sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Jenis Serum Anti-aging dari Somethinc Bikin Kulit Wajah Bebas Keriput

Ratih Dewi | Sabtu, 05 Jun 2021 19:15 WIB
5 Jenis Serum Anti-aging dari Somethinc Bikin Kulit Wajah Bebas Keriput
Foto : Serum Somethinc/instagram.com/somethincofficial

Siapa yang mau punya kulit wajah kencang, mulus, dan tidak ada keriput? Nah, pasti semua dari kita ingin memiliki kulit wajah yang kencang dan selalu awet muda ya Ladies. Selain pola hidup yang dijaga, penggunaan produk skincare juga menjadi faktor merawat kulit wajah  selalu tampak awet muda. 

Kandungan skincare yang baik untuk mencegah penuaan dan mengencangkan kulit wajah salah satunya adalah kandungan retinol. Sudah banyak brand yang mengeluarkan skincare dengan kandungan retinol, contohnya seperti brand lokal kita Somethinc yang memiliki beberapa jenis serum untuk anti-aging. Penasaran dengan produknya? Yuk kita simak. 

Somethinc Level 1% Retinol

Somethinc Level 1% Retinol
Somethinc Level 1% Retinol/Foto : somethinc.com

Memiliki kandungan retinol 1% yang diformulasikan aman untuk kulit sensitif dan PH yang sesuai dengan kulit wajah, jadi tidak menimbulkan iritasi saat pemakaian. Diperkaya juga dengan kandungan hyaluronic acid dan ceramide yang melembapkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit wajah. 

Kalau kamu baru pertama menggunakan retinol bisa kamu gunakan 2 hari sekali atau seminggu 2-3 kali saja dan jangan lupa gunakan hydrating toner setelahnya. Tidak lupa selalu gunakan sunscreen di pagi hari. 

Somethinc C-Riously 24K Gold Essence

Somethinc C-Riously 24K Gold Essence
Somethinc C-Riously 24K Gold Essence/Foto : somethinc.com

Walaupun termasuk dalam kategori essence, produk satu ini juga bisa lho untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah juga mencerahkan wajah karena diperkaya dengan kandungan vitamin C dan ada kandungan emas 24 karat yang kandungan zat-zatnya memberikan manfaat baik untuk kulit wajah seperti menghaluskan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit. 

Teksturnya sangat ringan, mudah menyerap ke kulit wajah, tidak meninggalkan kesan lengket, dan tidak mudah teroksidasi juga. Kandungan vitamin C yang menjadi main ingredients menjadi kandungan kaya akan antioksidan untuk melawan sinar UV matahari, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan merangsang kolagen pada kulit. 

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum/Foto : somethinc.com

Kandungan bakuchiol adalah kandungan dari Babchi yaitu tanaman psoralea corylifolia yang aman untuk segala jenis kulit wajah termasuk yang sensitif, remaja dan ibu hamil. Kamu yang masih ragu menggunakan retinol, bisa menggunakan serum satu ini yang memiliki kandungan antioksidan untuk merangsang kolagen, memperbaiki tekstur wajah, dan anti-inflamasi. 

Untuk kulit yang berjerawat juga tidak perlu khawatir karena kandungan bakuchiol juga membantu meredakan dan melawan bakteri penyebab jerawat. Teksturnya juga sangat ringan, tidak terlalu berminyak, bisa meningkatkan elastisitas kulit wajah, mencegah penuaan, dan aman digunakan pagi juga malam setiap hari. 

Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir
Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir/Foto : somethinc.com

Produk satu ini merupakan produk baru dari Somethinc untuk anti-aging serum dengan fokus mengencangkan elastisitas kulit wajah, mengurangi kerutan dan garis halus penyebab penuaan di kulit wajah. Diformulasikan dengan kandungan 65% rosa damascena water, 12 tipe peptida, dan bersifat non-comedogenic

Dengan 15 hari pemakaian, kamu bisa melihat perubahan kulit kamu menjadi lebih kencang, lebih halus, tekstur wajah menjadi lebih baik, terlihat lebih cerah dan sehat juga. Tekstur produk ini ringan dan tidak memberikan efek yang lengket, aman digunakan pagi dan malam setiap harinya. 

Somethinc  Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Somethinc  Salmon DNA + Marine Collagen Elixir
Somethinc  Salmon DNA + Marine Collagen Elixir/Foto : somethinc.com

Produk baru dari Somethinc satu ini diperkaya dengan kandungan dari laut, 62% deep sea water, DNA salmon, ekstrak fermentasi dari pseudoaltermonas, hydrolyzed marine collagen, dan pear yang fokus meningkatkan elastisitas kulit wajah, meratakan teksur wajah menjadi lebih halus, dan meningkatkan produksi kolagen. 

Aman untuk kulit sensitif, tidak menyebabkan komedo, dan aman juga digunakan setiap hari. Produk serum satu ini sempat viral ketika dirilis karena kandungan dari DNA ikan salmon dan diambil dari kedalaman laut dari samudra. 

Kalian ada yang sudah mencoba salah satu produk serum anti-aging dari brand lokal Somethinc ini Ladies? Yang sudah pernah coba boleh share pengalamannya di kolom komentar ya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id