sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Sheet Mask Terbaru yang Bikin Kulit Lembab dan Glowing Bak Cewek Korea

tyana | Minggu, 07 Jun 2020 12:00 WIB
5 Sheet Mask Terbaru yang Bikin Kulit Lembab dan Glowing Bak Cewek Korea
caption

Memiliki kulit yang lembap, halus dan glowing merupakan idaman para wanita. Untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan, pastinya kita perlu melakukan perawatan wajah. Salah satunya dengan masker.

Masker yang paling banyak disukai adalah jenis sheet mask. Yap, penggunaannya yang praktis dan kandungan di dalamnya membuat wajah glowing, lembap dan cantik secara instan. Nah, berikut sheet mask terbaru yang bisa kamu coba.

Maybena Multiple Intensitive Moisture Mask

image
maybena sheet mask/instagram.com/maybena_official/

Rekomendasi sheet mask terbaru yang bikin kulit lembap dan glowing datang dari brand asal Korea Selatan, Maybena. Berbeda dari produk sheet mask lainnya yang dikemas dalam sachet. Maybena Multiple Intensitive Moisture Mask dikemas dalam bentuk wadah yang lucu dengan isi 30 buah.


Produk sheet mask dari brand kecantikan Korea Selatan ini diformulasikan dengan kandungan hyaluronic acid, peptide, ceramide, panthenol, dan tea tree leaf extract yang tak hanya membuat kulit lembap tetapi juga cerah dan glowing. Kabar baiknya juga, sheet mask dari Maybena ini mengklaim bersifat hypoallergenic sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask

image
citra sheet mask/instagram.com/cantikcitra/

Baru-baru ini brand kecantikan lokal Citra meluncurkan Glow Recipe Juicy Sheet Mask dengan dengan tiga varian sesuai dengan kebutuhan kulit. Sakura+aloevera untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, charcoal+pomegranate untuk membersihkan pori-pori dan melembabkan, dan terakhir green tea+yuzu orange yang bikin kulit cerah, lembab dan glowing.

Masker wajah dari Citra ini memiliki kemasan yang lucu sesuai dengan varian isinya. Untuk harga produk ini dijual sekitar Rp20 ribuan.

Loreal Revitalift Pro-Youth Face Mask Brightening Essence

image
loreal sheet mask/instagram.com/lullaby.choice/

Sheet mask dari L'oreal ini didesain dengan inovasi dari Jepang yang dapat mencerahkan kulit sekaligus menghaluskan dan glowing. Sheet mask ini diformulasikan dengan kandungan skin active brightening essence yang terbukti klinis dapat mencerahkan, melembapkan dan membuat kulit bening berkilau. 

Produk sheet mask ini juga diperkaya dengan kandungan volcanic spring water yang mengandung micro-nutrients yang memiliki kemampuan untuk menjaga kulit agar terasa halus dan terlihat cerah alami. Untuk harga produk sheet mask ini dijual sekitar Rp 28 ribuan.

Y.O.U My Skin-Mate Face Mask

image
you sheet mask/instagram.com/youmakeups_id/

Sukses dengan brand makeup, baru-baru ini brand lokal Y.O.U meluncurkan koleksi sheet mask yang diberi nama Y.O.U My Skin-Mate Face Mask. Sheet mask lokal ini memiliki lima varian yang terbuat dari bahan-bahan alami sesuai dengan kebutuhan kulit.

Untuk menutrisi kulit sekaligus melembapkan kita dapat menggunakan varian rose & honey, untuk melembabkan dan bikin kulit kenyal seperti bayi kita dapat mencoba varian marigold & avocado, untuk yang memiliki permasalahan kulit berminyak dapat menggunakan varian cactus & kiwi, varian lotus & cucumber juga dapat kamu gunakan untuk membuat kulit lembap dan glowing, terakhir ada varian camellia & pomegranate untuk membuat kulit awet muda dan kencang.

Harga dari sheet mask lokal ini juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp15 ribuan. Sheet mask dari Y.O.U juga memiliki aroma yang segar dan menenangkan.

Faith in Face Signature Gold Mask

image
faith in face sheet mask/instagram.com/faithinface_official

Terakhir, ada sheet mask terbaru dari brand kecantikan Korea Selatan Faith in Face yaitu Signature Gold Mask. Sesuai namanya sheet mask ini berwarna gold dan memililki manfaat mencerahkan, melembapkan dan membuat kulit wajah glowing.

Hal ini dikarenakan sheet mask Faith in Face diformulasikan dengan kandungan citrus paradisi (grapefruit) fruit extract, 1,2-hexanediol glycerin, lonicera japonica (honeysuckle) flower extract dan zanthoxylum piperitum fruit extract yang memiliki manfaat menutrisi kulit sekaligus melembapkan.

[Gambas:Instagram]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id