darinya. Di kamar mandi, kamu dianggap rentan sakit karena terkena air. Kucing menganggap manusia juga takut air sama seperti dirinya. Inilah kenapa dia ingin melindungimu ketika di kamar mandi. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id