sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Serba-Serbi Kehidupan Seks Pengantin Baru

Rumaysha Milhania | Sabtu, 01 Aug 2020 21:00 WIB
Serba-Serbi Kehidupan Seks Pengantin Baru
caption
Jakarta -

Bagi para pasangan yang akan menikah, kehidupan seks setelah resmi menikah biasanya menjadi hal yang mendebarkan. Tidak heran jika hal ini menjadi topik yang penuh dengan mitos dan asumsi. Banyak orang mengira bahwa orang yang baru menikah akan melalui masa-masa indah dengan keintimannya. Namun, apakah itu benar? Simak ulasan tentang serba-serbi kehidupan seks pasangan muda berikut ini.

Hanya 50% dari pengantin yang melakukan hubungan intim pertamanya di malam pengantin.
Pengantin Baru/ Sumber: Freepik.com

1. Seks Pertama Tidak Selalu Dilakukan Pada Malam Pertama

Banyak pasangan berekspektasi bahwa malam pertama akan menjadi malam panjang di mana pasangan akan melakukan hubungan intim semalam suntuk. Padahal, aktivitas pesta pernikahan hingga larut membuat kebanyakan pasangan kelelahan dan tidak melakukan aktivitas apapun selain tidur di malam pengantin. Tidak heran jika hanya 50% dari pengantin yang melakukan hubungan intim pertamanya di malam pengantin.

2. Rasa Canggung Membuat Seks Pertama Tidak Bisa Dinikmati

Banyak pasangan mengaku bahwa rasa canggung dan terlalu banyak berpikir membuat seks pertama menjadi tidak bisa dinikmati secara maksimal. Mulai dari memikirkan bagaimana pasangan melihat diri sendiri hingga mitos-mitos seputar seks membuat para pasangan baru ini kehilangan momen untuk merasakan keintiman secara menyeluruh.


Banyak wanita masih menganggap bahwa seks pertama seharusnya berdarah sebagai tanda dari robeknya selaput dara.
Pernikahan/ Sumber: Freepik.com

3. Wanita Cemas Jika Tidak Berdarah

Banyak wanita masih menganggap bahwa seks pertama seharusnya berdarah sebagai tanda dari robeknya selaput dara. Padahal, keperawanan seseorang tidak ditentukan oleh darah yang dihasilkan oleh robeknya selaput dara. Sebagian wanita tidak mengalami pendarahan saat pertama kali melakukan seks. Jadi, jangan khawatir, ya!

4. Pria Kehilangan Kepercayaan Diri Karena Ejakulasi Terlalu Cepat

Di sisi lain, para pria yang baru pertama kali melakukan hubungan badan juga kehilangan kontrol atas dirinya. Tidak heran jika mereka malah "keluar" lebih cepat. Seks semalam suntuk seperti hanya di angan-angan karena semuanya berlalu begitu kilat. Tapi jangan khawatir, ini sangat wajar terjadi dan kamu tidak perlu malu karenanya.

Kenali dirimu dan pasangan lebih dalam untuk bisa tahu apa yang cocok bagi kehidupan seks kalian.
Pasangan Muda/ Sumber: Freepik.com

5. Mencari Tips dan Trik Seks yang Berkesan

Kurangnya pengalaman tentang seks membuat para pasangan muda kerap mencari tips dan trik untuk kehidupan seks yang lebih berkesan. Hal ini sangat wajar dilakukan oleh para pasangan yang baru menikah. Namun, ingat bahwa tiap pasangan memiliki keunikan masing-masing. Kenali dirimu dan pasangan lebih dalam untuk bisa tahu apa yang cocok bagi kalian.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id