sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Seks Makin Nikmat Jika Kamu Lakukan Ini dengan Pasangan

Dyah Na | Rabu, 23 Sep 2020 22:00 WIB
Seks Makin Nikmat Jika Kamu Lakukan Ini dengan Pasangan
caption
Jakarta -

Melakukan hubungan seks dengan pasangan merupakan hal yang menyenangkan. Namun ada kalanya kita merasa bosan dan enggan melakukan hubungan seks. Agar api asmara kamu dan pasangan semakin membara, perlu ada hal yang dilakukan menjelang hubungan seks. 

 

Tonton Film Erotis

Sesuatu yang terjadi di film dewasa mungkin tidak akan benar-benar kamu alami secara nyata dengan pasanganmu. Hal ini wajar karena film dewasa memiliki adegan yang cenderung dilebih-lebihkan. Namun bukan berarti kamu dan pasangan tak perlu menontonnya. Kamu dan pasangan bisa bersama-sama menonton film erotis untuk membuat hasrat semakin memuncak. Dijamin deh, kegiatan seks yang kalian lakukan akan terasa lebih menyenangkan.


Komunikasikan yang Kamu Suka

having sex coupleKomunikasikan yang Kamu Suka/Freepik.com

Setiap orang punya preferensi gaya seks favorit yang berbeda. Preferensi ini pun bisa berubah seiring dengan perubahan tubuh dan rasa penasaran. Tentunya, kamu perlu mengkomunikasikan hal ini pada pasangan. Komunikasikan posisi seks apa yang bisa membuatmu lebih nyaman dan terpuaskan.


Atur Suasana Kamar

Suasana kamar yang monoton bisa membuat hubungan seks terasa membosankan. Karena itu, kamu bisa mengubah sedikit suasana kamar agar mendapatkan pengalaman seks yang lebih menyenangkan. Kamu juga bisa menambahkan beberapa interior seperti lampu tidur yang temaram, memberi wewangian yang menenangkan, hingga mengubah layout seperti di hotel.


Gunakan Outfit Terbaik

Lingerie yang digunakan untuk menggoda suami.Gunakan Outfit Terbaik/Freepik.com

Laki-laki adalah makhluk visual, jadi tidak ada salahnya untuk menyenangkan pasangan dengan menggunakan outfit terbaik sebelum hubungan seks dimulai. Kamu bisa menggunakan lingerie yang seksi dan menggoda, menggunakan parfum favorit, hingga menggunakan sedikit makeup untuk membuatnya semakin menginginkanmu.


Jangan Lupakan Foreplay

Setelah lama bersama, kamu dan pasangan mungkin hanya melakukan seks sebagai sebuah keharusan. Padahal, seks merupakan salah satu cara untuk mendekatkan pasangan dan membuat hubungan jadi lebih mesra. Jangan lupa lakukan foreplay setiap kali hendak melakukan hubungan seks. Dengan cara ini, kamu dan pasangan bisa sama-sama mengeksplor bagian tubuh untuk mendapatkan pengalaman seks terbaik.

Dengan melakukan beragam hal di atas, hubungan seks dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan dan tidak terasa monoton lagi.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id