sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Produk Lokal untuk Rawat Kekencangan Payudara

ira syafira | Senin, 10 May 2021 10:30 WIB
5 Produk Lokal untuk Rawat Kekencangan Payudara
caption
Jakarta -

Sama halnya dengan kulit pada wajah, kulit di area payudara juga menjadi bagian tubuh yang perlu kamu rawat. Menurut dermatologis, kulit bagian payudara bisa kehilangan elastisitasnya seiring pertambahan usia.

Walaupun bagian tubuh yang satu ini tidak terekspos, tapi area payudara juga membutuhkan perhatian lebih. Selain menjaga kesehatan dari dalam, kamu juga perlu merawat dari luar agar penampilan payudara tetap kencang. Karena, kulit pada bagian payudara ini bisa saja menjadi kusam dan kering jika tidak dirawat. Nah, untuk itu Beautynesia sudah merangkum beberapa rekomendasi produk lokal yang bisa kamu gunakan untuk merawat area payudara, langsung aja kita simak!

1. Vienna Cream Breast

foto: Vienna Cream Breast/watsons.co.id
foto: Vienna Cream Breast/watsons.co.id

Untuk melakukan perawatan pada area payudara, kamu bisa menggunakan krim khusus. Salah satu produk yang menjadi andalan perempuan Indonesia adalah Vienna Cream Breast.

Produk ini mampu mengencangkan kulit di area dada. Dibuat dengan kandungan bahan alami Centella Asiatica, Pueraria Mirifica, serta Kigelia Africana yang dipercaya turun temurun sebagai tanaman dengan manfaat meningkatkan pergantian sel dan peredaran darah di kulit. Jika kamu gunakan pada area dada, kulitmu akan terasa lebih kencang dan teksturnya menjadi kenyal.

Gunakan produk ini teratur setiap malam sebelum tidur untuk hasil yang maksimal.

2. Mustika Ratu Ayudara

foto: Mustika Ratu Ayudara/mustika-ratu.co.id
foto: Mustika Ratu Ayudara/mustika-ratu.co.id

Selain dikenal dengan produk perawatan wajah, Mustika Ratu ternyata juga memiliki rangkaian produk perawatan kewanitaan yang dinamakan Ayudara. 

Dalam rangkaian Ayudara ini terdapat krim urut, masker payudara, serta kaplet Ayudara. Cara menggunakannya cukup mudah, cukup oleskan krim dan urutkan pada area payudara agar peredaran darah tetap lancar. Jika kamu ingin hasil yang lebih maksimal, kamu bisa gunakan masker Ayudara dan meminum kaplet perawatan Ayudara. 

3. Bali Alus Volcano

foto: Bali Alus Volcano/balialus.com
foto: Bali Alus Volcano/balialus.com

Untuk menjaga kekencangan payudara, sepertinya kamu perlu melakukan perawatan lebih mendalam seperti menggunakan masker. 

Salah satu produk masker khusus payudara ini berasal dari Bali Alus Volcano dan Mud Masker. Kedua produk ini mempunyai kandungan alami dari lava serta lumpur. Bali Alus Volcano berfungsi untuk menjaga kehangatan, kesehatan kulit sekitar dada, dan membantu memberikan volume. Sedangkan untuk Bali Alus Mud, berfungsi untuk membantu mengangkat, mengencangkan, sekaligus menjaga kesehatan kulit area dada. 

4.Sariayu Breast Firming Oil

foto: Sariayu Breast Firming Oil/www.sariayu.com
foto: Sariayu Breast Firming Oil/sariayu.com

Sariayu mempunyai rangkaian produk perawatan daerah intim yang diberi nama Sariayu Intimate Series. Salah satu rangkaian produk tersebut adalah Sariayu Mujisat Kencang Payudara Breast Firming Oil

Produk dengan tekstur oil ini akan bagus jika kamu ingin mendapatkan kelembapan intens, terutama pada kulit payudara. Penggunaannya juga berfungsi menjadikan tampilan kulit payudara lebih kencang dan cerah. Cukup oleskan secara merata sambil dipijat ringan, diamkan beberapa saat lalu bersihkan dengan kapas. Kandungan alami produk ini akan memberikan hasil maksimal dengan keharuman yang menenangkan. 

5. Lacoco Concentrated Bust Fit Cream

foto: Lacoco Concentrated Bust Fit Cream/lacoco.co.id
foto: Lacoco Concentrated Bust Fit Cream/lacoco.co.id

Salah satu produk lokal yang sedang naik pamor dengan produk maskernya ini ternyata sedang mengeluarkan serum khusus untuk merawat payudara. 

Serum ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit. Untuk kandungan yang paling diandalkan dari serum ini adalah, adanya ekstrak manggis dan thyme yang kaya akan antioksidan. Selain itu, serum ini juga dilengkapi dengan ekstrak quince  yang mampu mencegah payudara kendur. Pemakaian produk ini secara teratur akan membantu mengencangkan kulit serta membuat payudara lebih kenyal dan sehat. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id