sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Suami Menelan Air Susu Istri, Apakah Boleh?

Rumaysha Milhania | Kamis, 12 Nov 2020 20:15 WIB
Suami Menelan Air Susu Istri, Apakah Boleh?
caption
Jakarta -

Berhubungan seks di masa menyusui akan memberikan banyak pengalaman baru bagi pasangan. Salah satunya adalah saat suami tidak sengaja menelan air susu istri saat memberikan rangsangan. Lalu, apakah itu diperbolehkan?

Pada dasarnya, terdapat dua pendapat yang harus kamu pertimbangkan. Perihal suami yang meminum air susu istri harus dipertimbangkan dari dua aspek, yaitu aspek agama dan aspek kesehatan.
Suami dan Istri/ Sumber: Freepik.com

Pada dasarnya, terdapat dua pendapat yang harus kamu pertimbangkan. Perihal suami yang meminum air susu istri harus dipertimbangkan dari dua aspek, yaitu aspek agama dan aspek kesehatan. Pertama, kita akan melihat bagaimana agama melihat hal ini, kemudian kita akan membahas apakah orang dewasa boleh meminum air susu ibu.

Menurut agama Islam, terdapat dua pendapat tentang masalah suami meminum air susu istri. Sebagian ulama melarang para suami untuk meminum air susu istri karena itu berarti mengambil hak dari anak yang seharusnya meminumnya. Namun, jika itu dilakukan tidak sengaja, itu tidak masalah. Di sisi lain, ada pula sebagian ulama yang mengatakan bahwa suami boleh meminum air susu istri selama kebutuhan anak terpenuhi dengan baik dan hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan biologis istri.

Menurut agama Islam, terdapat dua pendapat tentang masalah suami meminum air susu istri. Sebagian ulama melarang para suami untuk meminum air susu istri karena itu berarti mengambil hak dari anak yang seharusnya meminumnya.
Suami dan Istri/ Sumber: Freepik.com

Akan tetapi, kamu juga bisa melihat kasus ini dari sisi kesehatan, berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan suami meminum air susu istri:

  • Ini meningkatkan keintiman. Saat seorang suami menghisap payudara istri, keintiman dalam hubungan mereka akan meningkat.  
  • Mempercepat rangsangan pada ibu menyusui. Ini berarti seks yang lebih nyaman karena pada ibu menyusui pelumas alami dari vagina tidak lagi diproduksi banyak.
  • Ketika seorang suami menyusu pada payudara istrinya, rangsangan ini dapat menyebabkan peningkatan produksi ASI ibu secara substansial.
Walaupun memiliki beberapa manfaat, semua ini kembali lagi pada kenyamanan istri. Sebagian istri merasa tidak nyaman saat suaminya meminum air susunya. Itu tidak masalah, dan kamu dapat mengungkapkan apa yang kamu rasakan pada pasanganmu apa adanya.
Suami dan Istri/ Sumber: Freepik.com

Walaupun memiliki beberapa manfaat, semua ini kembali lagi pada kenyamanan istri. Sebagian istri merasa tidak nyaman saat suaminya meminum air susunya. Itu tidak masalah, dan kamu dapat mengungkapkan apa yang kamu rasakan pada pasanganmu apa adanya. Namun, pahami juga bahwa meminum air susu istri tidak akan membuat suami menjadi anak sepersusuan dari istri. Pasalnya, status anak sepersusuan hanya bisa terjadi pada anak-anak yang menyusu di bawah usia tertentu. Jadi, jangan bingung lagi, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id