sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Seberapa Penting Seks Bagi Pria? Ternyata Faktanya...

Rumaysha Milhania | Rabu, 24 Feb 2021 02:00 WIB
Seberapa Penting Seks Bagi Pria? Ternyata Faktanya...
Seks bagi Pria/ Sumber: Freepik.com
Jakarta -

Ada banyak sekali asumsi mengenai perasaan seksual, kehidupan seks, dan fantasi seks dari para pria. Namun, berikut ini adalah beberapa hal yang pasti mengenai pentingnya seks bagi pria.

Hasrat wanita untuk seks mungkin didorong oleh pikiran, ingatan, atau perasaan emosional dari sebuah hubungan, hasrat pria umumnya cenderung lebih bersifat fisik.
Seks Bagi Pria/ Sumber: Freepik.com

1. Seks dimulai di dalam tubuh

Hasrat wanita untuk seks mungkin didorong oleh pikiran, ingatan, atau perasaan emosional dari sebuah hubungan, hasrat pria umumnya cenderung lebih bersifat fisik. Pria memiliki sejumlah besar testosteron yang mengalir melalui tubuh mereka.

Hormon inilah yang akan memancing dan mendorong mereka menuju ekspresi seksual. Tidak heran jika muncul dengan sedikit pancingan. Tak hanya itu, bagi seorang pria dewasa, melihat istrinya keluar dari kamar mandi saja dapat menyebabkan tubuhnya bereaksi.

2. Bagi pria, seks seperti makanan

Saat lapar, seseorang membutuhkan makanan. Begitu pula seks bagi para pria. Namun, yang membedakannya adalah keinginannya untuk seks seperti keinginan untuk cokelat. Mereka mendambakan setiap momen seksual memiliki kejutan yang berbeda di setiap saatnya. Intinya, kebutuhan ini adalah kebutuhan biologis yang tidak dapat diganggu gugat dan harus dipenuhi untuk kebaikan mental, fisik, dan hubungan.

Seksualitas menanamkan potensi dan kebahagiaan dalam hubungan intim pria. Energi hormonal memberinya dorongan dan keinginan untuk mengejar tujuan hidup dan pekerjaannya demi mengejar dan membahagiakan pasangannya.
Seks/ Sumber: Freepik.com

3. Seks adalah energi

Seksualitas menanamkan potensi dan kebahagiaan dalam hubungan intim pria. Energi hormonal memberinya dorongan dan keinginan untuk mengejar tujuan hidup dan pekerjaannya demi mengejar dan membahagiakan pasangannya. Seks yang baik akan membuat pria menjadi lebih semangat dalam menjalani kehidupan.

4. Seks adalah kesenangan

Bagi pria, kehidupan seks merupakan petualangan hidup yang paling seru dan menyenangkan. Tubuhnya adalah mesin kebahagiaan luar biasa yang ingin dia nikmati dengan kecepatan dan energi penuh. Itulah sebabnya mereka sangat mendambakan kreasi tindakan, posisi, dan ritme seksual untuk mengeksplorasi dan meningkatkan kepuasannya. Setiap godaan, senyuman, sindiran, sosok yang indah, atau citra seksual, baik dalam khayalan maupun nyata, adalah rangsangan di otak pria.

Saat pasangannya terangsang sering kali menjadi momen yang digambarkan pria sebagai yang paling memuaskan secara seksual.
Pentingnya Seks Bagi Pria/ Sumber: Freepik.com

5. Seks adalah cara dia menunjukkan cinta

Saat pasangannya terangsang sering kali menjadi momen yang digambarkan pria sebagai yang paling memuaskan secara seksual. Terkadang, akan terdengar aneh bagi pria ketika mereka disebut egois karena preferensi mereka terhadap hubungan seksual. Kenyataannya, mereka ingin sekali membuat pasangannya berada dalam puncak kenikmatan seperti yang mereka rasakan. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id