sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ternyata! Ini 7 Mitos yang Suka Salah Dipahami Orang Tentang Malam Pertama

Rumaysha Milhania | Selasa, 08 Sep 2020 02:00 WIB
Ternyata! Ini 7 Mitos yang Suka Salah Dipahami Orang Tentang Malam Pertama
caption
Jakarta -

Masalah yang kerap terjadi saat malam pertama adalah perbedaan antara ekspektasi dan realitas. Sebagian orang mungkin berharap untuk memiliki malam pernikahan seperti yang ada film di mana kamu berdua sebagai pengantin baru masuk ke kamar hotel yang dipenuhi dengan lilin wangi, tempat tidur yang ditutupi kelopak mawar, dan hanya ada kalian berdua, menatap mata masing-masing. Kenyataannya, rasa lelah setelah seharian menjalani prosesi pernikahan dan pesta resepsi membuat malam pertama yang indah hanya akan tertinggal di angan-angan. Nah, berikut ini adalah beberapa mitos tentang malam pertama yang harus kamu tahu untuk menghilangkan harapan yang berlebih.

Masalah yang kerap terjadi saat malam pertama adalah perbedaan antara ekspektasi dan realitas.
Malam Pengantin/ Sumber: Freepik.com

Seks Pertama Dilakukan Tepat di Malam Pengantin

Mungkin sebagian pasangan masih memiliki energi dan ruang yang nyaman untuk bisa melakukan itu pertama kali di malam pengantinnya. Namun, sebagian pasangan cenderung memilih untuk menunda itu dan melakukannya di lain waktu setelah kondisi tubuh kembali pulih dan suasana sekitar mendukung. Pasalnya, badan yang lelah setelah seharian beraktivitas dan keluarga yang masih ramai di dalam rumah membuat kebanyakan pasangan enggan untuk melakukannya langsung.

Durasi Seks Malam Pertama akan Panjang

Jika, kamu beruntung, seperti memiliki kesempatan untuk tinggal di hotel dan jauh dari keluarga di beberapa malam pertama, kamu berarti memiliki kesempatan untuk memberikan memori malam pengantin yang lebih romantis dan indah. Namun, seks di malam pertama tidak seperti yang dibayangkan seperti berhubungan sepanjang malam. Bahkan, kamu mungkin akan sibuk bercengkerama untuk berbincang tentang acara yang baru saja selesai.


Seks Malam Pertama Menggambarkan Kehidupan Seks ke Depannya

Banyak orang berpikir bahwa seks malam pertama akan menjadi gambaran bagaimana seks ke depannya. Padahal, tentu seks pertama kali akan jauh berbeda dengan seks yang sudah menjadi bagian dari kehidupan. Mungkin kamu akan merasa sakit dan tidak nyaman di saat pertama kali melakukannya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu seks akan menjadi aktivitas yang menyenangkan. Percayalah!

Banyak orang berpikir bahwa seks malam pertama akan menjadi gambaran bagaimana seks ke depannya. Padahal, tentu seks pertama kali akan jauh berbeda dengan seks yang sudah menjadi bagian dari kehidupan.
Malam Pertama/ Sumber: Freepik.com

Hamil Setelah Seks di Malam Pertama

Kecewa jika kamu tidak mendapatkan dua garis biru setelah melalui malam panjang di malam pengantinmu? Jangan khawatir! Tidak semua wanita hamil setelah melakukan hubungan seks di malam pengantinnya. Pasalnya, kehamilan juga harus didukung oleh kondisi tubuh wanita. Sebagian dari mereka tidak sedang berada dalam masa subur saat melakukan seks di malam pertama. 

Kesuksesan Malam Pertama Bergantung pada Keberhasilan Mencapai Orgasme

Orgasme, khususnya pada wanita, tidak bisa dicapai dengan mudah. Tiap wanita memiliki karakteristik yang berbeda. Ingatlah bahwa kenikmatan dan kualitas seks tidak hanya ditentukan oleh orgasme. Jadi, nikmati saja waktu berdua kamu dengan pasangan. Kualitas yang sebenarnya berada pada hati kalian berdua.

Orgasme, khususnya pada wanita, tidak bisa dicapai dengan mudah. Tiap wanita memiliki karakteristik yang berbeda. Ingatlah bahwa kenikmatan dan kualitas seks tidak hanya ditentukan oleh orgasme.
Mitos malam Pertama/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa mitos malam pertama yang harus kamu tahu. Semoga informasi ini bermanfaat dan tidak membuatmu canggung saat menghadapinya di malam pengantin nantinya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id