sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Posisi Bercinta Terbaik Saat Hamil (Ssst, Ada Gambarnya Juga!)

Rumaysha Milhania | Senin, 09 Nov 2020 20:15 WIB
5 Posisi Bercinta Terbaik Saat Hamil (Ssst, Ada Gambarnya Juga!)
caption
Jakarta -

Seks saat hamil, terutama di trimester ketiga kehamilan ternyata punya banyak manfaat. Salah satunya adalah untuk memperlancar proses persalinan. Namun, jika kamu merasa tidak nyaman dengan posisi seks biasa, intip 5 rekomendasi posisi seks saat hamil yang harus kamu coba berikut ini!

1. Women on Top

Posisi wanita di atas dapat memberikan peningkatan kepuasan seksual untuk wanita hamil. Pada posisi ini, wanita dapat mengontrol penetrasi dengan berada tepat di atas pasangan.
Woman on Top/ Sumber: Parents.com

Posisi wanita di atas dapat memberikan peningkatan kepuasan seksual untuk wanita hamil. Pada posisi ini, wanita dapat mengontrol penetrasi dengan berada tepat di atas pasangan.

Selain itu, dengan berada di atas memungkinkan wanita tidak hanya mengontrol kedalaman penetrasi tetapi juga memposisikan tubuhnya untuk kenyamanan dan gesekan terbaik untuk kenikmatan. Posisi ini juga memungkinkan kontrol kecepatan, kedalaman, dan posisi tubuh.

2. Doggy Style

Doggy style memberikan kenyamanan pada ibu hamil saat berhubungan seks.
Doggy Style/ Sumber: Parents.com

Posisi ini merupakan posisi favorit bagi banyak orang, baik itu saat mereka sedang hamil atau tidak. Posisi ini memungkinkan perut menjadi bebas dan lebih nyaman untuk menahan beban ekstra dengan merangkak. Kamu mungkin lebih disarankan untuk melakukannya saat berhubungan badan di trimester kedua kehamilan. 

3. Reverse Cowboy

Berada di atas tetapi menghadap ke kaki pasanganmu dapat menawarkan sensasi dan perspektif yang berubah tanpa mengurai kenikmatan posisi cowgirl klasik.
Reverse Cowgirl/ Sumber: Parents.com

Berada di atas tetapi menghadap ke kaki pasanganmu dapat menawarkan sensasi dan perspektif yang berubah tanpa mengurai kenikmatan posisi cowgirl klasik. Posisi ini juga cenderung nyaman digunakan selama masa kehamilan, terutama trimester ketiga.

Pasalnya, ukuran perut wanita pada tahap ini memungkinkan wanita untuk dapat duduk di atas pasangan dan mendorong sesuai keinginan.

4. Side by Side

Variasi posisi spooning ini memungkinkan kamu untuk meningkatkan keintiman dengan saling berhadapan, yang memungkinkan lebih banyak kontak mata, ciuman, dan pembicaraan romantis
Spooning/ Sumber: Parents.com

Variasi posisi spooning ini memungkinkan kamu untuk meningkatkan keintiman dengan saling berhadapan, yang memungkinkan lebih banyak kontak mata, ciuman, dan pembicaraan romantis. Bonus lainnya, posisi berbaring miring akan membuatmu menjadi lebih nyaman. 

5. Standing

Ibu hamil juga mungkin akan menyukai posisi berdiri dari belakang. Posisi ini dikatakan lebih “menyenangkan” ini untuk awal kehamilan karena mungkin akan menjadi kurang nyaman saat bayi tumbuh.
Standing/ Sumber: Freepik.com

Ibu hamil juga mungkin akan menyukai posisi berdiri dari belakang. Posisi ini dikatakan lebih “menyenangkan” ini untuk awal kehamilan karena mungkin akan menjadi kurang nyaman saat bayi tumbuh. Letakkan telapak tangan kamu di dinding yang kokoh, tahan posisi yang kuat, lalu minta pasanganmu untuk memegang pinggang.

Nah, itulah beberapa posisi seks saat hamil yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id