sign up SIGN UP

2 Produk Terbaru True To Skin Ini Andalkan Mugwort dan Cica, Solusi Terbaik Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Rani Mutiara | Minggu, 19 Sep 2021 13:00 WIB
2 Produk Terbaru True To Skin Ini Andalkan Mugwort dan Cica, Solusi Terbaik Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat
caption

Sebagai pemilik kulit sensitif dan berjerawat, pastinya kamu akan merasa lebih sulit dalam menemukan produk skincare yang sesuai. Karena jika ada kandungan yang iritatif, kulit sensitif dan berjerawat akan cenderung lebih cepat bereaksi daripada jenis kulit lainnya. Namun kamu nggak perlu khawatir karena brand lokal sekarang sudah semakin mengerti kebutuhan kulit kita, salah satunya yaitu brand lokal True To Skin.

Setelah berhasil dengan peluncuran Matcha Oat Gentle Cleanser-nya di bulan Juli kemarin, True To Skin hadir kembali dengan dua produk baru yaitu Mugwort Cica Essence Toner dan Mugwort Tripeptide Moisturizer Gel Cream. Kandungan mugwort dan cica (centella asiatica) ini sendiri merupakan kandungan yang sangat bagus untuk kulit sensitif dan berjerawat karena dapat menenangkan kulit, memperbaiki sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit (skin barrier).

Selain itu, produk terbaru True To Skin ini juga nggak menggunakan alkohol, paraben, parfum dan SLS yang biasanya sangat dihindari oleh kulit sensitif karena dapat menyebabkan iritasi. Kedua produk ini juga aman untuk Bumil dan busui juga, lho!

Gimana nih, Beauties? Semakin penasaran dengan dua produk terbaru True To Skin ini? Langsung simak aja penjelasannya disini, yuk!

1. Mugwort Cica Essence Toner

True To Skin Mugwort Cica Essence Toner | Foto : instagram.com/truetoskinofficial
True To Skin Mugwort Cica Essence Toner | Foto : instagram.com/truetoskinofficial
  • Harga : Rp105 ribu (100 ml)
  • Kandungan Utama : Mugwort, Centella Asiatica dan Cactus Extract

True To Skin Mugwort Cica Essence Toner ini termasuk dalam kategori soothing dan hydrating toner yang bermanfaat dalam menenangkan sekaligus menghidrasi kulit. Essence Toner ini diformulasikan dengan bahan-bahan natural dengan tekstur agak kental seperti essence. Selain dapat menenangkan dan menghidrasi kulit, essence toner ini juga berfungsi dalam menyeimbangkan pH kulit, mengatasi kulit kusam sekaligus membantu merawat kulit berjerawat.

Produk yang satu ini dapat digunakan setelah mencuci wajah, kemudian kamu perlu untuk menuangkannya beberapa tetes essence toner ke telapak tangan dan usapkan ke wajah serta leher secara merata. Diamkan beberapa menit hingga meresap kemudian kamu bisa lanjut ke tahapan skincare selanjutnya.

2. Mugwort Tripeptide Moisturizer Gel Cream

True To Skin Mugwort Tripeptide Moisturizer Gel Cream | Foto : instagram.com/truetoskinofficial
True To Skin Mugwort Tripeptide Moisturizer Gel Cream | Foto : instagram.com/truetoskinofficial
  • Harga : Rp115 ribu (30 gram)
  • Kandungan Utama : Mugwort, Tripeptide dan Bisabolol

Mencari pelembab yang nyaman dan sesuai untuk kulit sensitif berjerawat termasuk susah-susah gampang. Oleh karena itu, True To Skin pun mengeluarkan produk pelembab yang memiliki tekstur di antara gel dan krim sehingga terasa ringan di kulit namun tetap dapat melembapkan. Produk ini yaitu True To Skin Mugwort Tripeptide Gel Cream.

Selain kandungan Sodium Hyaluronate dan Artemesia Capillaris Flower Extract-nya yang dapat melembapkan dan menghaluskan kulit, Mugwort Tripeptide Gel Cream ini juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan sekaligus menenangkan jerawat dengan kandungan bahan aktif Palmitoyl Pentapeptide-4 serta Tetrapeptide-44. Kandungan peptide ini sendiri memang sudah sering digunakan dalam produk skincare sebagai kandungan antipenuaan lho, Beauties!

Untuk penggunaannya, kamu bisa menggunakan True To Skin Mugwort Tripeptide Gel Cream ini setiap pagi dan malam setelah toner ataupun serum. Pelembab yang satu ini juga dilengkapi dengan spatula gratis sehingga pemakaian produknya lebih higienis.

2 produk terbaru dari brand lokal True To Skin | Foto : instagram.com/truetoskinofficial
2 produk terbaru dari brand lokal True To Skin | Foto : instagram.com/truetoskinofficial

Meskipun kandungan kedua produk ini diformulasikan khusus supaya sesuai dengan kebutuhan kulit sensitif dan berjerawat, bukan berarti jenis kulit lain nggak bisa menggunakannya ya, Beauties. Jika kamu memang memiliki kulit sensitif ataupun kulit berjerawat, tentu saja kedua produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu.

Namun jika kulitmu nggak sensitif maupun berjerawat, maka kedua produk ini akan membantu merawat kulitmu supaya tetap lembap, halus dan sehat. Wah, jadi semakin nggak sabar untuk mencobanya nggak, nih?  

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id