sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Nikmatnya Shower Sex Bersama Pasangan, Bikin Basah!

Rumaysha Milhania | Selasa, 06 Apr 2021 02:00 WIB
Nikmatnya Shower Sex Bersama Pasangan, Bikin Basah!
caption

Ingin mencoba pengalaman seks yang berbeda dan spesial? Cobalah shower sex! Simak ulasan tentang shower sex dan cara melakukannya berikut ini!

1. Pastikan berdiri pada dua kaki

Kamu mungkin tergoda untuk berkreasi dengan seks di kamar mandi. Sayangnya, ruang terbatas di kamar mandi akan membuatmu kesulitan mencapai posisi seks yang berbeda. Dan sebelum kamu menyadarinya, kamu mungkin menemukan diri kamu mencoba untuk berdiri di tepi bak mandi dengan posisi yang canggung.

Namun, apapun yang kamu bayangkan, pastikan untuk selalu berdiri dengan dua kaki untuk memastikan kamu berdiri dengan tegak. Ini akan membantu kamu menjaga keseimbangan, mengurangi risiko tergelincir.

Kamu mungkin tergoda untuk berkreasi dengan seks di kamar mandi. Sayangnya, ruang terbatas di kamar mandi akan membuatmu kesulitan mencapai posisi seks yang berbeda.
Seks/ Sumber: Freepik.com

2. Pastikan untuk menggunakan pelumas berbahan dasar silikon

Hal pertama yang juga tidak boleh kamu lupakan: air bukanlah pengganti pelumas! Ini akan cepat mengering, sedangkan pelumas eksternal akan bertahan lebih lama. Kamu lebih direkomendasikan untuk menggunakan pelumas berbahan dasar silikon, karena memiliki konsistensi yang kental dan cenderung lebih tahan lama dibandingkan pelumas berbahan dasar air yang lebih encer jika digunakan di shower. 

Hal pertama yang juga tidak boleh kamu lupakan: air bukanlah pengganti pelumas! Ini akan cepat mengering, sedangkan pelumas eksternal akan bertahan lebih lama.
Seks di Kamar Mandi/ Sumber: Freepik.com

3. Jika kamu memiliki kursi di shower, gunakanlah

Jika kamu memiliki kursi shower, kamu bisa menggunakannya untuk mengubah ragam posisi seks yang menyenangkan. Bermain-main dengan posisi seks duduk akan membuat seks di kamar mandi menjadi lebih seru. Lihat apakah kamu dapat menemukan posisi ternyaman yang berhasil. 

4. Siapkan keset anti-slip kamar mandi.

Terlepas dari posisi apa yang kamu coba, kamu pasti ingin berinvestasi dalam keset kamar mandi. Keset anti-slip akan membuat kamu lebih bisa melakukan beragam kreasi posisi seks tanpa khawatir akan jatuh dan tergelincir. Jika kamu berdiri di atas keset karet, ini akan membantu kamu berdiri di atas lantai dengan lebih baik. Dan jika kamu harus duduk atau berlutut, itu akan membuat suasana jauh lebih nyaman. 

Terlepas dari posisi apa yang kamu coba, kamu pasti ingin berinvestasi dalam keset kamar mandi. Keset anti-slip akan membuat kamu lebih bisa melakukan beragam kreasi posisi seks tanpa khawatir akan jatuh dan tergelincir.
Seks/ Sumber: Freepik.com

5. Selalu miliki sesuatu untuk menjaga stabilitas

Lihat sekeliling kamar mandi kamu. Apakah ada yang bisa dipegang untuk kamu menjaga stabilitas? Kamu juga bisa bersandar pada dinding untuk memastikan kamu berada dalam posisi yang stabil. Ini juga bisa berarti menggunakan handle untuk handuk atau alternatif untuk bersandar.

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu tahu tentang shower sex. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id