sign up SIGN UP

SKINCARE

3 Rangkaian Skincare Nacific Favorit Jang Hansol

Nahda Muzlena | Jumat, 08 Jan 2021 15:00 WIB
3 Rangkaian Skincare Nacific Favorit Jang Hansol
caption

Baru-baru ini, Youtuber Jang Hansol membahas tentang berbagai macam rangkaian skincare dari Nacific di channel youtubenya (Korea Reomit). Rangkaian skincare dari Nacific yang ia bahas adalah Black Head All Kill Pack, Fresh Herb Origin, Phyto Niacin, Tone Up Cream & Sunblock, Real Floral Calendula, Real Floral Rose, Pink AHA BHA, dan Fresh Cica.

Jang Hansol menjelaskan satu persatu fungsi dan manfaat dari rangkaian-rangkaian skincare Nacific tersebut dan direkomendasikan untuk jenis kulit apa saja. Selain itu, ia juga menyebutkan 3 rangkaian skincare kesukaannya dari Nacific. Nah, berikut ini adalah 3 rangkaian skincarenya. Check this out!

Fresh Herb Origin dan Phyto Niacin

Fresh Herb Origin/Foto: instagram.com/nacificofficial.id
Fresh Herb Origin/Foto: instagram.com/nacificofficial.id

Rangkaian skincare kesukaan Jang Hansol yang pertama adalah Fresh Herb Origin dan Phyto Niacin. Jang Hansol menggunakan Fresh Herb Origin saat malam dan Phyto Niacin saat siang hari.

Namun, tidak jarang Jang Hansol memakai Fresh Herb Origin ketika siang hari saat merasa kulitnya kering sehingga membuat kulitnya terasa lembap. Tidak jarang pula, Jang Hansol menggunakan Phyto Niacin saat siang dan malam ketika merasa kulitnya kusam, ingin membuat kulitnya nampak cerah, atau kulit wajahnya sedang sangat berminyak.

Alasan lain menggunakan Phyto Niacin karena super simple, tidak pekat sehingga cepat meresap ke kulit. Ia juga sangat menyarankan kepada para kaum adam untuk menggunakan Phyto Niacin karena sangat simple untuk digunakan.

Phyto Niacin/Foto: instagram.com/nacificofficial.id
Phyto Niacin/Foto: instagram.com/nacificofficial.id

Ketika Jang Hansol menunjukkan cara penggunaan rangkaian Fresh Herb Origin, ia mengatakan bahwa toner Fresh Herb Origin juga dapat digunakan sebagai masker wajah. Caranya tuangkan toner ke kapas kemudian kapas tersebut ditempelkan ke wajah.

Black Head All Kill Pack

Black Head All Kill Pack/Foto: instagram.com/nacificofficial.id
Black Head All Kill Pack/Foto: instagram.com/nacificofficial.id

Produk ini merupakan favorit Jang Hansol yang kedua. etika kalian membeli Black Head All Kill Pack ini, kalian juga akan mendapatkan sikat untuk menggosok hidung.

Pemilik channel Korea Reomit ini mengungkapkan bahwa ia tidak begitu banyak memiliki komedo, namun ia menyukai produk ini sebab dapat melelehkan komedo atau minyak dalam pori-pori bahkan bagian pipi karena sangat efektif untuk mencegah jerawat.

Alasan ia menjadikan produk ini menjadi produk Nacific kesukaannya yang kedua adalah karena produk ini tidak dapat digunakan setiap hari. Jika digunakan setiap hari akan membuat kulit iritasi.

Fresh Herb Origin Kit

Fresh Herb Origin Kit/Foto: instagram.com/nacificofficial.id
Fresh Herb Origin Kit/Foto: instagram.com/nacificofficial.id

Produk kesukaan Jang Hansol yang ketiga adalah Fresh Herb Origin dengan versi Origin Kit. Alasannya karena travel friendly sehingga nyaman dan praktis untuk dibawa berpergian tanpa meninggalkan salah satu dari rangkaian skincare. Sehingga produk ini memiliki keuntungan ganda dalam kemasan yang lebih kecil.

Fresh Herb Origin Kit terdiri dari sabun, toner, serum, dan krim. Selain kemasannya yang travel friendly, produk Nacific ini juga cocok untuk kamu yang ingin mencoba rangkaian Fresh Herb Origin namun masih ragu untuk membeli yang versi full size.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id