sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Sssst! Ternyata Ini Cara Ampuh Merangsang Wanita

Rumaysha Milhania | Senin, 22 Feb 2021 02:00 WIB
Sssst! Ternyata Ini Cara Ampuh Merangsang Wanita
caption
Jakarta -

Tidak bisa dipungkiri, kepuasan wanita di ranjang adalah kepuasan pria juga. Kita semua tahu jika wanita dapat dikatakan sulit mengalami orgasme dibandingkan dengan pria. Itulah sebabnya, membuat pasangannya terangsang merupakan pencapaian yang besar bagi pasangannya. Nah, berikut ini adalah beberapa cara merangsang wanita agar bisa meningkatkan peluang orgasme mereka. Yuk, simak!

Kunci utama untuk bisa memberikan pelayanan terbaik untuk wanita adalah dengan mengetahui apa yang mereka sukai. Itulah sebabnya, kamu harus melakukan pendekatan dan mengenal istrimu dengan baik.
Seks/ Sumber: Freepik.com

1. Ketahui apa yang mereka sukai

Kunci utama untuk bisa memberikan pelayanan terbaik untuk wanita adalah dengan mengetahui apa yang mereka sukai. Itulah sebabnya, kamu harus melakukan pendekatan dan mengenal istrimu dengan baik. Lakukan ini bukan hanya saat kamu sedang ingin berhubungan, melainkan sepanjang waktu.

Semakin sering dan intens kamu menghabiskan waktu bersama, dijamin akan semakin banyak hal yang kamu tahu tentang pasanganmu. Berikan sentuhan-sentuhan kasih sayang di saat-saat kasual. Ini juga akan memberikan tanda bagian tubuh mana yang lebih ia sukai untuk disentuh.

2. Ketahui tiga bagian foreplay

Sudah jelas bahwa kebiasaan menjaga kebersihan dan higienitas diri sangat penting bagi pria dan wanita. Ini harus menjadi catatan penting karena kebanyakan wanita mengidam-idamkan pria yang wangi dan bersih. Ini akan memberikan rangsangan melalui visual dan penciuman.

Selanjutnya, pahami juga bahwa wanita membutuhkan keterikatan emosional yang baik dengan pasangan saat seks. Jadi, pastikan untuk selalu membuatnya merasa disayangi dan dicintai. Terakhir, jangan pernah ragu untuk mencium dan menyentuhnya. Namun, jangan terburu-buru memegang bagian-bagian intim. Buat ia merasa disayangi dengan lembut dan bertahap. 

Tidak semua wanita sama. Sebagian mungkin terangsang saat disentuh panggulnya. Namun, ada pula yang membutuhkan ciuman di belakang telinga.
Tips Seks/ Sumber: Freepik.com

3. Jadilah kreatif dan jauhi stereotip

Tidak semua wanita sama. Sebagian mungkin terangsang saat disentuh panggulnya. Namun, ada pula yang membutuhkan ciuman di belakang telinga. Pastikan kamu mencoba semuanya untuk mencari tahu bagian tubuh mana yang paling disukai oleh istrimu. Tidak ada salahnya juga untuk mencari tahu dengan menanyakan pada pasanganmu saat sedang berbincang. Ia mungkin dapat memberikanmu hint tentang bagian-bagian yang harus kamu fokuskan.

4. Kenali tubuhnya

Wanita dilengkapi dengan vagina dan klitoris. Meskipun bentuk dan ukurannya berbeda, mereka semua bereaksi dengan cara yang hampir sama. Ujung klitoris memiliki jumlah ujung saraf yang sama dengan kepala penis karena terbuat dari jaringan embrio yang sama. Dalam hal rangsangan klitoris, wanita bisa sangat berbeda dalam seberapa keras atau lembut mereka ingin disentuh.

Wanita dilengkapi dengan vagina dan klitoris. Meskipun bentuk dan ukurannya berbeda, mereka semua bereaksi dengan cara yang hampir sama.
Seks/ Sumber: Freepik.com

5. Seks terbaik tidak didapatkan dalam satu malam

Terakhir, ingatlah bahwa seks terbaik tidak didapatkan hanya dalam satu malam. Dibutuhkan proses panjang, pengenalan, dan percobaan yang terus menerus. Namun, pastikan kamu dan pasangan memiliki tujuan yang sama tentang hal ini. Kamu ingin mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan seksual untuk satu sama lain. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id