sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Pro dan Kontra Penggunaan Sex Toys untuk Pasangan Suami Istri

Rumaysha Milhania | Rabu, 14 Jul 2021 23:30 WIB
Pro dan Kontra Penggunaan Sex Toys untuk Pasangan Suami Istri
Mainan Seks/ Sumber: Pexels.com/ Anna Shvets

Semua pasangan suami istri tentu mendambakan kehidupan seks yang menyenangkan untuk bisa mendorong hubungan yang lebih harmonis. Termasuk Beauties dan suami, bukan? Kita semua juga mungkin sudah familiar dengan saran untuk penggunaan mainan seks (atau sex toys) yang dikatakan dapat meningkatkan eksplorasi seksual suami dan istri. Namun, apakah itu benar? 

Semua pasangan suami istri tentu mendambakan kehidupan seks yang menyenangkan untuk bisa mendorong hubungan yang lebih harmonis.
Tips Seks/ Sumber: Pexels.com/ Anna Shvets

Pro

Variasi mainan seks di luar sana memang sudah sangat beragam. Sejak era Palaeolitik (sekitar 30 ribu tahun yang lalu), dildo yang terbuat dari tulang sudah banyak digunakan. Intinya, alat seks ini memang sudah sangat lumrah menjadi bagian dari kehidupan manusia, khususnya untuk melakukan masturbasi. Hingga saat ini, berbagai vibrator, dildo, dan flesh holes dapat menjadi alternatif untuk menunjang kehidupan seks manusia.

Meskipun mainan seks kerap kali dikaitkan dengan permainan seks solo, sejumlah mainan seks yang dirancang untuk pasangan juga sekarang tersedia untuk dinikmati. Bukan rahasia lagi jika ada banyak wanita mengalami kesulitan untuk mencapai klimaks melalui seks penetrasi saja. Itulah sebabnya membutuhkan banyak foreplay dan stimulasi klitoris untuk dilakukan terlebih dahulu. Nah, penggunaan mainan adalah cara ideal untuk menjelajahi tubuhmu. Dengan kata lain, penggunaan mainan seks bisa membantu seseorang, khususnya para istri untuk bisa mengeksplorasi lebih dalam tubuhnya. 

Meskipun mainan seks kerap kali dikaitkan dengan permainan seks solo, sejumlah mainan seks yang dirancang untuk pasangan juga sekarang tersedia untuk dinikmati. Bukan rahasia lagi jika ada banyak wanita mengalami kesulitan untuk mencapai klimaks melalui seks penetrasi saja.
Maianan Seks/ Sumber: Pexels.com/ Anna Shvets

Kontra

Walaupun memberikan banyak manfaat, mainan seks ini juga bisa memberikan masalah baru dalam hubunganmu dengan pasangan. Banyak dari mereka yang malah lebih menikmati seks dengan mainannya daripada pasangannya sendiri. Sebagian orang juga mencapai perasaan bahwa mereka tidak lagi membutuhkan pasangannya udah bisa bersenang-senang. Padahal, tujuan awal yang dimiliki adalah untuk mengeratkan hubungan dengan pasangan.

Penggunaan mainan seks untuk mengintensifkan pengalaman dengan suami bisa menjadi sesuatu yang menakutkan. Pasangan kamu mungkin merasa tergantikan hingga akhirnya muncul masalah baru dalam hubungan. Itulah sebabnya, membuat komitmen dengan suami atas penggunaan mainan seks ini memang perlu dipertimbangkan.

Penggunaan mainan seks untuk mengintensifkan pengalaman dengan suami bisa menjadi sesuatu yang menakutkan.
Masalah Seks/ Sumber: Pexels.com/ Anna Shvets

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu tahu tentang penggunaan mainan seks. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantumu mempertimbangkan penggunaan mainan seks dalam kehidupan seks Beauties dengan suami!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id