sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ladies, Persiapkan 5 Hal Ini Sebelum Malam Pertama Agar Tidak Grogi!

Lifia Mawaddah Putri | Selasa, 07 Jul 2020 17:00 WIB
Ladies, Persiapkan 5 Hal Ini Sebelum Malam Pertama Agar Tidak Grogi!
caption
Jakarta -

Bagi pengantin baru, malam pertama tentu menjadi salah satu bagian yang ditunggu-tunggu. Namun, pasti kamu merasa sangat gugup dan bingung apa saja yang harus dipersiapkan agar malam pertamamu dan pasangan berjalan dengan baik. Jangan khawatir! Beautynesia.id sudah merangkum beberapa hal yang harus kamu persiapkan nih, Ladies. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Persiapkan Mood

Tingkatkan mood sebelum memulai seks
Tingkatkan Mood/freepik.com

Mood adalah hal yang paling penting dan utama yang harus kamu persiapkan. Karena mood seseorang dapat memengaruhi ritual malam pertama. Sebelum bercinta, singkirkan dulu beban-beban pikiran yang ada. Kemudian, ciptakanlah suasana yang romantis dengan pasangan agar moodmu semakin terbangun dengan baik.


Persiapkan Kebersihan Organ Intim

Persiapan yang satu ini seharusnya sudah kamu persiapkan sebelum memasuki hari pernikahan. Untuk mempersiapkan kebersihan organ intim, yang harus kamu lakukan adalah mencukur bulu kemaluan. Kamu bisa mencukurnya sampai bersih atau disisakan dan dibuat model tertentu. Selain itu, jangan membersihkan organ intimmu dengan sabun anti bakteri. Pilihlah sabun dengan pH yang sesuai untuk membersihkan organ intimmu.

Kosongkan Kantung Kemih

Kosongkan kandung kemih sebelum bercinta
Kosongkan Kandung Kemih/freepik.com

Sebelum melakukan malam pertamamu, pastikan kamu sudah buang air ya. Sebab jika kamu ingin ke kamar mandi pada saat bercinta, pasanganmu enggak akan menyukainya. Selain itu, pergi ke kamar mandi ketika sedang bercinta tentu akan membuat pasangan merasa terganggu. Bahkan bisa jadi, hal ini akan menghilangkan minat pasanganmu untuk melanjutkan seks setelah kamu selesai ke kamar mandi.

Sikat Gigi

Selain kebersihan organ intim, kebersihan anggota tubuh lainnya pun perlu kamu persiapkan. Salah satunya adalah menyikat gigi. Selain mengganggu, bau mulut juga bisa menurunkan gairah pria lho! Oleh sebab itu, jangan sampai lupa untuk menyikat gigi sebelum bercinta agar momen ciumanmu dan pasangan tidak terganggu.

Bersihkan Organ Intim Setelah Bercinta

Bersihkan diri setelah bercinta
Bersihkan Diri/freepik.com

Meskipun merasa lelah setelah bercinta di malam pertama, tapi jangan sampai lupa membersihkan tubuh dan organ intim ya. Sebab, ketika kamu sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangan, organ intimmu akan terpapar berbagai jenis kuman, bakteri dan kotoran. Sehingga membersihkan organ intim setelah berhubungan seks sangat berguna untuk mencegah infeksi bakteri atau ragi. Jadi jangan langsung tidur dan melewatkan untuk membersihkan diri ya, Ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id